4 Langkah Perawatan Kulit Cantik dan Sehat dari Ristra

September 13, 2017

Kegiatan aku sebagai beauty blogger seringkali mewajibkan aku untuk menggunakan kosmetik berlapis-lapis sepanjang hari, yang tidak hanya tebal namun juga harus bisa melawan panas dan teriknya cuaca perkotaan. Akibatnya, kulit aku jadi cepat kering, kusam dan tampak tidak sehat. Akupun dihadapkan pada pilihan perawatan kulit yang beragam, salah satunya yang menarik perhatian aku adalah 4 langkah perawatan wajah dari Ristra. Apa sih keunggulan dari Ristra ini? Yuk lihat ulasannya di bawah ini!


Produk Ristra merupakan produk yang dikeluarkan oleh Dr. RETNO I.S TRANGGONO, SpKK, Cosmetodermatologist (Spesialist Kulit yang ahli di bidang Teknologi Kosmetik). Produk ini diformulasikan khusus untuk kulit di iklim tropis dan terjamin kualitasnya karena sudah teruji secara kosmetodermatologi. Selain itu, formulanya juga pH-balanced, yaitu sesuai dengan pH alami kulit (4.5-5.5), jadi tidak membuat kulit kering dan iritasi.

4 langkah perawatan wajah
Buat kamu yang masih suka bingung gimana cara dan langkah perawatan muka yang tepat, aku bakal jelasin cara paling mudah dan efektif ala Ristra di bawah ini:

- MEMBERSIHKAN
Hal pertama yang paling penting adalah membersihkan muka dari make-up yang telah menempel di muka seharian. Aku menggunakan Extremely Gentle Cleansing Milk dulu untuk menghapus make-up lalu dibilas dengan Med Soap Ristra. Med Soap ini memiliki tekstur gel, berwarna bening dan ada aroma khas Ristra yang menenangkan
- menyegarkan
Selanjutnya, aku mengoleskan Toning Lotion, penyegar wajah untuk kulit normal (untuk kamu yang memiliki kulit berminyak/berjerawat bisa menggunakan Astringent Lotion ya). Rasanya gimana? Segar banget, seakan kulit aku bisa bernafas bebas lagi
- melembabkan
Tidak cukup sampai disitu, untuk menjaga kelembaban dan kekenyalan muka aku, aku mengoleskan Moisturizing Cream. Tekstur cream ini sangat lembut dan cepat meresap ke kulit, bahkan cream ini juga bisa diaplikasikan sebagai dasar make-up agar make-up nya nempel dan bertahan lama
- meregenerasi kulit
2 kali dalam seminggu, aku menggunakan Ristra Scrub Cream untuk mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati di kulit wajah aku. Teksturnya creamy dengan butiran-butiran scrub dan sensasi dingin menthol yang menyegarkan. Cara penggunaannya dengan dioleskan di muka dan digosok secara perlahan dengan gerakan memutar dari bawah ke atas selama ½-1 menit, lalu dibilas lagi dengan sabun dan air.
Hasilnya? Kulit wajah aku terasa dingin, segar, licin, kenyal, halus, lembut dan cantik! I love it!
Kamu bisa segera meluncur ke Watson, Dandan, dan Alfamart untuk membeli produk Ristra atau bisa membeli langsung dari Ristra Official Store di Lazada, JD.ID dan Tokopedia.

RISTRA TREATMENT


Selain perawatan di rumah, aku juga diundang untuk mencoba perawatan langsung di Ristra Clinic tanggal 23 Agustus 2017 kemarin. Aku datang ke Ristra Clinic Wahid Hasyim di daerah Menteng dan melakukan konsultasi langsung dengan dokter spesialisnya. Karena kulit aku pada dasarnya kering, aku disarankan untuk melakukan Facial Platinum dan Virtual Mesotheraphy.
Proses facial dimulai dengan ekstraksi kotoran dari pori-pori muka, enak dan tidak terasa sakit sama sekali, muka aku juga di massage oleh beautician-nya dengan tekanan yang sangat pas, tidak sakit atau terlalu ringan. Sebelum diberikan masker vitamin C, beautician-nya juga melakukan totok wajah untuk mengurangi ketegangan otot-otot wajah, membuat kulit lebih bercahaya dan membantu penyerapan vitamin dari masker. Kamu juga bisa minta perawatan tambahan berupa scrub, massage dan masker untuk kaki dan tangan selagi di facial loh!
Setelah facial, aku melanjutkan perawatan Virtual Mesotherapy. Perawatan ini adalah injeksi serum ke kulit wajah dengan menggunakan alat. Dokter menyarankan aku untuk menggunakan serum tightening dan brightening supaya kulitnya menjadi kencang dan bersinar. Saat diinjeksi rasanya seperti digigit semut saja kok, dilanjutkan dengan ultrasound supaya serumnya menyerap. Aku terkejut dengan hasil treatmentnya, baru sekali saja, kulit aku langsung menjadi sangat lembut, kenyal dan super bersih. Aku jadi ketagihan untuk facial di Ristra lagi
Penasaran ingin mencoba konsultasi dan treatment di Ristra Clinic juga? Datang aja langsung ke cabangnya di:
1. Ristra Klinik Wahid Hasyim
Jl. Wahid Hasyim Raya no. 74, Menteng, Jakpus.
No Telp: 021-3102001
2. Ristra Klinik Radio Dalam
Jl. Radio Dalam Raya no. 5B, Kabayoran, Jaksel.
No Telp : 021-7226673
3. Ristra Pondok Indah Mall
South Skywalk Lt. 1 No. S106 & S107.
No Telp : 021-759 20803
4. Ristra Klinik Bandung
Ruko Gallery Ciumbuleuit No.3/42, Ciumbuleuit, Bandung.
No Telp : 0878-2586-1926
Info lebih lengkap mengenai ragam produk dan perawatan wajah yang ada di Ristra bisa kamu akses langsung di link berikut ini:

You Might Also Like

2 comments