My First Giveaway, Get Ponds White Beauty Naturals for Free! Sponsored by Ponds Indonesia

June 21, 2011

* I'm really sorry for my foreign readers, this giveaway is only for Indonesian citizens only. I may have another giveaway for international readers soon, so please kindly check my blog everyday! :)

*
*
*
*
*


Hallo Indonesia!


Jarang-jarang nih buat post dalam bahasa Indonesia. Tapi aku membuat post berbahasa Indonesia ini karena khusus ditujukan kepada masyarakat Indonesia yang pengen join giveaway ato bagi-bagi hadiah gratis yang disponsori oleh Ponds Indonesia!


Blog ini bekerja sama dengan Ponds Indonesia untuk membagikan secara gratis rangkaian produk Ponds yang terbaru, dan kenapa aku mau bekerja sama dengan Ponds? Karena aku merasa Ponds itu merupakan sebuah brand yang sudah terkemuka dan harganya itu sangat terjangkau untuk masyarakat Indonesia. Dan karena aku sudah merasakan sendiri manfaat dari Ponds White Beauty Naturals ini, maka dari itu aku mau membagi tips mendapat kulit yang sehat dan bersih dari Ponds. Mendapatkan kulit yang bersih dan cerah bersama-sama seluruh masyarakat Indonesia merupakan hal yang sangat menggembirakan!



kembali kepada alam yang hijau dan menyegarkan jiwa


Giveaway ini dapat diikuti oleh pihak manapun selama masih berdomisili di Indonesia kita tercinta ini. Boleh remaja, orang dewasa, kakek nenek, wanita, lelaki, guru, pelajar, dan lain lain! Enggak ada deh batasan, pokoknya selama minat untuk mendapatkan hadiah gratis dari Ponds, boleh ikutan dalam kontes ini! Kalau misalnya belum pernah pake Ponds, kenapa gak coba ikutan saja dan mencoba sendiri betapa menakjubkannya hasil dari rangkaian terbaru Ponds ini? Dan terutama nih yah bagi yang laki-laki, ikut saja dan coba rasakan sendiri manfaat dari Ponds White Beauty Naturals ini!


Zaman sekarang tidak hanya wanita yang harus memperbaiki diri, terutama kulit. Lelaki juga sudah saatnya untuk tampil menawan untuk para kaum hawa!


Tapi bila memang tidak ingin, bisa saja kalian tetap ikutkan dan kalau menang hadiah ini bisa kamu kasih ke pacar, ibu, saudara, atau siapapun! Pasti mereka sangat senang dengan hadiah yang diberikan ini!


Siapa sih orang yang tidak ingin tampil lebih baik?


*
*
*


Kontes ini tuh gampang banget kok, setiap orang memiliki maksimal 5 kesempatan untuk comment di blog ini, dan akan ada 5 Pemenang yang berbeda!



5 buah goodie bag siap dikirim olehku ke tempat pemenang


Iya bener, 5 pemenang! Ponds berbaik hati untuk membagikan rangkain produk terbarunya yaitu Ponds White Beauty Natural yang baru saja diluncurkan awal bulan ini. Seperti yang sudah pernah aku pos di blog ini, Ponds White Beauty Natural ini menerapkan pedoman "back to nature" untuk rangkaian produk terbaru ini. Dengan bahan kandungan alami yang berasal dari ekstrak Camellia Leaf, Ponds White Beauty Natural ini sangat cocok untuk dipakai di Indonesia ini karena mengembalikan warna kulit yang kusam karena polusi menjadi sehat dan cerah seperti sedia kala!



Kita semua tahu banget dong, kalau polusi di Indonesia, terutama di kota-kota besar seperti di Jakarta, itu sangat buruk untuk kulit kita. Apalagi ditambah dengan sinar matahari yang terik, kulit tuh jadi kusam banget. Padahal pengennya kan kulit yang cerah seperti artis dan model, tetapi malah kusam dan terlihat hitam!







Nah untuk itulah Ponds White Beauty Natural itu hadir memenuhi kebutuhan perawatan kulit masyarakat Indonesia! Ekstrak Camellia Leaf telah dipercaya ratusan bahkan ribuan tahun untuk memberikan kesehatan bagi tubuh, terutama kulit. Camellia Leaf memiliki antioksidan 20x lipat lebih tinggi dibandingkan vitamin C! Dengan memakai rangkaian Ponds White Beauty Naturals ini, niscaya warna kulit akan kembali ke warna asli dari kulit yang telah terkena polusi dan kotoran! Kulit wajah akan terasa lebih cerah, dan bersinar, serta sehat!


Mau tahu lebih banyak? Buka saja website Ponds White Beauty Natural di sini atau baca post ketika aku datang ke acara launching eventnya di sini


*
*
*
*
Cara untuk mengikuti giveaway ini gampang banget! Cuman ada 2 rules yang harus dipenuhi untuk bisa ikutan menangin hadiah ini! Kalian harus mengikuti 2 rules yang ada, agar bisa mengikuti kontes berhadiah dari Ponds ini . Jangan lupa yah, pertandingan ini fair, jadi tolong jangan saling menjatuhkan ^__^



pertanyaan mengenai kontes ini silahkan mail ke = fragilemusume_x@hotmail.com, jangan comment disini yah. Kalau kalian melanggar, bisa terdiskualifikasi ^^


*
*



RULES UNTUK MENGIKUTI GIVEAWAY INI =


1. Subcribe My Blog


Subscribe Blog aku dengan klik tombol ini di bagian kanan blogku [side bar blog], di bawah blog counter.


Kalo yang gak tau bentuknya kayak apa, ini screen shoot lokasi nya ^_^


masukkan email kamu, dan klik tombol subscribe,


lalu akan muncul tulisan ini


konfirmasi subscriptionmu dengan mengecek emailmu


Dengan subscribe blogku, Kalian akan dapetin email notification setiap kali aku baru saja memposting post baru ^^ Yang enggak punya blog juga bisa subscribe kok, karena ini via email :) Dijamin postingan-postingan di blogku ini tidak akan bikin kalian bosan ^__^


*
*
*


2. Follow me and Ponds on Twitter



Klik gambar di atas untuk menuju ke twitterku. Atau silahkan langsung ke http://www.twitter.com/stellalee92


Dan jangan lupa untuk memfollow twitter Ponds Indonesia juga di http://www.twitter.com/myponds


Follow dua-duanya yah, terutama untuk mendapatkan info mengenai proses bagi-bagi hadiah dari Ponds ini ^^



*
*
*


Dan kalau kalian sudah memenuhi kedua ketentuan yang berlaku, silahkan comment di post ini dengan format =


Nama =

Email (yang digunakan untuk subscribe)=

Twitter Username =

Ceritamu mengapa ingin memenangkan giveaway ini =

Kritik dan saran untuk Ponds =



Setiap orang memiliki kesempatan 5 kali comment di blog ini dengan format yang sama, setelah memenuhi 2 kualifikasi yang diberikan. Boleh berurutan, maupun acak! ^^


p.s = yang belum subscribe blog dan follow twitter, maka entry kalian dianggap tidak sah untuk masuk ke giveaway ini


*
*
*
*
*
*


Mungkin rulesnya terkesan amat rumit, tapi sebenarnya sangat mudah kok!


Hadiah yang akan didapatkan oleh 5 orang pemenang itu sama, yakni



Sebuah Goodie Bag berisi Rangkaian Ponds White Beauty Naturals !




8 Produk yang akan kalian dapatkan =


Natural Eco Friendly Bag


Ponds White Beauty Naturals Gentle Exfoliating Foam 100gr


Ponds White Beauty Naturals Day Cream 50gr


Ponds White Beauty Naturals Night Cream 50gr


Travel Kit Make Up Case


Cosmetic Pouch


Travel Make Up Pouch


Ponds Camellia Leaf USB


*
*
*
*
*



5 orang pemenang ini akan dipilih dengan 2 cara


Tiga orang pemenang akan dipilih berdasarkan cerita yang paling menarik


Dan dua orang pemenang akan dipilih secara acak olehku melalui situs random.org


Maka dari itu kalau kalian comment 5x, tentu kesempatan untuk menang di cara kedua lebih besar daripada hanya comment 1x saja :)


Hadiah akan langsung dikirimkan oleh Ponds ke rumah kalian masing-masing olehku, dan pemenang akan dihubungi melalui email


Kontes ini akan berakhir pada tanggal 31 July pukul 12 malam. Komentar yang masuk setelah itu akan dianggap tidak sah, dan orang yang tidak mengikuti rules atau meninggalkan comment lebih dari 5 kali akan didiskualifikasi


Pemenang akan diumumkan sesegera mungkin setelah kontes ini berakhir ^^




Good Luck and Have Fun, Indonesian <3 I hope you guys enjoy this contest


With Love,


Stella Lee

You Might Also Like

146 comments

  1. I totally want the makeup case and pouches haha. I can't wait for an international giveaway ;]

    ReplyDelete
  2. Haha, sorry dear, its Indonesian only ;) I know, the prizes are tempting! lol will have international giveaway soon <3 stay tuned :D

    ReplyDelete
  3. Nama : Ashri Safitri
    E-mail : ashrisafitri@yahoo.com
    Twitter User Name : ashrisafitri

    Saya ingin memenangkan giveaway ini karena manfaat nya banyak sekali, Goodie Bag nya juga multifungsi. Selain itu saya memang sangat menginginkan rangkaian produk Pond's White Beauty Naturals ini. Saya sudah mencari Day & Night Cream nya di Surabaya, tapi saya belum beruntung. Saya hanya mendapatkan Facial Foam nya saja. Jujur saja kulit wajah saya memang cenderung kusam, setelah saya mengetahui manfaat Camellia Leaf yang terkandung dalam Pond's White Beauty Naturals, saya benar-benar menginginkan produk tersebut. Giveaway tersebut memang membuatku untuk dapat memilikinya, karena terdiri dari 8 produk yang akan sangat bermanfaat sekali. Pond's Camellia Leaf USB nya juga unik banget, aku pasti bangga dan bahagia banget kalo bisa jadi bagian dari salah satu pemenang yang beruntung mendapatkan Giveaway ini :)

    Bagi Pond's, teruslah berinovasi dalam menghasilkan produk-produk unggulan dan terbaik yang akan terus diandalkan bagi para wanita Asia. Saya sudah menggunakan produk Pond's selama 7 Tahun, dan hampir tidak pernah aku mengalami masalah pada kulit wajah ku hingga kini. Terima Kasih Pond's :)

    ReplyDelete
  4. Nama = Indriana Dwi Septiani
    Email = dwiseptianiindriana@yahoo.com
    Twitter Username = @Indriana_
    Ceritamu mengapa ingin memenangkan giveaway ini =
    Pond's adalah pilihan hidupku..
    saya sudah memakai pond's dari SMP hingga sekarang.
    mulai dari pond's yg buat remaja, pond's flawless white, dan pond's White Beauty Naturals.
    terlihat kesetiaanku terhadap pond's, saya tau dan keaktifan saya di... fans page pond's institute indonesia ini..
    mulai dari event di spa beauty natural di GI, pond's white beauty naturals emang oke banget..
    waktu saya memanjakan diri disana pond's white beauty naturals dari camellia leaf membuat saya lebih rileks, seger, fresh..
    harganya juga terjangkau untuk kaum wanita mahasiswi seperti saya..
    LOVE YOU SO MUCH POND'S..?(?-?)? ? ? ?
    mau dong paket Pond's White Beauty Naturals nya.. ^_^
    pilih saya ya :D
    Kritik dan saran untuk Ponds = tetap menjadi produk wanita yang sukses selalu terdepan.
    kalau bisa slalu adakan event untuk kaum wanita indonesia

    ReplyDelete
  5. Jasiva Suryaida
    jasiva22@yahoo.com
    @jasiva

    Saya pengen sekali bisa menang, karena saya naksir banget ama goodie bag nya!! kebetulan saya memang lagi semua dari goodie bag nya! kalau goodie bagnya ada dijual juga saya mau beli, plus goodie bag nya ada Pond's WBN yang terbaru lagi, kandungan Camelia Leaf nya sangat luar biasa!! bisa menjadi antioksidan, menghambat melanin, perlindungan ganda terhadap sinar UV dan juga mengandung EGCG. saya sampai hapal kandungan Camelia Leaf nya karena ingin sekali bisa memilikinya. hehehe.
    demi goodie bag ini, saya rajin ikutan quiz yang diadakan Pond's biar menambah kemungkinan menang saya. goodie bag ini bagus sekali, bikin iri yang bisa memilikinya...

    Untuk Pond's, terima kasih telah menjadi teman setia mulai dari adik saya, saya hingga mama saya, ini membuktikan bahwa produk Pond's cocok untuk setiap wanita mulai dari remaja hingga yang dewasa. Sedikit saran, acara kunjungan Pond;s diperbanyak karena banyak daerah yang juga ingin merasakan sentuhan perawatan Pond's Camelia Leaf yang terbaru..tidak hanya di kota besar saja seperti Jakarta, Bandung, dll..

    Terima Kasih Pond's
    Terima kasih Mba Stella yang sudah memberikan kesempatan ini kepada saya untuk bisa memenangkan hadiah goodie bag Pond's ini..

    ReplyDelete
  6. Jasiva Suryaida
    jasiva22@yahoo.com
    @jasiva

    Saya pengen sekali bisa menang, karena saya NAKSIR BANGET ama goodie bag nya!! kebetulan saya memang lagi semua dari goodie bag nya! kalau goodie bagnya ada dijual juga saya mau beli, plus goodie bag nya ada Pond's WBN yang terbaru lagi, kandungan Camelia Leaf nya sangat luar biasa!! bisa menjadi antioksidan, menghambat melanin, perlindungan ganda terhadap sinar UV dan juga mengandung EGCG. saya sampai hapal kandungan Camelia Leaf nya karena ingin sekali bisa memilikinya. hehehe.
    demi goodie bag ini, saya rajin ikutan quiz yang diadakan Pond's biar menambah kemungkinan menang saya. goodie bag ini bagus sekali, bikin iri yang bisa memilikinya...

    Untuk Pond's, terima kasih telah menjadi teman setia mulai dari adik saya, saya hingga mama saya, ini membuktikan bahwa produk Pond's cocok untuk setiap wanita mulai dari remaja hingga yang dewasa. Sedikit saran, acara kunjungan Pond;s diperbanyak karena banyak daerah yang juga ingin merasakan sentuhan perawatan Pond's Camelia Leaf yang terbaru..tidak hanya di kota besar saja seperti Jakarta, Bandung, dll..

    Terima Kasih Pond's
    Terima kasih Mba Stella yang sudah memberikan kesempatan ini kepada saya untuk bisa memenangkan hadiah goodie bag Pond's ini..

    mudah-mudah saya bisa menang kali ini...amiieen..

    ReplyDelete
  7. Jasiva Suryaida
    jasiva22@yahoo.com
    @jasiva

    Saya pengen sekali bisa menang, karena saya naksir banget ama goodie bag nya!! kebetulan saya memang lagi semua dari goodie bag nya! kalau goodie bagnya ada dijual juga saya mau beli, plus goodie bag nya ada Pond's WBN yang terbaru lagi, kandungan Camelia Leaf nya sangat luar biasa!! bisa menjadi antioksidan, menghambat melanin, perlindungan ganda terhadap sinar UV dan juga mengandung EGCG. saya sampai hapal kandungan Camelia Leaf nya karena ingin sekali bisa memilikinya. hehehe.
    demi goodie bag ini, saya rajin ikutan quiz yang diadakan Pond's biar menambah kemungkinan menang saya. goodie bag ini bagus sekali, bikin iri yang bisa memilikinya...

    Untuk Pond's, terima kasih telah menjadi teman setia mulai dari adik saya, saya hingga mama saya, ini membuktikan bahwa produk Pond's cocok untuk setiap wanita mulai dari remaja hingga yang dewasa. Sedikit saran, acara kunjungan Pond;s diperbanyak karena banyak daerah yang juga ingin merasakan sentuhan perawatan Pond's Camelia Leaf yang terbaru..tidak hanya di kota besar saja seperti Jakarta, Bandung, dll..

    Terima Kasih Pond's
    Terima kasih Mba Stella yang sudah memberikan kesempatan ini kepada saya untuk bisa memenangkan hadiah goodie bag Pond's ini..

    Wish me Luck!!

    ReplyDelete
  8. Jasiva Suryaida
    jasiva22@yahoo.com
    @jasiva

    Saya pengen sekali bisa menang, karena saya naksir banget ama goodie bag nya!! kebetulan saya memang lagi semua dari goodie bag nya! kalau goodie bagnya ada dijual juga saya mau beli, plus goodie bag nya ada Pond's WBN yang terbaru lagi, kandungan Camelia Leaf nya sangat luar biasa!! bisa menjadi antioksidan, menghambat melanin, perlindungan ganda terhadap sinar UV dan juga mengandung EGCG. saya sampai hapal kandungan Camelia Leaf nya karena ingin sekali bisa memilikinya. hehehe.
    demi goodie bag ini, saya rajin ikutan quiz yang diadakan Pond's biar menambah kemungkinan menang saya. goodie bag ini bagus sekali, bikin iri yang bisa memilikinya...

    Untuk Pond's, terima kasih telah menjadi teman setia mulai dari adik saya, saya hingga mama saya, ini membuktikan bahwa produk Pond's cocok untuk setiap wanita mulai dari remaja hingga yang dewasa. Sedikit saran, acara kunjungan Pond;s diperbanyak karena banyak daerah yang juga ingin merasakan sentuhan perawatan Pond's Camelia Leaf yang terbaru..tidak hanya di kota besar saja seperti Jakarta, Bandung, dll..

    Terima Kasih Pond's
    Terima kasih Mba Stella yang sudah memberikan kesempatan ini kepada saya untuk bisa memenangkan hadiah goodie bag Pond's ini..

    Karena setiap wanita ingin yang terbaik dan cantik dengan lebih natural...

    ReplyDelete
  9. Jasiva Suryaida
    jasiva22@yahoo.com
    @jasiva

    Saya pengen sekali bisa menang, karena saya naksir banget ama goodie bag nya!! kebetulan saya memang lagi semua dari goodie bag nya! kalau goodie bagnya ada dijual juga saya mau beli, plus goodie bag nya ada Pond's WBN yang terbaru lagi, kandungan Camelia Leaf nya sangat luar biasa!! bisa menjadi antioksidan, menghambat melanin, perlindungan ganda terhadap sinar UV dan juga mengandung EGCG. saya sampai hapal kandungan Camelia Leaf nya karena ingin sekali bisa memilikinya. hehehe.
    demi goodie bag ini, saya rajin ikutan quiz yang diadakan Pond's biar menambah kemungkinan menang saya. goodie bag ini bagus sekali, bikin iri yang bisa memilikinya...

    Untuk Pond's, terima kasih telah menjadi teman setia mulai dari adik saya, saya hingga mama saya, ini membuktikan bahwa produk Pond's cocok untuk setiap wanita mulai dari remaja hingga yang dewasa. Sedikit saran, acara kunjungan Pond;s diperbanyak karena banyak daerah yang juga ingin merasakan sentuhan perawatan Pond's Camelia Leaf yang terbaru..tidak hanya di kota besar saja seperti Jakarta, Bandung, dll..

    Terima Kasih Pond's
    Terima kasih Mba Stella yang sudah memberikan kesempatan ini kepada saya untuk bisa memenangkan hadiah goodie bag Pond's ini..

    Wish me LUCK!
    mudah-mudahan kali ini saya bisa memiliki goodie bag nya!
    just pray for the best!!

    ReplyDelete
  10. sista
    aku pengen banget dapetin goodie bag n rangkaian produk pond's terbarunya
    rasanya bangga gitu bisa dapetin goodie bag nya
    bikin iri gitu kalo lihat ada yang punya
    goodie bagnya juga bisa dipake buat apa aja
    jadi punya banyak manfaat
    aku pake pond's sejak smp dan sampai sekarang aku masih terus pake pond's yang clear solution (warna hijau)
    aku ga pernah berhenti pake pond's soalnya udah cocok banget ama produk ini dan ga pernah ada masalah di wajahku
    dilihat dari harganya, harga pond's cukup terjangkau terutama bagi mahasiswa seperti saya yang belum mempunyai penghasilan
    aku pengen mencoba produk yang baru ini
    soalnya di solo masih langka gitu
    ga semua toko n supermarket ada
    pokoknya aku pengen banget dapetin hadiah dari program giveaway ini
    please y :)
    kritik dan saran untuk pond's:
    kalo bisa program2 yang dibuat kaya event pond's spa itu sering2 aja diadain, jangan lupa juga diadain di solo :)
    terima kasih :)

    ReplyDelete
  11. sista
    aku pengen banget dapetin goodie bag n rangkaian produk pond’s terbarunya
    rasanya bangga gitu bisa dapetin goodie bag nya
    bikin iri gitu kalo lihat ada yang punya
    goodie bagnya juga bisa dipake buat apa aja
    jadi punya banyak manfaat
    aku pake pond’s sejak smp dan sampai sekarang aku masih terus pake pond’s yang clear solution (warna hijau)
    aku ga pernah berhenti pake pond’s soalnya udah cocok banget ama produk ini dan ga pernah ada masalah di wajahku
    dilihat dari harganya, harga pond’s cukup terjangkau terutama bagi mahasiswa seperti saya yang belum mempunyai penghasilan
    aku pengen mencoba produk yang baru ini
    soalnya di solo masih langka gitu
    ga semua toko n supermarket ada
    pokoknya aku pengen banget dapetin hadiah dari program giveaway ini
    please y
    kritik dan saran untuk pond’s:
    kalo bisa program2 yang dibuat kaya event pond’s spa itu sering2 aja diadain, jangan lupa juga diadain di solo
    terima kasih

    ReplyDelete
  12. nita prih kristiati
    cloud9_dluv@yahoo.co.id

    sista
    aku pengen banget dapetin goodie bag n rangkaian produk pond’s terbarunya
    rasanya bangga gitu bisa dapetin goodie bag nya
    bikin iri gitu kalo lihat ada yang punya
    goodie bagnya juga bisa dipake buat apa aja
    jadi punya banyak manfaat
    aku pake pond’s sejak smp dan sampai sekarang aku masih terus pake pond’s yang clear solution (warna hijau)
    aku ga pernah berhenti pake pond’s soalnya udah cocok banget ama produk ini dan ga pernah ada masalah di wajahku
    dilihat dari harganya, harga pond’s cukup terjangkau terutama bagi mahasiswa seperti saya yang belum mempunyai penghasilan
    aku pengen mencoba produk yang baru ini
    soalnya di solo masih langka gitu
    ga semua toko n supermarket ada
    pokoknya aku pengen banget dapetin hadiah dari program giveaway ini
    please y
    kritik dan saran untuk pond’s:
    kalo bisa program2 yang dibuat kaya event pond’s spa itu sering2 aja diadain, jangan lupa juga diadain di solo
    terima kasih

    ReplyDelete
  13. nita prih kristiati
    cloud9_dluv@yahoo.co.id

    sista
    aku pengen banget dapetin goodie bag n rangkaian produk pond’s terbarunya
    rasanya bangga gitu bisa dapetin goodie bag nya
    bikin iri gitu kalo lihat ada yang punya
    goodie bagnya juga bisa dipake buat apa aja
    jadi punya banyak manfaat
    aku pake pond’s sejak smp dan sampai sekarang aku masih terus pake pond’s yang clear solution (warna hijau)
    aku ga pernah berhenti pake pond’s soalnya udah cocok banget ama produk ini dan ga pernah ada masalah di wajahku
    dilihat dari harganya, harga pond’s cukup terjangkau terutama bagi mahasiswa seperti saya yang belum mempunyai penghasilan
    aku pengen mencoba produk yang baru ini
    soalnya di solo masih langka gitu
    ga semua toko n supermarket ada
    pokoknya aku pengen banget dapetin hadiah dari program giveaway ini
    please y
    kritik dan saran untuk pond’s:
    kalo bisa program2 yang dibuat kaya event pond’s spa itu sering2 aja diadain, jangan lupa juga diadain di solo
    terima kasih

    ReplyDelete
  14. nita prih kristiati
    cloud9_dluv@yahoo.co.id

    sista
    aku pengen banget dapetin goodie bag n rangkaian produk pond’s terbarunya
    rasanya bangga gitu bisa dapetin goodie bag nya
    bikin iri gitu kalo lihat ada yang punya
    goodie bagnya juga bisa dipake buat apa aja
    jadi punya banyak manfaat
    aku pake pond’s sejak smp dan sampai sekarang aku masih terus pake pond’s yang clear solution (warna hijau)
    aku ga pernah berhenti pake pond’s soalnya udah cocok banget ama produk ini dan ga pernah ada masalah di wajahku
    dilihat dari harganya, harga pond’s cukup terjangkau terutama bagi mahasiswa seperti saya yang belum mempunyai penghasilan
    aku pengen mencoba produk yang baru ini
    soalnya di solo masih langka gitu
    ga semua toko n supermarket ada
    pokoknya aku pengen banget dapetin hadiah dari program giveaway ini
    please y
    kritik dan saran untuk pond’s:
    kalo bisa program2 yang dibuat kaya event pond’s spa itu sering2 aja diadain, jangan lupa juga diadain di solo
    terima kasih
    wish me luck
    semoga aku menang :D
    amin

    ReplyDelete
  15. Dilla

    dilladisni@gmail.com

    dilladisni

    Ceritamu mengapa ingin memenangkan giveaway ini :
    aku suka banget sama facial foam nya ponds yang pure white & pengen nyobain varian ini.. tadinya kepengen beli eh setelah tau ada giveaway ini mau coba ikutan aja dulu siapa tau menang xD
    oia satu lagi supaya aku bisa review produknya di blog :p

    Kritik dan saran untuk Ponds :
    lebih ditingkatin kualitas nya.. karna selama ini yang aku baca-baca di forum atau blog produknya pond kurang ber-efek bagus.. dan lebih sering baca-baca review dari konsumennya sebagai tolak ukur buat pengembangan ponds nantinya ;)

    ReplyDelete
  16. Anna
    annaong51@yahoo.co.id
    annaong12

    Pengen dong gody bag dari Pondss.... penasarann sama produc nya ponds terbaru, mengingat aku mempunyai noda di wajah and pas banget menggunakan bahan alami berhubung kemarin di jakarta mau coba facialnya tapi di reject melulu karena full padahal aku datang dari jauh loch, butuh waktu yg lama utk sampai kota hiks... T _ T' curhat.... semoga dgn mendapatkan gody bag ini kesedihanku terobati.... hope so... wish me luck ya ^ _ ^ /

    Kritik dan saran:
    Semoga next time diadakan lagi facial treatment nya di Jkt ....
    semoga suksess yach utk produk baru nya ^ _ *
    Cheers....

    ReplyDelete
  17. yuni hartini
    yuni.hartini@gmail.com
    @midori_wawa
    Ceritamu mengapa ingin memenangkan giveaway ini
    sy telah banyak memakai produk kecantikan.ada yang mahal,yang buatan luar negri tp tetap saja tidak cocok.terakhir sy coba ponds.pertama2 coba2 yah gara2 di iming2 oleh spg ponds di swalayan beli ini dapat tas.dan tas itu bagus kwalitasnya menurut saya.Pertama2 sy takut untuk mencoba sesuatu yang baru.karena takut tidak cocok n berakibat fatal.dah muka buruk tambah buruk.Akhirnya sy coba pake di tangan dulu selama 1 minggu.ternyata cocok dan tidak buat alergi.lalu sy alihkan ke wajah.yah...sampe sekarang cocok n nempel deh.
    kalo produk camelia leaf ini kan produk baru.sy pingin coba.namun sy mau menghabiskan dulu produk ponds yang saya pake ini sebelum membeli yg baru.supaya tidak mubazir.kalo dapat sample giveawayny sy mau coba dulu.disamping itu sy suka travel bag kitnya..soalnya sy belum punya.asal mo ke luar kota dinas selalu za kayak orang mau pindah rumah.kosmetik perawatan wajah lebh berat di bandingkan baju.kalo ada travel bag mungkin sy bs gunakan buat dinas n tdk memberatkan di bagasi.

    sis stella ini koq fotonya cantik ya..kayak model2 china yang jd model jualan baju2 itu.matanya besar.mirip boneka jepang..muka mulus..sy mau..muka gitu...hiks..
    sis..bagi dunk cara perawatan wajah begitu...

    wish me luck deh..mudah2an sy dapat giveaway nya...
    ganbatte..

    ReplyDelete
  18. Anna
    annaong51@yahoo.co.id
    annaong12

    Wah seneng banget kalo bisa dapet hadiah gody bag dari pondsss..... kapan lagi ponds bagi2 gody bag kayak gini, apalagi termasuk producnya, so pasti perlu banget unutk ada dlm list kosmetic ku

    kritik dan saran
    sering2 dong adain acara and talk show nya supaya selain kita dpt belajar mnejaga kulit sehat, dan tau ttg produc nya juga...
    ok.. salam sukses ya buat produc terbarunya

    ReplyDelete
  19. Nama : Kristiani. S
    Email : criztinehupz@yahoo.com
    Twitter : @teensilalahi
    Mengapa saya ingin memenangkan giveaway ini ?
    karena item-item dari pond's camellia leaf lucu-lucu dan unik banget,, aq ingin sekali mendapatkannya semua item dari pond's. aq ingin banget punya pond's camellia leaf USB,, karena model dan bentuknya yang unik, yang mana bentuknya menyerupai "camellia leaf/daun camellia". aq pakai pond;s dari SMP kelas 1, dulu itu pake pond's white beauty sampe SMA. karena sekarang umurku udh 20 tahunan, saya beralih ke pond's flawless white sampe sekarang. Setelah aq baca artikel tentang pond's white beauty naturals baru yang mengandung camellia leaf, yang fungsi utamanya untuk memperlambat datangnya melanin, kandungan EGCG nya menghambat radikal bebas sehingga membuat kulit lebih putih secara alami, juga ada kandungan vitamin B3 nya yang secara aktif menekan dan mengunci melanin di bawah permukaan kulit. Selain itu, saya juga pengen banget memakai pond's camellia leaf yang baru,, karena kemarin malam ( Senin, 20 Juni 2011 ) setelah aq pulang kerja, aq mau beli pond's yang baru,, tapi ga ada adanya facial foamnya aja. :( aq udah kunjungin 2 tempat swalayan yang berbeda jaraknya dari rumahku. Jujur, aqkecewa banget. Oleh karena itu, aq ingin banget menangin giveaway ini. Supaya dapetin 3 jenis produk perawatan berupa facial foam, day cream dan night treatment, menurut saya adalah langkah sempurna untuk menjaga kulit senantiasa sehat dan merona, apalagi jika rutin digunakan tanpa keterlibatan produk merk lainnya jika menggunakan pond's camellia leaf ini. Udah gitu, waktu ada event launching pond's camellia leaf di Jakarta; di Grand Indonesia aq ga bisa ikut. :( *bener-bener kecewa bangett *
    Untung tadi aq buka page "Pond;s Institute Indonesia" di facebook, terus aq liat",, kebetulan aq liat sistah Stella nge-link tentang pond's "mau hadiah gratis dari PONDS White Beauty Naturals?"
    ya udah, saya klik link itu, terus saya baca" prosedur cara ikutan kuis ini gimana..?

    I really hope to win this giveaway,, *praying*
    amin :)

    ReplyDelete
  20. Anna
    annaong51@yahoo.co.id
    annaong12

    Product Ponds siapa coba yg tdk kenal... utk itu dapet produc nya and goddy bag nya, wahhh... tdk bakal nolak dech, apalagi prduct terbarunya camelia leaf, pas bannget buat aku yg lagi ada noda nich....
    mauuuuu..... serbuuuu semoga aku kalo dapet sekalian bisa kasi testimonial nich, hope I get it...I'm pray.. komat-kamit@#$%%^&* ok.. ditunggu ya hasilnya..

    Kritik dan saran
    hope these are not the last to giveaway like these ya.... and keep innovtive for make another new produc ya ^ _ ^ /
    Suksess ya Cheers....

    ReplyDelete
  21. Nama : Kristiani. S
    Email : criztinehupz@yahoo.com
    Twitter : @teensilalahi
    Mengapa saya ingin memenangkan giveaway ini ?
    karena item-item dari pond’s camellia leaf lucu-lucu dan unik banget,, aq ingin sekali mendapatkannya semua item dari pond’s. aq ingin banget punya pond’s camellia leaf USB,, karena model dan bentuknya yang unik, yang mana bentuknya menyerupai “camellia leaf/daun camellia”. aq pakai pond;s dari SMP kelas 1, dulu itu pake pond’s white beauty sampe SMA. karena sekarang umurku udh 20 tahunan, saya beralih ke pond’s flawless white sampe sekarang. Setelah aq baca artikel tentang pond’s white beauty naturals baru yang mengandung camellia leaf, yang fungsi utamanya untuk memperlambat datangnya melanin, kandungan EGCG nya menghambat radikal bebas sehingga membuat kulit lebih putih secara alami, juga ada kandungan vitamin B3 nya yang secara aktif menekan dan mengunci melanin di bawah permukaan kulit. Selain itu, saya juga pengen banget memakai pond’s camellia leaf yang baru,, karena kemarin malam ( Senin, 20 Juni 2011 ) setelah aq pulang kerja, aq mau beli pond’s yang baru,, tapi ga ada adanya facial foamnya aja. :( aq udah kunjungin 2 tempat swalayan yang berbeda jaraknya dari rumahku. Jujur, aqkecewa banget. Oleh karena itu, aq ingin banget menangin giveaway ini. Supaya dapetin 3 jenis produk perawatan berupa facial foam, day cream dan night treatment, menurut saya adalah langkah sempurna untuk menjaga kulit senantiasa sehat dan merona, apalagi jika rutin digunakan tanpa keterlibatan produk merk lainnya jika menggunakan pond’s camellia leaf ini. Udah gitu, waktu ada event launching pond’s camellia leaf di Jakarta; di Grand Indonesia aq ga bisa ikut. :( *bener-bener kecewa bangett *
    Untung tadi aq buka page “Pond;s Institute Indonesia” di facebook, terus aq liat”,, kebetulan aq liat sistah Stella nge-link tentang pond’s “mau hadiah gratis dari PONDS White Beauty Naturals?”
    ya udah, saya klik link itu, terus saya baca” prosedur cara ikutan kuis ini gimana..?

    I really hope to win this giveaway,, *praying*
    amin :)

    ReplyDelete
  22. Nama : Kristiani. S
    Email : criztinehupz@hotmail.com
    Twitter : @teensilalahi
    Mengapa saya ingin memenangkan giveaway ini ?
    karena item-item dari pond’s camellia leaf lucu-lucu dan unik banget,, aq ingin sekali mendapatkannya semua item dari pond’s. aq ingin banget punya pond’s camellia leaf USB,, karena model dan bentuknya yang unik, yang mana bentuknya menyerupai “camellia leaf/daun camellia”. aq pakai pond;s dari SMP kelas 1, dulu itu pake pond’s white beauty sampe SMA. karena sekarang umurku udh 20 tahunan, saya beralih ke pond’s flawless white sampe sekarang. Setelah aq baca artikel tentang pond’s white beauty naturals baru yang mengandung camellia leaf, yang fungsi utamanya untuk memperlambat datangnya melanin, kandungan EGCG nya menghambat radikal bebas sehingga membuat kulit lebih putih secara alami, juga ada kandungan vitamin B3 nya yang secara aktif menekan dan mengunci melanin di bawah permukaan kulit. Selain itu, saya juga pengen banget memakai pond’s camellia leaf yang baru,, karena kemarin malam ( Senin, 20 Juni 2011 ) setelah aq pulang kerja, aq mau beli pond’s yang baru,, tapi ga ada adanya facial foamnya aja. :( aq udah kunjungin 2 tempat swalayan yang berbeda jaraknya dari rumahku. Jujur, aqkecewa banget. Oleh karena itu, aq ingin banget menangin giveaway ini. Supaya dapetin 3 jenis produk perawatan berupa facial foam, day cream dan night treatment, menurut saya adalah langkah sempurna untuk menjaga kulit senantiasa sehat dan merona, apalagi jika rutin digunakan tanpa keterlibatan produk merk lainnya jika menggunakan pond’s camellia leaf ini. Udah gitu, waktu ada event launching pond’s camellia leaf di Jakarta; di Grand Indonesia aq ga bisa ikut. :( *bener-bener kecewa bangett *
    Untung tadi aq buka page “Pond;s Institute Indonesia” di facebook, terus aq liat”,, kebetulan aq liat sistah Stella nge-link tentang pond’s “mau hadiah gratis dari PONDS White Beauty Naturals?”
    ya udah, saya klik link itu, terus saya baca” prosedur cara ikutan kuis ini gimana..?

    I really hope to win this giveaway,, *praying*
    amin :)

    ReplyDelete
  23. Nama: Wacy Notalia
    Email: keju_coklat21@yahoo.com
    TwitterID: @Lia_saM

    Mengapa saya ingin memenangkan giveaway ini?

    Hmmmm....Karena saya suka n love banget ma Pond's dan hadiah kali ini ada banyak banget, terus menarik terutama USB'y lucu banget jadi pingin punya.
    Pastinya ku pingin banget dapet karena pingin banget nyoba khasiat Camellia Leaf yang terkandung dalam Pond's White Beauty Natural yang katanya mengandung antioksidan yang sangat tinggi. Di dalam camellia leaf terdapat beragam polifenol di antaranya Epigallocatechin-3-gallate (EGCG) yang terbukti merupakan antioksidan yang sangat baik serta mampu menghambat pembentukan melanin, sehingga menjadikan kulit lebih cerah dan tidak kusam. Penasaran beneran ga ya??? Beneran ga ya???

    Tapi aku selalu percaya kok ma Pond's.. Aku pertama kali pake Pond's dulu waktu kelas 2 SMP, umur aku kira2 12tahunan coz aku cepet masuk sekolahnya.. Tau sendirilah masa itu lagi masa "Mentel-mentel'y" alias "centil-centil'y" semua peralatan orang dewasa gitu rasanya penasaran, itu apa, untuk apa.. Tau ga aku tau pertama kali Pond's dari siapa???Hmmmm... My grand Mother.Hahahaha.. lucu ya... Tapi beneran kok waktu itu Nenek ku pake Pond's. aku tinggal ma Om n nenek ku..Mereka berdua sama-sama pake pond's "White beauty" aku suka nyuri2 gitu.. sampe akhirnya dibelikan sendiri. Mulai dari itu aku ga pernah make-make yang lain.. Pake Pond's rasanya cocok aja, mukaku juga berjerawat....

    Sekarang aku dah kuliah semester jebot dan 2minggu lalu masih pake White beauty, tapi sekarang udah ganti pake Flawless white..pokoke always Pond's lah...!!! Tadinya aku mau coba cari pond's White Beauty Natural setelah liat iklannya di Tipi, tapi pas aku ke molll, nyari kesana kesini..ada yang baru ada cuma Facial foamnya doang..malah ada yang belum ada sama sekali Pond's white beauty natural. Mbak-mbak SPG'y bilang juga ga tau kapan masuknya. Ya udah dech beli Flawless White...

    Jadinya sekarang masih penasaran... Pingin coba dan rsakan kedahsyatan Camellia Leaf sampe bela-belain maen games yang di http://www.myponds.net/whitenaturals/ untuk dapetin sample produknya.Heuheuheuheu.. ;) *walaupun ga tau kapan nyampenya -_-*

    Kemaren juga ada Quiz ny untuk dapetin paket ini di Fans Page'y Pond's tapi aku telat ikutannya... Huhuhuhu.. :'(, untungnya tadi liat ini di twitter @myponds semoga aku bisa dapetin..
    Amiin... ;)

    Kritik dan Saran buat Pond's:

    Semoga bisa makin baik kedepannya.. Kalo bisa Pond's Facial Spa Treatment dsb itu jangan cuma diadain dikota-kota besar aja dong. Kasian juga dong ama kita yang Pond's lover tapi bukan tinggal di kota besar, kita juga pingin ngerasain gimana rasanya. Masa cuma denger n liat cerita temen-temen yg pernah nyobain aja. Terus Pond's harusnya lebih sering merespon pertanyaan-pertanyaan baik di twitter maupun Fan Page, aku sering buka Fan page'y Pond's ada banyak pertanyaan yang ga di jawab sampe ada yang kesel kenapa ga ditanggapi. Pond's banyak pecintanya lho...Selama ini selalu memanjakan kulit wajah pecintanya, sekalian dong memanjakan hati pecintanya biar makin cinta ma Pond's. Okehh.... ;)

    Satu lagi.. Kalo ada produk baru, cepetan dong merata di Seluruh Indonesia, biar semuanya biar bisa cepet ngerasain juga..ga penasaran. ;)

    Love You Pond's... *Kiss.. ;*

    ReplyDelete
  24. Nama : Ashri Safitri
    E-mail : ashrisafitri@yahoo.com
    Twitter User Name : @ashrisafitri

    Saya ingin memenangkan giveaway ini karena manfaat nya banyak sekali, Goodie Bag nya juga multifungsi. Selain itu saya memang sangat menginginkan rangkaian produk Pond’s White Beauty Naturals ini. Saya sudah mencari Day & Night Cream nya di Surabaya, tapi saya belum beruntung. Saya hanya mendapatkan Facial Foam nya saja. Jujur saja kulit wajah saya memang cenderung kusam, setelah saya mengetahui manfaat Camellia Leaf yang terkandung dalam Pond’s White Beauty Naturals, saya benar-benar menginginkan produk tersebut. Giveaway tersebut memang membuatku untuk dapat memilikinya, karena terdiri dari 8 produk yang akan sangat bermanfaat sekali. Pond’s Camellia Leaf USB nya juga unik banget, aku pasti bangga dan bahagia banget kalo bisa jadi bagian dari salah satu pemenang yang beruntung mendapatkan Giveaway ini :)

    Bagi Pond’s, teruslah berinovasi dalam menghasilkan produk-produk unggulan dan terbaik yang akan terus diandalkan bagi para wanita Asia. Saya sudah menggunakan produk Pond’s selama 7 Tahun, dan hampir tidak pernah aku mengalami masalah pada kulit wajah ku hingga kini. Terima Kasih Pond’s :)

    ReplyDelete
  25. Nama : Ashri Safitri
    E-mail : ashrisafitri@yahoo.com
    Twitter User Name : ashrisafitri

    Saya ingin memenangkan giveaway ini karena manfaat nya banyak sekali, Goodie Bag nya juga multifungsi. Selain itu saya memang sangat menginginkan rangkaian produk Pond’s White Beauty Naturals ini. Saya sudah mencari Day & Night Cream nya di Surabaya, tapi saya belum beruntung. Saya hanya mendapatkan Facial Foam nya saja. Jujur saja kulit wajah saya memang cenderung kusam, setelah saya mengetahui manfaat Camellia Leaf yang terkandung dalam Pond’s White Beauty Naturals, saya benar-benar menginginkan produk tersebut. Giveaway tersebut memang membuatku untuk dapat memilikinya, karena terdiri dari 8 produk yang akan sangat bermanfaat sekali. Pond’s Camellia Leaf USB nya juga unik banget, aku pasti bangga dan bahagia banget kalo bisa jadi bagian dari salah satu pemenang yang beruntung mendapatkan Giveaway ini :)

    Bagi Pond’s, teruslah berinovasi dalam menghasilkan produk-produk unggulan dan terbaik yang akan terus diandalkan bagi para wanita Asia. Saya sudah menggunakan produk Pond’s selama 7 Tahun, dan hampir tidak pernah aku mengalami masalah pada kulit wajah ku hingga kini. Terima Kasih Pond’s :)

    ReplyDelete
  26. Nama: Wacy Notalia
    Email: keju_coklat21@yahoo.com
    TwitterID: @Lia_saM

    Mengapa saya ingin memenangkan giveaway ini?

    Pertama, Karena penasaran. Kedua, karena Hadiahnya banyak dan lucu-lucu. Ketiga, Karena ditempat saya belum ada Pond's White Beauty Natural, dan sebagainya.. ;)

    Waktu pertama kali liat iklannya di tipi, langsung penasaran gitu. HAH.. Pond's ada inovasi baru lagi???Gimana lagi ya???Pake Camellia Leaf yang katanya mengandung antioksidan yang sangat tinggi. Di dalam camellia leaf terdapat beragam polifenol di antaranya Epigallocatechin-3-gallate (EGCG) yang terbukti merupakan antioksidan yang sangat baik serta mampu menghambat pembentukan melanin, sehingga menjadikan kulit lebih cerah dan tidak kusam. Bener-bener langsung Penasaran beneran ga ya??? Beneran ga ya???

    Selama ini aku memang ga pernah meragukan Pond's. Produknya Te O Pe Be Ge Te dah kalo kata anak-anak muda gaul telat puber kaya aku. :p

    Aku udah make Pond's dari Kelas 2 SMP, waktu umur masih 12 tahunan dan masih Unyu-unyu gimana gitu + kecentilan gimana gitu. :p Karena sekolahnya kecepetan ajadi aku pingin cepet centil kaya temen-temen, mulai dech ngintip2 peralatan orang Gede, waktu itu dirumah aku yang pake Pond's Nenek ma Om aku. Hehehehe.. Kalo di inget lucu aja. Nenek aku pake Pond's White Beauty..sampe sekarang jg masih kok. ;)
    aku ngerasa cocok ja pake Pond's..lebih ngerasanya lagi tuh Pond's lebih menjaga kulit. Dulu yang aku tau y cuma Pond's White Beauty itu, skrg udah banyak banget Inovasinya.. yang Flawless White, Age miracle, Gold Radiance ampe yang terbaru Pond's White Beauty Natural dimana Pod's pengen kembali Natural, kembali ke yg alami. Bener-bener dah Pond's tambah No. 1.

    Pengen bener dah nyoba inovasi terbaru Pond's biar aku bisa 1112 juga ma Si Pevita, biar jadi kembar identik gitu.Heuheuheu.... ;)
    Aku udah nyari disini tapi baru ada Facial Foamnya doang..Nasib dah tinggal ga di kota besar terus ga di P.Jawa.
    Semoga aku bisa dapetin Produk ini, Selain pingin Tas lucu nya, Cream Day n Night'y juga pingin USB nya UNYU pisan euuuyyyy.... ;)
    Semoga beruntung aja.. Amiin... ;)

    Kritik dan Saran buat Pond's:

    Dear Luvly Pond's.. kalo ngadain kaya facial Spa ato yang sejenis kaya gitu jangan cuma dikota besar aja dong. Datengin juga dong kita yang ga di kota besar..kita kan juga pingin ngerasain gimana rasanya Facial Spa. Pengguna Pond's bukan cuma ada dikota besar aja kok... Desa-desa terpencil aja bahkan banya pecinta Pond's.
    Terus kalo bisa banyakin Mobil kecantikan Pond's..terus datengin kampus-kampus yang ada di seluruh Indonesia ;)
    Tempat-tempat keramean, ada atand'y di Mall-mall...
    Pinginnya Pond's bisa selalu manjain pecintanya, bukan cuma wajah aja.. tapi juga hatinya. Kalo puas dan seneng kan kita bakal senyum terus dan pastinya senyum bakal bikin makin cantik ;)

    Sukses terus Pond's n Mbak Cantik yang punya Blog ini..

    *Hugs.. Kiss... ;* <3 *

    ReplyDelete
  27. Nama = cominica leni
    Email (yang digunakan untuk subscribe)= chibi_kurapika@hotmail.com
    Twitter Username = cominicaleni
    Ceritamu mengapa ingin memenangkan giveaway ini =

    Aku nyeseeelll banget gak dateng ke event yang di undang Ponds kmarenn, karena ada hambatan!
    Sebenernya siih, aku gak terlalu cocok pake Ponds dulu, tapi terakhir ini cobain Ponds Gold Radiance Serum and hasilnyaa cocok di aku! Aku jadi penasaran pengen cobain lagi, apalgi mamaku setia
    banget pake Ponds age miracle series, flek di mukanya emang berkurang!! makanya aku jadi nyobain deh tuh serum karena FLEK di mukaku buanyaaakkk, maklum lah keturunan (hiks).
    Kmaren2 aku buka web Ponds and ternyata ada produk baru yang mengadung Camelia Leaf ini! Daun ini sering banget di pake di Produk yg mengandung Green Tea, makanya aku langsung nafsuu ke Drug Store terdekat eh ternyata belum ada! Trus kamuuu 'Stelalee' nongol di chat box ku! Pas ku buka, aku langsung ketawa, hahahahah passs banget aku emang lagi pengen produk ini! Yey! Thanks yah udah mampir ke blog ku and ngajakin ikut giveaway ini!
    Smoga aku kepilih yaaaahhh ^O^ )//

    Kritik dan saran untuk Ponds =

    Adain eventnya jangan cuman di mall-mall gede di Jakarta dooonkkkkk, di Tangerang juga! Hahahahah
    Inovasi produknya bagusss, cuman kok gak ada versi lotion yah?? Soalnya mukaku kombinasi and berminyak dikit di T, kalo pake cream kadang terlalu lembabbb, saranku dibikin juga versi lotion and toner nya! Biar makin lengkap! Hehehe
    Ayoo promosiin Produk barunya yang Camellia leaf iniiii, udah gak sabar koar-koar ke temen" nih, lolll.
    Btw thanks banget Ponds dan berbaik hati sponsorin giveaway ini.lalalalalalal~

    ReplyDelete
  28. Nama : Ayu Novita
    Email : ayu_novita91@yahoo.com
    Twitter : @Yu_Nov

    Ceritamu mengapa ingin memenangkan giveaway ini
    karena saya ingin memenangkan giveway ini untuk menghilangkan kusam dan bekas jerawat yang ada di kulit muka saya dengan produk new Pond’s White Beauty Natural yang mengandung camellia leaf bahan yang alami dapat mengatasi masalah kulit muka saya tersebut dan tentu nya bakal berguna banget buat saya yang memiliki aktivitas di luar dan di dalam ruangan(kuliah) dengan tingkat polusi udara tinggi di kota besar seperti jakarta.

    kenapa saya begitu yakin Pond’s White Beauty Natural bahwa karena:
    sebelum nya saya sudah memakai pond's white beauty yang pink sejak smp hingga saya lulus sma dan itu ampuh banget,bisa buat muka saya jadi gak jerawatan dan merona.
    cuman setelah saya berkuliah di jakarta ponds white beauty andalan saya gk ampuh lagi muka saya yang mulu jadi berjerawat dan kusam,yang rasa di akibatkan polusi asap kenalpot dan air di jakarta yang sudah tercemar,saya menunggu pond's mengeluarkan new produk yang sesuai dan dengan Pond’s White Beauty Natural kayak nya kegalauan saya terhadap masalah kusam dan bekas jerawat terobati deh.
    saya berterima kasih banget sama pond's yang slalu mengeluarkan produk berkualitas
    dan kali ini pond's udah memberikan kontribusi yang baik banget buat lingkungan dengan di keluarkan produk Pond’s White Beauty Natural dari iklan nya aja udah meyakinkan banget apalagi dengan pengalaman saya selama ini.:)

    oh ya update terbaru
    di kampus juga temen-temen udah ngegosipin tuh Pond’s White Beauty Natural seperti apa tp blum ada yg pake,,jadi makin kepengen menangin giveway ini dan saya pertama kalo gitu jadi trendsenter deh :D.
    apalagi desain lucu banget bentuk-bentuk daun yang cantik
    pasti temen-temen saya di kampus pada iri banget klo saya menangin giveway...

    sesuatu yang dari alam itu pasti bakal indah dan memberi efek positif bagi diri kita baik dari dalam maupun dari luar...
    terima kasih :)

    ReplyDelete
  29. Nama = Vina
    Email (yang digunakan untuk subscribe)= vina.my@hotmail.com
    Twitter Username = @vinakillua
    Ceritamu mengapa ingin memenangkan giveaway ini =

    Aku tau giveaway ini dari @cominicaleni, hahaha pengen banget Goodie Bag nyaaaa !
    Apalagi aku beluumm skali pun pernah coba produk dari Pond's! (sempet ada keinginan untuk coba sih)
    Nah, wajahku gak tergolong gelap tapi KUSAM. Nah temen-temen ku juga banyak tuh yang belum pernah coba pake Ponds, dan belum banyak yang tau produk baru Pond's ini. Apalagi kandungan Camelia Leaf nya bikin penasaraannn abissssss, Kalo menang aku pastiii cobain pake semuaa produknya! #lebey
    Aku jadi gak sabar nungguin perubahan pada kulitku >.< (kaya owner blog ini).
    Apalgi temen-temenku banyak yang kulitnya mayan kusam (wakakakka), nah aku bisa review ke mereka khasiat si Ponds ini deh! Btw tasnya juga akan sangat berguna untuk ku pake ke kampus, membawa peralatan design yang seabrek" ,*nasib
    Semogaa aku bisa menang giveaway ini biar bisa nyobain Pond's white natural! :D dan tentu saja dapetin goodie bagnya. :D
    Hehehehe, senangnya!

    Kritik dan saran untuk Ponds =

    Kayanya Pond's harus bikin promosi ke kota lain selain kota-kota besar, contohnya Tangerang <---- LOL
    tempat tinggal daku. wahahahahahhahah, soalnya banyaaakk kan orang Indonesia yang suka kulit cerah dan bersinar?? ^^

    ReplyDelete
  30. nama: inge (mapple)
    e-mail: ee_nga@yahoo.com
    tweet: @ingeagustiningr
    ingin memenangkan giveaway ini karena:
    iklan ponds terbaru itu bagus banget. Bikin jadi penasaran pengen cobain produknya (I wish I'll win the goodie bag)
    Saran untuk Ponds: terus explore teknologi kecantikan kulit khususnya yang alami dan natural sehingga kulit wanita menjadi bukan hanya cantik namun juga sehat.

    ReplyDelete
  31. Nama : Kristiani. S
    Email : criztinehupz@hotmail.com
    Twitter : @teensilalahi
    Mengapa saya ingin memenangkan giveaway ini ?
    karena item-item dari pond’s camellia leaf lucu-lucu dan unik banget,, aq ingin sekali mendapatkannya semua item dari pond’s. aq ingin banget punya pond’s camellia leaf USB,, karena model dan bentuknya yang unik, yang mana bentuknya menyerupai “camellia leaf/daun camellia”. aq pakai pond;s dari SMP kelas 1, dulu itu pake pond’s white beauty sampe SMA. karena sekarang umurku udh 20 tahunan, saya beralih ke pond’s flawless white sampe sekarang. Setelah aq baca artikel tentang pond’s white beauty naturals baru yang mengandung camellia leaf, yang fungsi utamanya untuk memperlambat datangnya melanin, kandungan EGCG nya menghambat radikal bebas sehingga membuat kulit lebih putih secara alami, juga ada kandungan vitamin B3 nya yang secara aktif menekan dan mengunci melanin di bawah permukaan kulit. Selain itu, saya juga pengen banget memakai pond’s camellia leaf yang baru,, karena kemarin malam ( Senin, 20 Juni 2011 ) setelah aq pulang kerja, aq mau beli pond’s yang baru,, tapi ga ada adanya facial foamnya aja. :( aq udah kunjungin 2 tempat swalayan yang berbeda jaraknya dari rumahku. Jujur, aqkecewa banget. Oleh karena itu, aq ingin banget menangin giveaway ini. Supaya dapetin 3 jenis produk perawatan berupa facial foam, day cream dan night treatment, menurut saya adalah langkah sempurna untuk menjaga kulit senantiasa sehat dan merona, apalagi jika rutin digunakan tanpa keterlibatan produk merk lainnya jika menggunakan pond’s camellia leaf ini. Udah gitu, waktu ada event launching pond’s camellia leaf di Jakarta; di Grand Indonesia aq ga bisa ikut. :( *bener-bener kecewa bangett *
    Untung tadi aq buka page “Pond;s Institute Indonesia” di facebook, terus aq liat”,, kebetulan aq liat sistah Stella nge-link tentang pond’s “mau hadiah gratis dari PONDS White Beauty Naturals?”
    ya udah, saya klik link itu, terus saya baca” prosedur cara ikutan kuis ini gimana..?

    Walaupun ada kendala karena mau subscription email yang sebelumnya yaitu criztinehupz@yahoo.com aq belum terima email konfirmasi dari sis Stella,, trus tanya",, akhirnya deal aq ganti email, supaya aq dapat email konfirmasi,, akhirnya setelah aq ganti email dengan email : criztinehupz@hotmail.com ,, email konfirmasi udah aq terima.

    I really hope to win this giveaway,, *praying*
    amin :)

    ReplyDelete
  32. Nama : Kristiani. S
    Email : criztinehupz@hotmail.com
    Twitter : @teensilalahi
    Mengapa saya ingin memenangkan giveaway ini ?
    karena item-item dari pond’s camellia leaf lucu-lucu dan unik banget,, aq ingin sekali mendapatkannya semua item dari pond’s. aq ingin banget punya pond’s camellia leaf USB,, karena model dan bentuknya yang unik, yang mana bentuknya menyerupai “camellia leaf/daun camellia”. aq pakai pond;s dari SMP kelas 1, dulu itu pake pond’s white beauty sampe SMA. karena sekarang umurku udh 20 tahunan, saya beralih ke pond’s flawless white sampe sekarang. Setelah aq baca artikel tentang pond’s white beauty naturals baru yang mengandung camellia leaf, yang fungsi utamanya untuk memperlambat datangnya melanin, kandungan EGCG nya menghambat radikal bebas sehingga membuat kulit lebih putih secara alami, juga ada kandungan vitamin B3 nya yang secara aktif menekan dan mengunci melanin di bawah permukaan kulit. Selain itu, saya juga pengen banget memakai pond’s camellia leaf yang baru,, karena kemarin malam ( Senin, 20 Juni 2011 ) setelah aq pulang kerja, aq mau beli pond’s yang baru,, tapi ga ada adanya facial foamnya aja. :( aq udah kunjungin 2 tempat swalayan yang berbeda jaraknya dari rumahku. Jujur, aqkecewa banget. Oleh karena itu, aq ingin banget menangin giveaway ini. Supaya dapetin 3 jenis produk perawatan berupa facial foam, day cream dan night treatment, menurut saya adalah langkah sempurna untuk menjaga kulit senantiasa sehat dan merona, apalagi jika rutin digunakan tanpa keterlibatan produk merk lainnya jika menggunakan pond’s camellia leaf ini. Udah gitu, waktu ada event launching pond’s camellia leaf di Jakarta; di Grand Indonesia aq ga bisa ikut. :( *bener-bener kecewa bangett *
    Untung tadi aq buka page “Pond;s Institute Indonesia” di facebook, terus aq liat”,, kebetulan aq liat sistah Stella nge-link tentang pond’s “mau hadiah gratis dari PONDS White Beauty Naturals?”
    ya udah, saya klik link itu, terus saya baca” prosedur cara ikutan kuis ini gimana..?

    Walaupun ada kendala karena mau subscription email yang sebelumnya yaitu criztinehupz@yahoo.com aq belum terima email konfirmasi dari sis Stella,, trus tanya”,, akhirnya deal aq ganti email, supaya aq dapat email konfirmasi,, akhirnya setelah aq ganti email dengan email : criztinehupz@hotmail.com ,, email konfirmasi udah aq terima.

    I really hope to win this giveaway,, *praying*
    amin :)

    ReplyDelete
  33. Nama = Glinka mega hingtutem
    Email = glinka.mega@yahoo.com
    Twitter = @glinka_mega
    Mengikuti ini karena ingin menang hadiahnya ....:p
    wish me luck....:)

    ReplyDelete
  34. Nama: Wacy Notalia
    Email: keju_coklat21@yahoo.com
    TwitterID: @Lia_saM

    Mengapa saya ingin memenangkan giveaway ini?

    Pertama, Karena penasaran. Kedua, karena Hadiahnya banyak dan lucu-lucu. Ketiga, Karena ditempat saya belum ada Pond’s White Beauty Natural, dan sebagainya..

    Waktu pertama kali liat iklannya di tipi, langsung penasaran gitu. HAH.. Pond’s ada inovasi baru lagi???Gimana lagi ya???Pake Camellia Leaf yang katanya mengandung antioksidan yang sangat tinggi. Di dalam camellia leaf terdapat beragam polifenol di antaranya Epigallocatechin-3-gallate (EGCG) yang terbukti merupakan antioksidan yang sangat baik serta mampu menghambat pembentukan melanin, sehingga menjadikan kulit lebih cerah dan tidak kusam. Bener-bener langsung Penasaran beneran ga ya??? Beneran ga ya???

    Selama ini aku memang ga pernah meragukan Pond’s. Produknya Te O Pe Be Ge Te dah kalo kata anak-anak muda gaul telat puber kaya aku. :p

    Aku udah make Pond’s dari Kelas 2 SMP, waktu umur masih 12 tahunan dan masih Unyu-unyu gimana gitu + kecentilan gimana gitu. :p Karena sekolahnya kecepetan ajadi aku pingin cepet centil kaya temen-temen, mulai dech ngintip2 peralatan orang Gede, waktu itu dirumah aku yang pake Pond’s Nenek ma Om aku. Hehehehe.. Kalo di inget lucu aja. Nenek aku pake Pond’s White Beauty..sampe sekarang jg masih kok.
    aku ngerasa cocok ja pake Pond’s..lebih ngerasanya lagi tuh Pond’s lebih menjaga kulit. Dulu yang aku tau y cuma Pond’s White Beauty itu, skrg udah banyak banget Inovasinya.. yang Flawless White, Age miracle, Gold Radiance ampe yang terbaru Pond’s White Beauty Natural dimana Pod’s pengen kembali Natural, kembali ke yg alami. Bener-bener dah Pond’s tambah No. 1.

    Pengen bener dah nyoba inovasi terbaru Pond’s biar aku bisa 1112 juga ma Si Pevita, biar jadi kembar identik gitu.Heuheuheu….
    Aku udah nyari disini tapi baru ada Facial Foamnya doang..Nasib dah tinggal ga di kota besar terus ga di P.Jawa.
    Semoga aku bisa dapetin Produk ini, Selain pingin Tas lucu nya, Cream Day n Night’y juga pingin USB nya UNYU pisan euuuyyyy….
    Semoga beruntung aja.. Amiin…

    Kritik dan Saran buat Pond’s:

    Dear Luvly Pond’s.. kalo ngadain kaya facial Spa ato yang sejenis kaya gitu jangan cuma dikota besar aja dong. Datengin juga dong kita yang ga di kota besar..kita kan juga pingin ngerasain gimana rasanya Facial Spa. Pengguna Pond’s bukan cuma ada dikota besar aja kok… Desa-desa terpencil aja bahkan banya pecinta Pond’s.
    Terus kalo bisa banyakin Mobil kecantikan Pond’s..terus datengin kampus-kampus yang ada di seluruh Indonesia
    Tempat-tempat keramean, ada atand’y di Mall-mall…
    Pinginnya Pond’s bisa selalu manjain pecintanya, bukan cuma wajah aja.. tapi juga hatinya. Kalo puas dan seneng kan kita bakal senyum terus dan pastinya senyum bakal bikin makin cantik

    Sukses terus Pond’s n Mbak Cantik yang punya Blog ini..

    *Kiss.. Hugs.. ;* <3 Love you Pond's ;)

    ReplyDelete
  35. Nama: Nur Arviani
    Email: nurarviani@ymail.com
    TwitterID: @arvi_ardista

    Mengapa saya ingin memenangkan giveaway ini?

    soalnya aku emang pengen banget nyobain produk baru dari pond's ini . sebelumnya sampai saat ini juga kan aku pakai pond's yang white beauty . trus pas liat iklan pond's ini di tv aku jadi pengen nyobain ini , soalnya belum pernah denger sebelumnya tentang camelia leaf . jadi ga tau camelia leaf itu apa dan sekarang jadi pengen nyobain . apalagi ternyata kalo aku bisa menang ini aku ga perlu beli dulu produknya jadi aku bisa coba secara gratis . manfaatnya banyak banget kan . dari dulu aku juga seneng banget sama yang namanya hadiah . apa lagi ini hadiah nya banyakk . ihhh jadi penggeen . apa llagi pas liat foto hadiahnya ... kirain yang daun itu cuma gantungan biasa aja . eh pas baca ternyata itu usb ... waahh luccuuu .... aku nih setia banget lhoo ngikutin acara-acara yang pond's buat . waktu aku smk 2x lho team pond's dateng ke sekolah akuu , trus aku bisa jawab pertanyaan dari artis yang dateng lagi . aku dapet bonus cipika-cipiki lhoo . ampe dapet teriakan iri nya temen-temen 1 sekolah , malu juga si sebenernya . tapi tetep seneng . pond's seribu wajah juga aku ikutan . diary pond's white beauty malah aku menang and bisa dapet mp5 lucu bnget yang warnanya pink . love you pond's

    hope me wen . yeeeaayyy .

    ReplyDelete
  36. Nama : Nur Arviani
    E-mail : nurarviani@ymail.com
    Twitter id : @arvi_ardista

    mengapa saya ingin memenangkan giveaway ini ?

    soalnya aku emang pengen banget nyobain produk baru dari pond's ini . sebelumnya sampai saat ini juga kan aku pakai pond's yang white beauty . trus pas liat iklan pond's ini di tv aku jadi pengen nyobain ini , soalnya belum pernah denger sebelumnya tentang camelia leaf . jadi ga tau camelia leaf itu apa dan sekarang jadi pengen nyobain . apalagi ternyata kalo aku bisa menang ini aku ga perlu beli dulu produknya jadi aku bisa coba secara gratis . manfaatnya banyak banget kan . dari dulu aku juga seneng banget sama yang namanya hadiah . apa lagi ini hadiah nya banyakk . ihhh jadi penggeen . apa llagi pas liat foto hadiahnya ... kirain yang daun itu cuma gantungan biasa aja . eh pas baca ternyata itu usb ... waahh luccuuu .... aku nih setia banget lhoo ngikutin acara-acara yang pond's buat . waktu aku smk 2x lho team pond's dateng ke sekolah akuu , trus aku bisa jawab pertanyaan dari artis yang dateng lagi . aku dapet bonus cipika-cipiki lhoo . ampe dapet teriakan iri nya temen-temen 1 sekolah , malu juga si sebenernya . tapi tetep seneng . pond's seribu wajah juga aku ikutan . diary pond's white beauty malah aku menang and bisa dapet mp5 lucu bnget yang warnanya pink . love you pond's

    hope me wen . yeeeaayyy .

    ReplyDelete
  37. Nama : Nur Arviani
    E-mail : nurarviani@ymail.com
    Twitter id : @arvi_ardista

    aku mau banget menangin giveaway ini soalnya manfaat yang aku dapet banyak banget, hadiah goodie bag juga juga macam-macam dan multifungsi. Trus aku emang lagi kepengen banget rangkaian produk pond's white beauty naturals ini. Aku dah niat banget nanti kalo udah gajian mau langsung beli n nyoba itu. Soalnya ga bisa beli sekarang coz duitnya belum cukup. Soalnya setelah tau manfaat camelia leaf yang ada di kandungan pond's white beauty natural, saya jadi benar-benar menginginkan produk itu. Giveawaynya bikin aku kepengen banget soalnya ada 8 item yang akan berm,anfaat banget buat aku. dan yang bikin aku makin penasaran itu ya tetep camelia leaf usb nya itu lho , cute abiiisss.

    Untuk pond's teruslah berinovasi dan terus maju untuk menjangkau kawasan-kawasan yang katanya pada susah cari pond's. Aku udah pake pond's 5 tahun belakngan ini , dan sudah merasakan betul gimana manfaatnya pada wajah aku. Thank's a lot pond's

    ReplyDelete
  38. Sincera Conchita
    beautyloveme@gmail.com
    devintia

    hi..
    I'm one of ur YT friend (YT acc : ad2007pi)
    Ak pgn bgt menangin all these PONDS goodies coz I see u..
    Ur face is so smooth and flawless..dan km blg km juga pake PONDS..
    mkanya ak pgn menang krn ak pgn pny wajah semulus wajahmu..
    U look so kawaii !!
    and also ak liat iklan di tv klo PONDS ini bahanny alami..dan setauku alami tu baik bt wajah..

    THx Stella..
    xox

    ReplyDelete
  39. Nama = cominica leni
    Email (yang digunakan untuk subscribe)= chibi_kurapika@hotmail.com
    Twitter Username = cominicaleni
    Ceritamu mengapa ingin memenangkan giveaway ini =

    Aku nyeseeelll banget gak dateng ke event yang di undang Ponds kmarenn, karena ada hambatan!
    Sebenernya siih, aku gak terlalu cocok pake Ponds dulu, tapi terakhir ini cobain Ponds Gold Radiance Serum and hasilnyaa cocok di aku! Aku jadi penasaran pengen cobain lagi, apalgi mamaku setia
    banget pake Ponds age miracle series, flek di mukanya emang berkurang!! makanya aku jadi nyobain deh tuh serum karena FLEK di mukaku buanyaaakkk, maklum lah keturunan (hiks).
    Kmaren2 aku buka web Ponds and ternyata ada produk baru yang mengadung Camelia Leaf ini! Daun ini sering banget di pake di Produk yg mengandung Green Tea, makanya aku langsung nafsuu ke Drug Store terdekat eh ternyata belum ada! Trus kamuuu ‘Stelalee’ nongol di chat box ku! Pas ku buka, aku langsung ketawa, hahahahah passs banget aku emang lagi pengen produk ini! Yey! Thanks yah udah mampir ke blog ku and ngajakin ikut giveaway ini!
    Smoga aku kepilih yaaaahhh ^O^ )//

    Kritik dan saran untuk Ponds =

    Adain eventnya jangan cuman di mall-mall gede di Jakarta dooonkkkkk, di Tangerang juga! Hahahahah
    Inovasi produknya bagusss, cuman kok gak ada versi lotion yah?? Soalnya mukaku kombinasi and berminyak dikit di T, kalo pake cream kadang terlalu lembabbb, saranku dibikin juga versi lotion and toner nya! Biar makin lengkap! Hehehe
    Ayoo promosiin Produk barunya yang Camellia leaf iniiii, udah gak sabar koar-koar ke temen” nih, lolll.
    Btw thanks banget Ponds dan berbaik hati sponsorin giveaway ini.lalalalalalal~

    ReplyDelete
  40. Nama = Monica Elisabeth
    Email (yang digunakan untuk subscribe) = monica.elisabeth@ymail.com
    Twitter Username = @monicjessy

    Ceritamu mengapa ingin memenangkan giveaway ini =
    mauu banget menang krn pengen nyobain produk alami seperti ini. udah bosen aja dgn berbagai macam produk yg memutihkan dan nyatanya malah bikin kulitku ini iritasi.
    so, emg passss banget kalo produk ini tidak memutihkan. karena saya butuh produk alami yg MEMBERSIHKAN muka ku :) *love*
    berharaaaaappp sangat bisa dapetin giveaway ini dan menghentikan smua iritasi akibat ga cocok pake pembersih ini >.<

    thanks to stella udah mau share dan thanks buat pond's untuk inovasi2 yg unik di setiap produknya :)
    sukses buat kalian yahh ^^

    ReplyDelete
  41. Dessy Natalita Perangin-anginJune 23, 2011 at 10:04 AM

    Nama = Dessy Natalita Perangin-angin
    Email (yang digunakan untuk subscribe) = dessynatalita@yahoo.com
    Acc Twitter = @daisie88

    Alasan:
    i like freebies hahaha..and all the freebies need big effort ^^ tapi alasan lainnya adalah karena aku udah coba produk ini dan sewaktu acara yang di Grand Indonesia yang ada facialnya itu lho..nah sejak itu aku udah pakai rangkaian produk dari cameilia leaf ini..mulai dari foam, day cream, and nite cream..dan ternyata cocok untuk mukaku..ternyata untuk menjaga kulit tidak perlu rangkaian produk yang harganya berjuta-juta..jadilah selama penggunaan hampir 2 minggu ini kulitnya kenyal, minyak tidak terlalu dominan..

    jadiiiiiii,,pengen deh dikasih rangkaian produknya gratis dari kakak stella ^^ *winkwink* kan bisa hemat biaya bulanan kak (maklum anak rantau..ada jatah uang bulanan hehehe ) dan lagi butuh niy flash disk nya karena lagi skripsi niy buat nyimpan data..mana lucu lagi bentuknya..

    Thankkkkieesss ;)
    Dessy Natalita
    @daisie88

    ReplyDelete
  42. Nama : Novita karaeng
    Email : vhivikaraeng@yahoo.co.id
    Twitter Username : @vithakaraeng

    Salah satu alasan mengapa aku ingin menangin giveaway ini, karena aku pengen nyobain produk baru dari pond's,.
    Muka aku dulunya berjerawat banget, semua cara telah aku coba. dari membeli krim dokter. tapi semuanya ga ada yang cocok. malah membuat wajahku lebih berjerawat.
    Suatu malam aku mimpi, kalau ada yang nawarin pond's perfect matte ke aku. katanya produk ini bisa ngilangin jerawat. keesokan paginya aku coba,. eh setelah 4 hari aku coba, jerawatku mulai berangsur hilang and mukaku rasanya sehat. sampai dech saat ini aku tetap setia gunain produk dari pond's .
    nich bukan bo'ongon loh. semuanya memang benar. karena aku memang ga mau menang karena kebohongan.
    cerita lain aku kenal dengan produk baru dari pond's yakn Setelah lihat di TV ada produk baru dari pond's yaitu pond’s white beauty naturals, duUUhh pengen banget nyobainnya,. tapi untuk saat ini aku blum punya duit untuk beli. HHmmmm,.... kayaknya aku harus sabar sampai aku gajian nanti
    Rasa penasaranku semakin besar. aku ke supermarket untuk ngecek kalau harganya berapa, udah berapa supermarket aku kunjungin. sampai badanku rasanya pegal semua. di tambah aku kurang sehat, tapi itu bukan masalah bagiku. untuk menghilangkan rasa penasaran, aku tetap jalanin niatku.
    tapi karena aku dah pusing karena memang ga fit, jadi aku ngurungin niatku untuk keliling lagi,.
    Mudahan-mudahan saat aku terima gaji nanti, aku dah sehat. jadi untuk nyari produk pond’s white beauty naturals ga ada halangan apapun. karena bagi aku produk dari ponds ga ada yang mengecewakan.

    aku berharap banget bisa menang, supaya aku bisa dapetin semua hadiahnya,.
    kalau rejeki sich ga kemana-mana,.
    mudah-mudahan nasib baik bersamaku,.. Amin,.

    Bagi Pond’s, kalau bisa sich ngadain program-program yang dibuat kaya event pond’s spa itu diadain di Gorontalo,.
    hehehehehehe,.. kejauhan ya,...!!!!!
    Tapi siapa tau bisa.,,,,.. (ngarep)

    ANd thank's ya buat pond's n mba stela yang cantik,.
    Semoga sukse ya,......

    ReplyDelete
  43. nama : Hezky Hanindya :)
    email : hezkyyy@yahoo.com
    twitter name : @hezkyyy

    Seperti yg dituliskan di atas, "Siapa sih orang yang tidak ingin tampil lebih baik?", nah So do I. Aku juga pengeeenn bgt tampil menjadi lebih baik. Keadaan kulitku yg sekarang sangat memprihatinkan, kusam, tampak tdk cerah. Semua itu terjadi semenjak 3 tahun aku sekolah naik ojeg, pulang tengah hari bolong naik ojeg, semua debu nempel deh tu ke wajah, belum lagi gencatan sinar matahari yg ga sehat banget buat kulit. Nah makanya itu aku pengeeennn bgt nyobain raingkaian produk ini. Sejauh ini aku belum nemuin produk yg cocok buat kulitku. Tapi ga tau kenapa aku merasa yakin dgn produk ini :) *semoga.
    Terlepas dari itu semua aku ga mau munafik, "siapa sih yg ga mau dapet produk sekeren ini scr gratis tis tis?" :p
    Aku juga mau, mau banget malah, terlebih lagi bisa dapet tas lucu itu, pssstt kebetulan aku juga pecinta warna HIJAU, jadi pas banget deh klo Goodie Bag itu bisa jadi milik aku aaamiiinn :D
    Pokoknya intinya pleaseeee give me one kakaaakk :))
    Terima kasih, wish me luck! :) Sukses for your blog, semoga next bakal ada giveaway2 lagi :p

    ReplyDelete
  44. nama : Hezky Hanindya :)
    email : hezkyyy@yahoo.com
    twitter name : @hezkyyy

    Seperti yg dituliskan di atas, "Siapa sih orang yang tidak ingin tampil lebih baik?", nah So do I. Aku juga pengeeenn bgt tampil menjadi lebih baik. Keadaan kulitku yg sekarang sangat memprihatinkan, kusam, tampak tdk cerah. Semua itu terjadi semenjak 3 tahun aku sekolah naik ojeg, pulang tengah hari bolong naik ojeg, semua debu nempel deh tu ke wajah, belum lagi gencatan sinar matahari yg ga sehat banget buat kulit. Nah makanya itu aku pengeeennn bgt nyobain raingkaian produk ini. Sejauh ini aku belum nemuin produk yg cocok buat kulitku. Tapi ga tau kenapa aku merasa yakin dgn produk ini :) *semoga.
    Terlepas dari itu semua aku ga mau munafik, "siapa sih yg ga mau dapet produk sekeren ini scr gratis tis tis?" :p
    Aku juga mau, mau banget malah, terlebih lagi bisa dapet tas lucu itu, pssstt kebetulan aku juga pecinta warna HIJAU, jadi pas banget deh klo Goodie Bag itu bisa jadi milik aku aaamiiinn :D
    Pokoknya intinya pleaseeee give me one kakaaakk :))
    Terima kasih, wish me luck! :) Sukses for your blog, semoga next bakal ada giveaway2 lagi :p
    Oh iya ada yg LUPA, cuma mau bilang, Aku juga ELF loh! I love SUPER JUNIOR too :))

    ReplyDelete
  45. nama : Hezky Hanindya :)
    email : hezkyyy@yahoo.com
    twitter name : @hezkyyy

    Seperti yg dituliskan di atas, “Siapa sih orang yang tidak ingin tampil lebih baik?”, nah So do I. Aku juga pengeeenn bgt tampil menjadi lebih baik. Keadaan kulitku yg sekarang sangat memprihatinkan, kusam, tampak tdk cerah. Semua itu terjadi semenjak 3 tahun aku sekolah naik ojeg, pulang tengah hari bolong naik ojeg, semua debu nempel deh tu ke wajah, belum lagi gencatan sinar matahari yg ga sehat banget buat kulit. Nah makanya itu aku pengeeennn bgt nyobain raingkaian produk ini. Sejauh ini aku belum nemuin produk yg cocok buat kulitku. Tapi ga tau kenapa aku merasa yakin dgn produk ini :) *semoga.
    Terlepas dari itu semua aku ga mau munafik, “siapa sih yg ga mau dapet produk sekeren ini scr gratis tis tis?” :p
    Aku juga mau, mau banget malah, terlebih lagi bisa dapet tas lucu itu, pssstt kebetulan aku juga pecinta warna HIJAU, jadi pas banget deh klo Goodie Bag itu bisa jadi milik aku aaamiiinn :D
    Pokoknya intinya pleaseeee give me one kakaaakk :) )
    Terima kasih, wish me luck! :) Sukses for your blog, semoga next bakal ada giveaway2 lagi :p
    Oh iya ada yg LUPA, cuma mau bilang, Aku juga ELF loh! I love SUPER JUNIOR too :)

    ReplyDelete
  46. nama : Hezky Hanindya :)
    email : hezkyyy@yahoo.com
    twitter name : @hezkyyy

    Seperti yg dituliskan di atas, “Siapa sih orang yang tidak ingin tampil lebih baik?”, nah So do I. Aku juga pengeeenn bgt tampil menjadi lebih baik. Keadaan kulitku yg sekarang sangat memprihatinkan, kusam, tampak tdk cerah. Semua itu terjadi semenjak 3 tahun aku sekolah naik ojeg, pulang tengah hari bolong naik ojeg, semua debu nempel deh tu ke wajah, belum lagi gencatan sinar matahari yg ga sehat banget buat kulit. Nah makanya itu aku pengeeennn bgt nyobain raingkaian produk ini. Sejauh ini aku belum nemuin produk yg cocok buat kulitku. Tapi ga tau kenapa aku merasa yakin dgn produk ini :) *semoga.
    Terlepas dari itu semua aku ga mau munafik, “siapa sih yg ga mau dapet produk sekeren ini scr gratis tis tis?” :p
    Aku juga mau, mau banget malah, terlebih lagi bisa dapet tas lucu itu, pssstt kebetulan aku juga pecinta warna HIJAU, jadi pas banget deh klo Goodie Bag itu bisa jadi milik aku aaamiiinn :D
    Pokoknya intinya pleaseeee give me one kakaaakk :) )
    Terima kasih, wish me luck! :) Sukses for your blog, semoga next bakal ada giveaway2 lagi :p
    Oh iya ada yg LUPA, cuma mau bilang, Aku juga ELF loh! I love SUPER JUNIOR too :D

    ReplyDelete
  47. nama : Hezky Hanindya :)
    email : hezkyyy@yahoo.com
    twitter name : @hezkyyy

    Seperti yg dituliskan di atas, “Siapa sih orang yang tidak ingin tampil lebih baik?”, nah So do I. Aku juga pengeeenn bgt tampil menjadi lebih baik. Keadaan kulitku yg sekarang sangat memprihatinkan, kusam, tampak tdk cerah. Semua itu terjadi semenjak 3 tahun aku sekolah naik ojeg, pulang tengah hari bolong naik ojeg, semua debu nempel deh tu ke wajah, belum lagi gencatan sinar matahari yg ga sehat banget buat kulit. Nah makanya itu aku pengeeennn bgt nyobain raingkaian produk ini. Sejauh ini aku belum nemuin produk yg cocok buat kulitku. Tapi ga tau kenapa aku merasa yakin dgn produk ini :) *semoga.
    Terlepas dari itu semua aku ga mau munafik, “siapa sih yg ga mau dapet produk sekeren ini scr gratis tis tis?” :p
    Aku juga mau, mau banget malah, terlebih lagi bisa dapet tas lucu itu, pssstt kebetulan aku juga pecinta warna HIJAU, jadi pas banget deh klo Goodie Bag itu bisa jadi milik aku aaamiiinn :D
    Pokoknya intinya pleaseeee give me one kakaaakk :) )
    Terima kasih, wish me luck! :) Sukses for your blog, semoga next bakal ada giveaway2 lagi :p
    Oh iya ada yg LUPA, cuma mau bilang, Aku juga ELF loh! I love SUPER JUNIOR too :p

    ReplyDelete
  48. Aynysidharta
    aay_ny@yahoo.com
    @Aynysidharta

    Astagaaa!! aq baru tau ada rangkaian produk baru dari Pond's dr Blog ini..
    itu juga karna stellalee post ini di chat box nya blogger..
    ga tw aq yg kurang nntn tv atau jarang baca majalah yg pasti baru liat produknya disini..
    aq beneran belum pernah coba nih product.. biasa pakenya yang white beauty haha..

    semoga aja aq bs spt giveawaynya jadi bisa sekalian nyobain ampuhnya produk ini
    yang mengandung Ekstrak Camellia Leaf yg antioksidannya melebihi Vit C.. *wowww*

    thanks to stella udah mau share dan thanks buat pond's yg sponsorin produknya.

    love u all..

    ReplyDelete
  49. Nama = Christina

    Email = merahdadu (at) hotmail (dot) com

    Twitter Username = merahdadu

    Ceritamu mengapa ingin memenangkan giveaway ini =
    Aku sudah pernah pakai Ponds, tapi yang tipe lain, dan cocok banget di kulitku! Lihat produk Ponds yang ini, kayaknya menarik & bagus ke kulit gitu ya. Natural. Jadi penasaran banget pengen cobain produk Ponds yang ini! (/ > v<)/
    Plus, pouch2x & eco bag-nya bagus!! Kalau dipakai, bisa sekaligus mempromosikan eco-friendly lifestyle!
    Mauu!!
    Ponds Camellia Leaf USB-nya apalagi, imut bangeth!! <3

    ReplyDelete
  50. Nama: Yulius Andre
    Email: kethek_laut@yahoo.com
    Twitter: @pudyastomo

    Dari sekian komentar yang masuk hingga saya menulis, seluruh partisipan adalah cewek. Saya? Cowok 100%.
    Saya tertarik dengan Ponds White Beauty Naturals yang ditawarkan oleh @stellalee92. Ada beberapa alasan mengapa Ponds White Beauty Naturals menarik perhatian saya. Pertama, @stellalee92 telah memberi edukasi yang cukup baik bagaimana menjadi cantik tanpa harus terjebak oleh make up yang berlebihan. Seperti kata banyak orang: cantik natural itu lebih disukai. Saya pun juga! :D

    Alasan kedua adalah, saya mempunyai perhatian khusus pada pacar saya. Kalau ditanya, apakah dia cantik? Jelas! Tapi di balik kecantikan itu, saya ingin dia merawatnya dengan baik. Mau nggak mau harus saya akui, pacar saya sedikit malas untuk merawat diri, terutama merawat kebersihan wajah. Cuci muka dan membersihkan muka sebelum tidur adalah kosakata yang dia simpan di gudang hingga dihinggapi jaring laba - laba. Wajahnya pun sering terlihat kusam walau sudah mandi.

    Saya berharap, dengan Ponds White Beauty Naturals dari @stellalee92 dan @myponds saya bisa mendorong pacar saya untuk lebih menaruh perhatian pada kebersihan wajah. Tiap kali waktunya membersihkan wajah, akan saya ingatkan (kayak minum obat, dah! :D). Bila saya lakukan terus menerus, saya yakin dia akan terbiasa untuk membersihkan wajah, terutama sebelum tidur dan sebelum beraktivitas di pagi hari.

    Motivasi saya mendorong pacar saya menggunakan Ponds White Beauty Naturals agar wajah dia semakin cerah dan semakin cantik secara alami. Tanpa harus menggunakan banyak make up. Sebagai pacar yang punya cewek dengan wajah cantik, tentu saya akan bangga dan bisa semakin sering ngajak cewek saya jalan - jalan. Bagaimanapun juga, wajah seorang wanita adalah aset yang berharga. Saya yakin anda yang membaca tulisan saya pun akan mengangguk setuju. :)

    ReplyDelete
  51. nama: audy amalia
    email: dy_roo93@yahoo.com
    twitter id: @audylit

    alasan aku ikutan pond's giveaway ini pertama karna aku pengguna setia Pond's dari sekitar 6 tahun yang lalu, kedua karna pingin dapetin hadiahnya yang bermanfaat karna aku sekarang pake Pond's white beauty naturals juga dan terakhir karna aku suka ikutan kuis-kuis ky gini, itung-itung mencoba keberuntungan :)
    biarpun baru beberapa hari, mungkin sekitar 1 minggu aku coba Pond's white beauty naturals day cream, tapi aku mulai ngerasain hasilnya. kulit aku yang sedikit hitam gara-gara asap kenalpot di jakarta sedikit demi sedikit mulai terlihat cerah dan putih kembali, noda-noda hitam mulai berkurang dan aku jadi lebih pede tampil di depan umum karna wajahku udah gk sekusam dulu.
    sekarang aja aku baru gunain day creamnya, hasilnya udah keliatan..gimana klo aku pake lengkap semua tahapan produk Pond's white beauty natural ya? mungkin gk ya klo bisa secantik pevita pearce? ;D
    aku berharap bisa menangin salah satu dari lima goodie bag Pond's white beauty natural biar aku bisa lebih pede dan bisa secantik pevita pearce :)

    thanks Pond's, thanks Stella Lee :)

    ReplyDelete
  52. Nama: Wacy Notalia
    Email: keju_coklat21@yahoo.com
    TwitterID: @Lia_saM

    Mengapa saya ingin memenangkan giveaway ini?

    Hmmmm….Karena saya suka n love banget ma Pond’s dan hadiah kali ini ada banyak banget, terus menarik terutama USB’y lucu banget jadi pingin punya.
    Pastinya ku pingin banget dapet karena pingin banget nyoba khasiat Camellia Leaf yang terkandung dalam Pond’s White Beauty Natural yang katanya mengandung antioksidan yang sangat tinggi. Di dalam camellia leaf terdapat beragam polifenol di antaranya Epigallocatechin-3-gallate (EGCG) yang terbukti merupakan antioksidan yang sangat baik serta mampu menghambat pembentukan melanin, sehingga menjadikan kulit lebih cerah dan tidak kusam. Penasaran beneran ga ya??? Beneran ga ya???

    Tapi aku selalu percaya kok ma Pond’s.. Aku pertama kali pake Pond’s dulu waktu kelas 2 SMP, umur aku kira2 12tahunan coz aku cepet masuk sekolahnya.. Tau sendirilah masa itu lagi masa “Mentel-mentel’y” alias “centil-centil’y” semua peralatan orang dewasa gitu rasanya penasaran, itu apa, untuk apa.. Tau ga aku tau pertama kali Pond’s dari siapa???Hmmmm… My grand Mother.Hahahaha.. lucu ya… Tapi beneran kok waktu itu Nenek ku pake Pond’s. aku tinggal ma Om n nenek ku..Mereka berdua sama-sama pake pond’s “White beauty” aku suka nyuri2 gitu.. sampe akhirnya dibelikan sendiri. Mulai dari itu aku ga pernah make-make yang lain.. Pake Pond’s rasanya cocok aja, mukaku juga berjerawat….

    Sekarang aku dah kuliah semester jebot dan 2minggu lalu masih pake White beauty, tapi sekarang udah ganti pake Flawless white..pokoke always Pond’s lah…!!! Tadinya aku mau coba cari pond’s White Beauty Natural setelah liat iklannya di Tipi, tapi pas aku ke molll, nyari kesana kesini..ada yang baru ada cuma Facial foamnya doang..malah ada yang belum ada sama sekali Pond’s white beauty natural. Mbak-mbak SPG’y bilang juga ga tau kapan masuknya. Ya udah dech beli Flawless White…

    Jadinya sekarang masih penasaran… Pingin coba dan rsakan kedahsyatan Camellia Leaf sampe bela-belain maen games yang di http://www.myponds.net/whitenaturals/ untuk dapetin sample produknya.Heuheuheuheu.. *walaupun ga tau kapan nyampenya -_-*

    Kemaren juga ada Quiz ny untuk dapetin paket ini di Fans Page’y Pond’s tapi aku telat ikutannya… Huhuhuhu.. :’(, untungnya tadi liat ini di twitter @myponds semoga aku bisa dapetin..
    Amiin…

    Kritik dan Saran buat Pond’s:

    Semoga bisa makin baik kedepannya.. Kalo bisa Pond’s Facial Spa Treatment dsb itu jangan cuma diadain dikota-kota besar aja dong. Kasian juga dong ama kita yang Pond’s lover tapi bukan tinggal di kota besar, kita juga pingin ngerasain gimana rasanya. Masa cuma denger n liat cerita temen-temen yg pernah nyobain aja. Terus Pond’s harusnya lebih sering merespon pertanyaan-pertanyaan baik di twitter maupun Fan Page, aku sering buka Fan page’y Pond’s ada banyak pertanyaan yang ga di jawab sampe ada yang kesel kenapa ga ditanggapi. Pond’s banyak pecintanya lho…Selama ini selalu memanjakan kulit wajah pecintanya, sekalian dong memanjakan hati pecintanya biar makin cinta ma Pond’s. Okehh….

    Satu lagi.. Kalo ada produk baru, cepetan dong merata di Seluruh Indonesia, biar semuanya biar bisa cepet ngerasain juga..ga penasaran.

    Love You Pond’s… *Kiss.. ;*

    ReplyDelete
  53. nama : yuli khairani
    email : switz_chocho@yahoo.com
    user name : @yu_kha


    Alasan aku ngikut in pond's giveaway ini krn aku pngeeeen bgt dapetin produk pond's yg trbaru, Pond’s white beauty natural!! aku tinggal di Aceh, dan di sini belum nemu in produknya :(
    aku udh pke produk pond's dri SMP.. skrg aku udh jd mahasiswi semester 6 lho.. hhehe
    dan syukur lah, wajah aku jd gk trlalu brmslh..

    tapi, akhir2 ini beda.. krn faktor stres (blm lg urusan kuliah) dan makin gk bersahabatnya cuaca di daerah ku, buat jerawat jd betah bgt di muka ku.. yg lebih buat aku kesal sama bekas jerawat yg muncul.. gk enk bgt deh, muka jd trlihat kusam, blm lg klihatan kaya ada coretan hitam di muka sana sini.. kesel deh! :(
    aku prnh nyoba produk lain, tpi hasil nya mlah buat muka ku tmbh brmasalah.. sampe mama ku marah dan nyuruh aku kembali sama pond's.. kata beliau, perawatan buat muka itu gk boleh asal, blm lagi mesti hati2 sama produk dgn bahan kimia yg berbahaya.. karena Pond's itu dari bahan alami makanya cocok buat muka ku..
    pas prtama kali liat iklan nya Pond's White Natural di Tv, aku pngn bgt nyoba.. krn mengandung estrak camellia leaf.. aku jadi penasaran dan gk sabar pengen nyobain..
    makanya aku ikutan kontes ginian..
    belum lagi goodie bag nya juga lucu! keren lagi! :D
    yaaah walaupun aku tinggal nya jauh (gk bisa rasain traetment di Pond's Institute atau event Pond's Natural facial Spa)
    aku pengen dapet in giveaway nya :D

    *maaf aku jd curhat.. hhehe anyway makasih ya :D

    semoga aku beruntung dan bisa menang..
    amiiinn ;)

    ReplyDelete
  54. Nama: Stephanie
    Email: chrysoberyl_heart_of_eternity@yahoo.com
    TwitterID: @vanilavheii

    Mengapa saya ingin memenangkan giveaway ini?
    Hmm. . . karena berbahan dasar alami. itu alasan utamaku. akhir-akhir ini aku tertarik banget ama treatment muka yang berbahan dasar alami karena terbukti lebih berkhasiat. dan saat tau Pond's keluarin product baru, berbahan dasar camelia leaf (moreover camelia leaf itu termasuk bahan tea and I really love tea! lebih tepatnya addicted to it) aku jadi penasaran pingin coba. emang sih, di kotaku uda keluar product line yang satu ini (baru-baru ini tepatnya) tapi berhubungan I just started a beauty blog this could be a nice chance and experience! dapet teman (selama ini silent reader blog ini lol), tuker-tuker info, pengetahuan, and mendalami hobby baru ini. oh dan juga, apa yang bikin aku pingin ikut giveaway ini, karena bukan hanya dapet product, but more than that, like make-up pouch, cute USB, travel kit, etc. . . worth it lah! (sekalian juga, biar ada bahan postingan buat blogku wkwkwk)

    and. . . my story about pond's? hmm. . . not so long sih. tahun lalu aku sempet pake pond's perfect matte (or the blue one) sebentar lalu beralih ke obat dokter. normally, harusnya rada mendingan sih klo pake obat dokter sayangnya gak cocok, malah mendingan mukaku pas pake pond's, jerawat gak muncul. dari sini kebukti aku emang cocok ama pond's and now I start using it again (back to perfect matte plus flawless white night&day cream). kulitku ini kombinasi, dan yang paling ngeselin, sensitive! dan kebetulan pond's keluarin product berbau alami (like I said before, lagi addicted ama natural treament) bikin aku penasaran, apalagi review sis di post sebelumnya (tentang sis ikut treatmentnya) bikin penasaran and pingin ngebuktiin sendiri.

    untuk pond's, boleh tuh lain kali keluarin product line yang berbau alami macem gini and klo ada info tentang treatment gitu boleh dikabarin tuh. pingin deh rasain suasana and treamentnya! can't wait pond's next's surprise deh :)

    and thanks sis stella yang uda ingetin :*

    ReplyDelete
  55. Nama = Monica Elisabeth
    Email (yang digunakan untuk subscribe) = monica.elisabeth@ymail.com
    Twitter Username = @monicjessy

    Ceritamu mengapa ingin memenangkan giveaway ini =
    mauu banget menang krn pengen nyobain produk alami seperti ini. udah bosen aja dgn berbagai macam produk yg memutihkan dan nyatanya malah bikin kulitku ini iritasi.
    so, emg passss banget kalo produk ini tidak memutihkan. karena saya butuh produk alami yg MEMBERSIHKAN muka ku *love*
    berharaaaaappp sangat bisa dapetin giveaway ini dan menghentikan smua iritasi akibat ga cocok pake pembersih ini >.<

    thanks to stella udah mau share dan thanks buat pond's untuk inovasi2 yg unik di setiap produknya
    sukses buat kalian yahh ^^

    ReplyDelete
  56. nama : yuli khairani
    email : switz_chocho@yahoo.com
    user name : @yu_kha

    Alasan aku ngikut in pond’s giveaway ini krn aku pngeeeen bgt dapetin produk pond’s yg trbaru, Pond’s white beauty natural!! aku tinggal di Aceh, dan di sini belum nemu in produknya :(
    aku udh pke produk pond’s dri SMP.. skrg aku udh jd mahasiswi semester 6 lho.. hhehe
    dan syukur lah, wajah aku jd gk trlalu brmslh..

    tapi, akhir2 ini beda.. krn faktor stres (blm lg urusan kuliah) dan makin gk bersahabatnya cuaca di daerah ku, buat jerawat jd betah bgt di muka ku.. yg lebih buat aku kesal sama bekas jerawat yg muncul.. gk enk bgt deh, muka jd trlihat kusam, blm lg klihatan kaya ada coretan hitam di muka sana sini.. kesel deh! :(
    aku prnh nyoba produk lain, tpi hasil nya mlah buat muka ku tmbh brmasalah.. sampe mama ku marah dan nyuruh aku kembali sama pond’s.. kata beliau, perawatan buat muka itu gk boleh asal, blm lagi mesti hati2 sama produk dgn bahan kimia yg berbahaya.. karena Pond’s itu dari bahan alami makanya cocok buat muka ku..
    pas prtama kali liat iklan nya Pond’s White Natural di Tv, aku pngn bgt nyoba.. krn mengandung estrak camellia leaf.. aku jadi penasaran dan gk sabar pengen nyobain..
    makanya aku ikutan kontes ginian..
    belum lagi goodie bag nya juga lucu! keren lagi! :D
    yaaah walaupun aku tinggal nya jauh (gk bisa rasain traetment di Pond’s Institute atau event Pond’s Natural facial Spa)
    aku pengen dapet in giveaway nya :D

    *maaf aku jd curhat.. hhehe anyway makasih ya :D

    semoga aku beruntung dan bisa menang..
    amiiinn ;)

    ReplyDelete
  57. Nama : Ikmalia Anindita
    E-mail : ike.imutbanget@yahoo.co.id
    Twitter User Name : IkmaliaAnindita

    Wah mau dong ikutan giveawaynya kakak :) goodie bagnya keren apalagi ditambah produk Pond’s White Beauty Naturals, aku seneng banget. Eh bukan itu aja dead linenya pas ulang tahun aku, make a wishnya entar pengen menang giveaway ini ah... (????)

    Pond's itu kosmetik pertama yang aku pake, dari SMP sampe udah mau lulus kuliah sekarang. Selama pake produknya pond's aku ga pernah ada masalah sedikitpun, cocok di kulit aku yang sensitif, jerawat hah mana berani nempel di muka, udah gitu harganya terjangkau banget.

    Pas tau pond's ngeluarin white beauty dari ekstrak camellia leaf, aku jadi pengen nyoba biar mukanya makin seger, putih, dan cantik :)

    Makasih ya pond's udah ngejaga dan ngerawat kulit muka aku selama bertahun-tahun, dan bikin pacar aku sering muji kulit aku yang selalu keliatan segar dan cerah.

    Buat pond's, sering-sering ya bereksperimen dan ngeluarin varian baru, biar bikin wajah wanita indonesia makin cantik.

    ReplyDelete
  58. Nama : Ikmalia Anindita
    E-mail : ike.imutbanget@yahoo.co.id
    Twitter User Name : IkmaliaAnindita

    Wah mau dong ikutan giveawaynya kakak :) goodie bagnya keren apalagi ditambah produk Pond’s White Beauty Naturals, aku seneng banget. Eh bukan itu aja dead linenya pas ulang tahun aku, make a wishnya entar pengen menang giveaway ini ah… (????)

    Pond’s itu kosmetik pertama yang aku pake, dari SMP sampe udah mau lulus kuliah sekarang. Selama pake produknya pond’s aku ga pernah ada masalah sedikitpun, cocok di kulit aku yang sensitif, jerawat hah mana berani nempel di muka, udah gitu harganya terjangkau banget.

    Pas tau pond’s ngeluarin white beauty dari ekstrak camellia leaf, aku jadi pengen nyoba biar mukanya makin seger, putih, dan cantik :)

    Makasih ya pond’s udah ngejaga dan ngerawat kulit muka aku selama bertahun-tahun, dan bikin pacar aku sering muji kulit aku yang selalu keliatan segar dan cerah.

    Buat pond’s, sering-sering ya bereksperimen dan ngeluarin varian baru, biar bikin wajah wanita indonesia makin cantik.

    ReplyDelete
  59. hai,namaku evelyn effendi
    emailku di evelynevendiey@rocketmail.com
    username twitter ku : imveve
    aku memiliki kulit yang kusam dan jarang ku beri perawatan khusus karna aku tidak tahu produk apa yang cocok untuk kulit bermasalahku ini,di tambah lagi dengan kegiatan di luar ruangan yang cukup lama sehingga terkena polusi,debu,sengatan matahari langsung dan flek bermunculan.lalu ku temukan pond's dengan bahan alami berupa camellia leaf.aku tertarik untuk mencobanya dan ingin mendapatkan giveaway nya.Mungkin saja Produk terbaru PONDS inilah yang aku cari slama ini.dan aku ingin membuktikan bahwa PONDS memang produk kecantikan yang TERBAIK yang mampu menyempurnakan cantiknya kulit wanita dan tidak seperti produk kecantikan yang lainnya yang hanya bisa merusak kulit.karna produk yang alami akan menghasilkan cantik yang alami juga kan :)

    kritik &saran:
    aku harap produk PONDS bisa dipakai juga buat wanita-wanita cantik di pedesaan dan aku harap PONDS mampu menjadi jawaban untuk permasalahan kulit wajahku.
    trima kasih PONDS untuk produk-produk terbaiknya dan SMAKIN MAJU untuk MEMPERCANTIK wanita-wanita INDONESIA,perawatan dari PONDS sangat berhaga untuk wanita-wanita karier jaman sekarang :-)

    ReplyDelete
  60. Nama: Wacy Notalia
    Email: keju_coklat21@yahoo.com
    TwitterID: @Lia_saM

    Mengapa saya ingin memenangkan giveaway ini?

    Pertama, Karena penasaran. Kedua, karena Hadiahnya banyak dan lucu-lucu. Ketiga, Karena ditempat saya belum ada Pond’s White Beauty Natural, dan sebagainya..

    Waktu pertama kali liat iklannya di tipi, langsung penasaran gitu. HAH.. Pond’s ada inovasi baru lagi???Gimana lagi ya???Pake Camellia Leaf yang katanya mengandung antioksidan yang sangat tinggi. Di dalam camellia leaf terdapat beragam polifenol di antaranya Epigallocatechin-3-gallate (EGCG) yang terbukti merupakan antioksidan yang sangat baik serta mampu menghambat pembentukan melanin, sehingga menjadikan kulit lebih cerah dan tidak kusam. Bener-bener langsung Penasaran beneran ga ya??? Beneran ga ya???

    Selama ini aku memang ga pernah meragukan Pond’s. Produknya Te O Pe Be Ge Te dah kalo kata anak-anak muda gaul telat puber kaya aku. :p

    Aku udah make Pond’s dari Kelas 2 SMP, waktu umur masih 12 tahunan dan masih Unyu-unyu gimana gitu + kecentilan gimana gitu. :p Karena sekolahnya kecepetan ajadi aku pingin cepet centil kaya temen-temen, mulai dech ngintip2 peralatan orang Gede, waktu itu dirumah aku yang pake Pond’s Nenek ma Om aku. Hehehehe.. Kalo di inget lucu aja. Nenek aku pake Pond’s White Beauty..sampe sekarang jg masih kok.
    aku ngerasa cocok ja pake Pond’s..lebih ngerasanya lagi tuh Pond’s lebih menjaga kulit. Dulu yang aku tau y cuma Pond’s White Beauty itu, skrg udah banyak banget Inovasinya.. yang Flawless White, Age miracle, Gold Radiance ampe yang terbaru Pond’s White Beauty Natural dimana Pod’s pengen kembali Natural, kembali ke yg alami. Bener-bener dah Pond’s tambah No. 1.

    Pengen bener dah nyoba inovasi terbaru Pond’s biar aku bisa 1112 juga ma Si Pevita, biar jadi kembar identik gitu.Heuheuheu….
    Aku udah nyari disini tapi baru ada Facial Foamnya doang..Nasib dah tinggal ga di kota besar terus ga di P.Jawa.
    Semoga aku bisa dapetin Produk ini, Selain pingin Tas lucu nya, Cream Day n Night’y juga pingin USB nya UNYU pisan euuuyyyy….
    Semoga beruntung aja.. Amiin…

    Kritik dan Saran buat Pond’s:

    Dear Luvly Pond’s.. kalo ngadain kaya facial Spa ato yang sejenis kaya gitu jangan cuma dikota besar aja dong. Datengin juga dong kita yang ga di kota besar..kita kan juga pingin ngerasain gimana rasanya Facial Spa. Pengguna Pond’s bukan cuma ada dikota besar aja kok… Desa-desa terpencil aja bahkan banya pecinta Pond’s.
    Terus kalo bisa banyakin Mobil kecantikan Pond’s..terus datengin kampus-kampus yang ada di seluruh Indonesia
    Tempat-tempat keramean, ada atand’y di Mall-mall…
    Pinginnya Pond’s bisa selalu manjain pecintanya, bukan cuma wajah aja.. tapi juga hatinya. Kalo puas dan seneng kan kita bakal senyum terus dan pastinya senyum bakal bikin makin cantik

    Sukses terus Pond’s n Mbak Cantik yang punya Blog ini..

    *Hugs.. Kiss… ;* <3 *

    ReplyDelete
  61. nama: Dewi Wijayanti
    email: ayaluffie@gmail.com
    twitter id : @dewiwei

    alasanku ingin memenangkan giveaway ini karena aku tertarik banget sama produk Pond's White Beauty Naturals ini..di kotaku masih jarang yang jual produk ini,,yang ada cuma facial foamnya doang,,untuk day cream sama night creamnya masih susah dicari

    aku sudah dari sma memakai produk ponds,,dari white beauty yang warna pink sama flawless udah pernah aku coba..aku puas banget pake produk dari ponds..facial foamnya enak buat bersihin muka,,and krimnya kalo dipake tu bikin kulit wajah kelihatan putih dan bersih.aku pernah dulu coba produk lain,,tapi malah gak cocok,,kulit wajah aku jadi jerawatan dan berminyak, terus aku pakai ponds lagi dan hasinya pun bagus,,minyak di kulit aku jadi berkurang dan jerawatku pun sedikit demi sedikit mulai ilang...sekarang aku juga masih setia pake ponds,,aku pake facial foam yang white beauty warna pink sama pelembab white beauty spot less white cream.

    aku pengen banget nyoba ponds white beauty naturals ini,,warnanya ijo ijo,keliatanya seger tu di muka,,pokoknya aku pengen banget menangin giveaway ini....

    sukses selalu buat ponds ma stelalee
    GBU :)

    ReplyDelete
  62. Nama: Sarah Mar'atul Azizah
    email: sarahazhezha at gmail dot com
    twitter: @azhezha

    pengen banget! kenapa?

    pertama, karena iklannya, hehe, lucu banget kn, day cream nya muter2 gitu ;p

    kedua, goodie bag bagus! ada produk ponds lagi, pengen banget nyoba. ada usb nya yg lucu banget lagi! ;D

    ketiga, karena functionnya yg katanya bisa ngilangin noda hitam di wajah. aku pake POND's dari SMP, tapi sekarang cuma pembersihnya, yg warna biru 'perfect matte'.
    buat cream aku pake yg lain, karena sampai sebelum ponds yg ini keluar, g ada produk ponds yg pas, menurut aku. cuma ponds 'spotless white cream', dulu pake itu, tapi sekarang susah nyarinya di jogja. mau coba 'flawless white' tapi kok g sesuai sama kantong pelajar, hehe.

    nha, pas tau ada ponds white beauty natural ini, aku langsung excited banget!! kayaknya pas banget deh buat aku..

    keempat: yang satu ini bahannya alami, jadi percaya, dan ada feeling klo aku akan cocok dengan white beauty natural

    random fact: i love green, the goodie bag will be perfect for me ;)

    thanks kak atas giveaway nya.. ;)

    check my blog if you have time
    http://sarahazhezha.blogspot.com/

    ReplyDelete
  63. Nama: Sarah Mar'atul Azizah
    email: sarahazhezha at gmail dot com
    twitter: @azhezha

    pengen banget! kenapa?

    pertama, karena iklannya, hehe, lucu banget kn, day cream nya muter2 gitu ;p

    kedua, goodie bag bagus! ada produk ponds lagi, pengen banget nyoba. ada usb nya yg lucu banget lagi! ;D

    ketiga, karena functionnya yg katanya bisa ngilangin noda hitam di wajah. aku pake POND's dari SMP, tapi sekarang cuma pembersihnya, yg warna biru 'perfect matte'.
    buat cream aku pake yg lain, karena sampai sebelum ponds yg ini keluar, g ada produk ponds yg pas, menurut aku. cuma ponds 'spotless white cream', dulu pake itu, tapi sekarang susah nyarinya di jogja. mau coba 'flawless white' tapi kok g sesuai sama kantong pelajar, hehe.

    nha, pas tau ada ponds white beauty natural ini, aku langsung excited banget!! kayaknya pas banget deh buat aku..

    keempat: yang satu ini bahannya alami, jadi percaya, dan ada feeling klo aku akan cocok dengan white beauty natural

    random fact: i love green, the goodie bag will be perfect for me ;)

    thanks kak atas giveaway nya.. ;)


    check my blog if you have time
    http://sarahazhezha.blogspot.com/

    ReplyDelete
  64. Nama: Sarah Mar'atul Azizah
    email: sarahazhezha at gmail dot com
    twitter: @azhezha

    pengen banget! kenapa?

    pertama, karena iklannya, hehe, lucu banget kn, day cream nya muter2 gitu ;p

    kedua, goodie bag bagus! ada produk ponds lagi, pengen banget nyoba. ada usb nya yg lucu banget lagi! ;D

    ketiga, karena functionnya yg katanya bisa ngilangin noda hitam di wajah. aku pake POND's dari SMP, tapi sekarang cuma pembersihnya, yg warna biru 'perfect matte'.
    buat cream aku pake yg lain, karena sampai sebelum ponds yg ini keluar, g ada produk ponds yg pas, menurut aku. cuma ponds 'spotless white cream', dulu pake itu, tapi sekarang susah nyarinya di jogja. mau coba 'flawless white' tapi kok g sesuai sama kantong pelajar, hehe.

    nha, pas tau ada ponds white beauty natural ini, aku langsung excited banget!! kayaknya pas banget deh buat aku..

    keempat: yang satu ini bahannya alami, jadi percaya, dan ada feeling klo aku akan cocok dengan white beauty natural

    random fact: i love green, the goodie bag will be perfect for me ;)

    thanks kak atas giveaway nya.. ;)

    check my blog if you have time
    http://sarahazhezha.blogspot.com/
    ;)

    ReplyDelete
  65. Nama: Sarah Mar'atul Azizah
    email: sarahazhezha at gmail dot com
    twitter: @azhezha

    pengen banget! kenapa?

    pertama, karena iklannya, hehe, lucu banget kn, day cream nya muter2 gitu ;p

    kedua, goodie bag bagus! ada produk ponds lagi, pengen banget nyoba. ada usb nya yg lucu banget lagi! ;D

    ketiga, karena functionnya yg katanya bisa ngilangin noda hitam di wajah. aku pake POND's dari SMP, tapi sekarang cuma pembersihnya, yg warna biru 'perfect matte'.
    buat cream aku pake yg lain, karena sampai sebelum ponds yg ini keluar, g ada produk ponds yg pas, menurut aku. cuma ponds 'spotless white cream', dulu pake itu, tapi sekarang susah nyarinya di jogja. mau coba 'flawless white' tapi kok g sesuai sama kantong pelajar, hehe.

    nha, pas tau ada ponds white beauty natural ini, aku langsung excited banget!! kayaknya pas banget deh buat aku..

    keempat: yang satu ini bahannya alami, jadi percaya, dan ada feeling klo aku akan cocok dengan white beauty natural

    random fact: i love green, the goodie bag will be perfect for me ;)

    thanks kak atas giveaway nya.. ;)
    *finger crossed ;D

    check my blog if you have time
    http://sarahazhezha.blogspot.com/

    ReplyDelete
  66. Nama: Sarah Mar'atul Azizah
    email: sarahazhezha at gmail dot com
    twitter: @azhezha

    pengen banget! kenapa?

    pertama, karena iklannya, hehe, lucu banget kn, day cream nya muter2 gitu ;p

    kedua, goodie bag bagus! ada produk ponds lagi, pengen banget nyoba. ada usb nya yg lucu banget lagi! ;D

    ketiga, karena functionnya yg katanya bisa ngilangin noda hitam di wajah. aku pake POND's dari SMP, tapi sekarang cuma pembersihnya, yg warna biru 'perfect matte'.
    buat cream aku pake yg lain, karena sampai sebelum ponds yg ini keluar, g ada produk ponds yg pas, menurut aku. cuma ponds 'spotless white cream', dulu pake itu, tapi sekarang susah nyarinya di jogja. mau coba 'flawless white' tapi kok g sesuai sama kantong pelajar, hehe.

    nha, pas tau ada ponds white beauty natural ini, aku langsung excited banget!! kayaknya pas banget deh buat aku..

    keempat: yang satu ini bahannya alami, jadi percaya, dan ada feeling klo aku akan cocok dengan white beauty natural

    random fact: i love green, the goodie bag will be perfect for me ;)

    thanks kak atas giveaway nya.. ;)
    pick me ;D

    check my blog if you have time
    http://sarahazhezha.blogspot.com/

    ReplyDelete
  67. Nama : Ikmalia Anindita
    E-mail : ike.imutbanget@yahoo.co.id
    Twitter User Name : IkmaliaAnindita

    Wah mau dong ikutan giveawaynya kakak :) goodie bagnya keren apalagi ditambah produk Pond’s White Beauty Naturals, aku seneng banget. Eh bukan itu aja dead linenya pas ulang tahun aku, make a wishnya entar pengen menang giveaway ini ah… (????)

    Pond’s itu kosmetik pertama yang aku pake, dari SMP sampe udah mau lulus kuliah sekarang. Selama pake produknya pond’s aku ga pernah ada masalah sedikitpun, cocok di kulit aku yang sensitif, jerawat hah mana berani nempel di muka, udah gitu harganya terjangkau banget.

    Pas tau pond’s ngeluarin white beauty dari ekstrak camellia leaf, aku jadi pengen nyoba biar mukanya makin seger, putih, dan cantik :)

    Makasih ya pond’s udah ngejaga dan ngerawat kulit muka aku selama bertahun-tahun, dan bikin pacar aku sering muji kulit aku yang selalu keliatan segar dan cerah.

    Buat pond’s, sering-sering ya bereksperimen dan ngeluarin varian baru, biar bikin wajah wanita indonesia makin cantik.

    ReplyDelete
  68. nama: dewi wijayanti
    e-mail: ayaluffie@gmail.com
    twitter: @dewiwei

    hello my ponds and stella lee...

    alasanku pengen banget menangin giveaway ini tentunya aku tertarik banget ma produk ponds white beauty naturals ini..pertama kali liat iklannya di tv aku udah tertarik banget pengen nyoba, apalagi ponds white beauty naturals yang mengandung camellia leaf ini mengandung anti oksidan yang bisa mencerahkan kulit yang kusam akibat polusi..aku tertarik banget ma manfaat dari ponds white beauty naturals yang satu ini soalnya kulitku sering banget kena polusi yang bikin kulit aku jadi kusam..aku pengen banget menangin giveaway ini soalnya di kotaku masih jarang ditemuin produk ponds white beauty naturals ini,yang ada cuma facial foam nya doang,untuk day cream ma night creamnya masih sulit ditemuin...hadiah yang lainnya juga lucu,,bag ma usbnya bikin pengen,,warnanya aku suka,,ijoo :)

    aku pake produk dari ponds udah dari sma,,pertama kali aku pake ponds white beauty dari facial foamnya sampe day creamnya,,hasilnya bagus,,kulit wajahku jadi keliatan lebih putih dan merona..harganya yang terjangkau bagi pelajar juga bikin aku setia sama ponds. dulu aku sempet nyoba ke produk lain karna kemakan iklan,,tetapi wajahku malah jadi berminyak dan jerawatan,,trus aku balik lagi deh pake ponds and ga brani lagi coba coba lagi..aku juga pernah nyoba yang flawless white sekali,,tapi karna harganya yang lumayan,,...sekarang aku pake day cream ponds spot less white cream untuk ngilangin bekas jerawatku,,untuk night creamnya aku pake dari dokter soalnya lagi jerawat parah,,iritasi pake make up..ibu aku juga pake facial foam dari ponds white beauty loh and aman aman aja kulit wajahnya sampe sekarang

    soo,,stella lee and my ponds menangin aku yah..pengen banget nih nyoba ponds white beauty naturals ;)
    sukses selalu buat stella lee and my ponds
    GBU
    :) :)

    ReplyDelete
  69. Nama = Ratna Jaya Kusumawati
    Email (yang digunakan untuk subscribe)= tomrat2212@yahoo.com
    Twitter Username = @ratnajk

    Ceritamu mengapa ingin memenangkan giveaway ini =
    sebelumnya saya mau say hi dulu untuk Stella Lee, salam kenal.
    Aku memang memakai produk ponds sejak aku mulai mengenal dunia luar, maksudku sejak aku pergi2 ama temen2 dan terutama pas mengenal istilah make up. Pertamanya, aku bingung mau beli produk untuk muka yang mana, tapi atas rekomen sang kakak dan mama, akir nya jatuh ke ponds.

    Nah, cukup sederhana mengapa saya sangat benar teramat ingin menang:
    1. karena saya pemakai dan ngefans ama produk ponds karena kualitasnya terbukti handal
    2. karena bagi saya suatu kebanggan yang tiada tara, saya bisa mengenal stella lee, juga goodie bag ponds yang so exclusive dan tentunya itu sangat berharga sekali buat saya
    3. selama ini aku pake yang perfect matte, nah aku pas banget aku pengen nyoba yang white beauty green dari ponds. kesengsem ama alaminya ponds
    4. aku juga akan berbagi ke temen dan keluarga supaya ponds makin terkenal kehandalannya juga pada nyoba varian white beauty naturals
    5. oh iya, aku semang orang yg suka ama pouch2 lucu dan keren, nah salah satunya aku sangat tertarik ama pouch ponds yang ada di goodie bag ini

    cukup 5 alasan doank kok, pokoknya ngebet banget memiliki goodie bag satu ini, kuharap 1 goodie bag bakal meluncur ke alamat rumah aku. aku dengan sabar menanti kabar gembira itu. bakalan loncat2 kegirangan deh *sambil terus berdoa*

    buat ponds, kau akan selalu melekat di hatiku. aku uda cocok ama kamu. dan sebagai apresiasi, please goodie bag come with me

    buat stella, thx uda ngadain giveaway ini dan cucok banget, giveaway ponds. sukses trus buat kamu

    ReplyDelete
  70. Nama : Ikmalia Anindita
    E-mail : ike.imutbanget@yahoo.co.id
    Twitter User Name : IkmaliaAnindita

    Wah mau dong ikutan giveawaynya kakak :) goodie bagnya keren apalagi ditambah produk Pond’s White Beauty Naturals, aku seneng banget. Eh bukan itu aja dead linenya pas ulang tahun aku, make a wishnya entar pengen menang giveaway ini ah… (????)

    Pond’s itu kosmetik pertama yang aku pake, dari SMP sampe udah mau lulus kuliah sekarang. Selama pake produknya pond’s aku ga pernah ada masalah sedikitpun, cocok di kulit aku yang sensitif, jerawat hah mana berani nempel di muka, udah gitu harganya terjangkau banget.

    Pas tau pond’s ngeluarin white beauty dari ekstrak camellia leaf, aku jadi pengen nyoba biar mukanya makin seger, putih, dan cantik :) Makasih ya pond’s udah ngejaga dan ngerawat kulit muka aku selama bertahun-tahun, dan bikin pacar aku sering muji kulit aku yang selalu keliatan segar dan cerah.

    Buat pond’s, sering-sering ya bereksperimen dan ngeluarin varian baru, biar bikin wajah wanita indonesia makin cantik.

    ReplyDelete
  71. Nama : Ikmalia Anindita
    E-mail : ike.imutbanget@yahoo.co.id
    Twitter User Name : IkmaliaAnindita

    Wah mau dong ikutan giveawaynya kakak :) goodie bagnya keren apalagi ditambah produk Pond’s White Beauty Naturals, aku seneng banget. Eh bukan itu aja dead linenya pas ulang tahun aku, make a wishnya entar pengen menang giveaway ini ah… (????) Pond’s itu kosmetik pertama yang aku pake, dari SMP sampe udah mau lulus kuliah sekarang. Selama pake produknya pond’s aku ga pernah ada masalah sedikitpun, cocok di kulit aku yang sensitif, jerawat hah mana berani nempel di muka, udah gitu harganya terjangkau banget.

    Pas tau pond’s ngeluarin white beauty dari ekstrak camellia leaf, aku jadi pengen nyoba biar mukanya makin seger, putih, dan cantik :) Makasih ya pond’s udah ngejaga dan ngerawat kulit muka aku selama bertahun-tahun, dan bikin pacar aku sering muji kulit aku yang selalu keliatan segar dan cerah.

    Buat pond’s, sering-sering ya bereksperimen dan ngeluarin varian baru, biar bikin wajah wanita indonesia makin cantik.

    ReplyDelete
  72. Nama = Angels
    Email (yang digunakan untuk subscribe)= xangelhimex -at- yahoo dot com
    Twitter Username = heyangel

    Ceritamu mengapa ingin memenangkan giveaway ini =
    Alesan Pertama: Awal kenal kasiat produk PONDS dari tanteku yg udah duluan pakai ini. Tante ku rajin pakai produk PONDS dan kemudian bilang ke mamaku. Eh pas dicoba2 sama mamaku, beneran loh. Sejak pakai PONDS, kulit mamaku jadi lebih bersinar & bersih, ngga kusam lagi. Terlihat segar deh setelah pakai produk2 PONDS. Nah... kalau menang produk ini daku pingin kasih produk2 perawatannya ke nyokap. Biar nyokap kulitnya lebih kinclong lagi & terlihat awet muda :D Ngga kalah sama yg muda2. hihihi


    Kritik dan saran untuk Ponds =
    Sering adain dong event kayak gini :D Trus infoevent nya juga lebih "kenceng" biar tau ada event dimana aja. Kan bermanfaat kalau ikut acara2 yg seperti ini.Apalagi berhubungan sama kulit muka. Mau banget tau cara bikin kulit lebih kinclong.

    ReplyDelete
  73. nama: dewi wijayanti
    e-mail: ayaluffie@gmail.com
    twitter: @dewiwei

    hello my ponds and stella lee…

    alasanku pengen banget menangin giveaway ini tentunya aku tertarik banget ma produk ponds white beauty naturals ini..pertama kali liat iklannya di tv aku udah tertarik banget pengen nyoba, apalagi ponds white beauty naturals yang mengandung camellia leaf ini mengandung anti oksidan yang bisa mencerahkan kulit yang kusam akibat polusi..aku tertarik banget ma manfaat dari ponds white beauty naturals yang satu ini soalnya kulitku sering banget kena polusi yang bikin kulit aku jadi kusam..aku pengen banget menangin giveaway ini soalnya di kotaku masih jarang ditemuin produk ponds white beauty naturals ini,yang ada cuma facial foam nya doang,untuk day cream ma night creamnya masih sulit ditemuin…hadiah yang lainnya juga lucu,,bag ma usbnya bikin pengen,,warnanya aku suka,,ijoo

    aku pake produk dari ponds udah dari sma,,pertama kali aku pake ponds white beauty dari facial foamnya sampe day creamnya,,hasilnya bagus,,kulit wajahku jadi keliatan lebih putih dan merona..harganya yang terjangkau bagi pelajar juga bikin aku setia sama ponds. dulu aku sempet nyoba ke produk lain karna kemakan iklan,,tetapi wajahku malah jadi berminyak dan jerawatan,,trus aku balik lagi deh pake ponds and ga brani lagi coba coba lagi..aku juga pernah nyoba yang flawless white sekali,,tapi karna harganya yang lumayan,,…sekarang aku pake day cream ponds spot less white cream untuk ngilangin bekas jerawatku,,untuk night creamnya aku pake dari dokter soalnya lagi jerawat parah,,iritasi pake make up..ibu aku juga pake facial foam dari ponds white beauty loh and aman aman aja kulit wajahnya sampe sekarang

    soo,,stella lee and my ponds menangin aku yah..pengen banget nih nyoba ponds white beauty naturals ;)
    sukses selalu buat stella lee and my ponds
    GBU
    :)
    :)

    ReplyDelete
  74. Nama = Yuliana Eka Purwati

    Email (yang digunakan untuk subscribe)= lie0907@gmail.com

    Twitter Username = yuliana_eka_

    Ceritamu mengapa ingin memenangkan giveaway ini =

    Sejak pertama kali lihat iklan pond's matural beauty di tv, aku langsung tertarik dan pengen banget pake pond's natural white. Aku langsung cari informasi di internet tentang pond's natural white. Di Surabaya, aku udah cari-cari produk ini tapi cuma dapet facial foamnya aja. Makanya aku pengen banget menangin giveaway ini. Aku bener-bener jatuh cinta dengan pond's natural white. Kandungan alaminya sangat bermanfaat buat kulit.

    Sejak tahun 2002 aku sudah pake produk pond's yaitu pond's facial foam yang warna biru. Tapi aku pake pelembab dari merk laen. Nah, pada pertengahan tahun 2008, aku baru pake pelembab pond's yaitu pond's white beauty spotless white cream. Pelembab pond's itu sangat terasa khasiatnya. Teksture krimnya lembut dan mudah meresap ke kulit. dan setelah aku pake pelembab pond's itu, wajahku lebih cerah. Its amazing... Thank's pond's...

    Kritik dan saran untuk Ponds =
    Buat Pond's, jaya terus ya.... Teruslah berinovasi untuk menciptakan produk-produk kecantikan yang berkualitas dan bermanfaat, agar membuat wanita indonesia semakin cantik...

    Buat Pond's dan stella lee, makasih banget ya sudah kasih kesempatan untuk mendapatkan pond's natural white secara gratis. Thank's you all... Aku sangat berteri maksih dan berharap banget bisa menangin giveaway ini....

    ReplyDelete
  75. Nama = Yuliana Eka Purwati

    Email (yang digunakan untuk subscribe)= lie0907@gmail.com

    Twitter Username = yuliana_eka_

    Ceritamu mengapa ingin memenangkan giveaway ini =

    Sejak pertama kali lihat iklan pond's matural beauty di tv, aku langsung tertarik dan pengen banget pake pond's natural white. Aku langsung cari informasi di internet tentang pond's natural white. Di Surabaya, aku udah cari-cari produk ini tapi cuma dapet facial foamnya aja. Makanya aku pengen banget menangin giveaway ini. Aku bener-bener jatuh cinta dengan pond's natural white. Kandungan alaminya sangat bermanfaat buat kulit.

    Sejak tahun 2002 aku sudah pake produk pond's yaitu pond's facial foam yang warna biru. Tapi aku pake pelembab dari merk laen. Nah, pada pertengahan tahun 2008, aku baru pake pelembab pond's yaitu pond's white beauty spotless white cream. Pelembab pond's itu sangat terasa khasiatnya. Teksture krimnya lembut dan mudah meresap ke kulit. dan setelah aku pake pelembab pond's itu, wajahku lebih cerah. Its amazing... Thank's pond's...

    Kritik dan saran untuk Ponds =
    Buat Pond's, jaya terus ya.... Teruslah berinovasi untuk menciptakan produk-produk kecantikan yang berkualitas dan bermanfaat, agar membuat wanita indonesia semakin cantik...

    Buat Pond's dan stella lee, makasih banget ya sudah kasih kesempatan untuk mendapatkan pond's natural white secara gratis. Thank's you all... Aku sangat berterima kasih dan berharap banget bisa menangin giveaway ini....

    ReplyDelete
  76. Nama = Yuliana Eka Purwati

    Email (yang digunakan untuk subscribe)= lie0907@gmail.com

    Twitter Username = yuliana_eka_

    Ceritaku=

    Sejak pertama kali lihat iklan pond's matural beauty di tv, aku langsung tertarik dan pengen banget pake pond's natural white. Aku langsung cari informasi di internet tentang pond's natural white. Di Surabaya, aku udah cari-cari produk ini tapi cuma dapet facial foamnya aja. Makanya aku pengen banget menangin giveaway ini. Aku bener-bener jatuh cinta dengan pond's natural white. Kandungan alaminya sangat bermanfaat buat kulit.

    Sejak tahun 2002 aku sudah pake produk pond's yaitu pond's facial foam yang warna biru. Tapi aku pake pelembab dari merk laen. Nah, pada pertengahan tahun 2008, aku baru pake pelembab pond's yaitu pond's white beauty spotless white cream. Pelembab pond's itu sangat terasa khasiatnya. Teksture krimnya lembut dan mudah meresap ke kulit. dan setelah aku pake pelembab pond's itu, wajahku lebih cerah. Its amazing... Thank's pond's...

    Kritik dan saran untuk Ponds =
    Buat Pond's, jaya terus ya.... Teruslah berinovasi untuk menciptakan produk-produk kecantikan yang berkualitas dan bermanfaat, agar membuat wanita indonesia semakin cantik...

    Buat Pond's dan stella lee, makasih banget ya sudah kasih kesempatan untuk mendapatkan pond's natural white secara gratis. Thank's you all...

    ReplyDelete
  77. Nama = Yuliana Eka Purwati

    Email (yang digunakan untuk subscribe)= lie0907@gmail.com

    Twitter Username = yuliana_eka_

    Ceritamu mengapa ingin memenangkan giveaway ini =

    Sejak pertama kali lihat iklan pond's matural beauty di tv, aku langsung tertarik dan pengen banget pake pond's natural white. Aku langsung cari informasi di internet tentang pond's natural white. Di Surabaya, aku udah cari-cari produk ini tapi cuma dapet facial foamnya aja. Makanya aku pengen banget menangin giveaway ini. Aku bener-bener jatuh cinta dengan pond's natural white. Kandungan alaminya sangat bermanfaat buat kulit.

    Sejak tahun 2002 aku sudah pake produk pond's yaitu pond's facial foam yang warna biru. Tapi aku pake pelembab dari merk laen. Nah, pada pertengahan tahun 2008, aku baru pake pelembab pond's yaitu pond's white beauty spotless white cream. Pelembab pond's itu sangat terasa khasiatnya. Teksture krimnya lembut dan mudah meresap ke kulit. dan setelah aku pake pelembab pond's itu, wajahku lebih cerah. Its amazing... Thank's pond's...

    Kritik dan saran untuk Ponds =
    Buat Pond's, jaya terus ya.... Teruslah berinovasi untuk menciptakan produk-produk kecantikan yang berkualitas dan bermanfaat, agar membuat wanita indonesia semakin cantik...

    Buat Pond's dan stella lee, makasih banget ya sudah kasih kesempatan untuk mendapatkan pond's natural white secara gratis. Thank's you all...

    ReplyDelete
  78. Nama : Gabby Pali
    E-mail : gabz_chino2@hotmail.com
    Twitter : gabbypali

    Ceritaku berawal dari saat melihat iklan Ponds yang mengeluarkan line baru yaitu Ponds White Beauty Natural... karena sebelumnya aku pernah memakai series Ponds Flawless White. Entah kenapa mendengar ekstrak Camellia Leaf, aku merasa kayanya aku cocok dengannya (feeling maybe? xD) Aku sempat mencari produk Ponds White Beauty Natural ini di beberapa supermarket, tapi hasilnya nihil, aku hanya menemui Facial Foamnya saja. Karena itu aku sangat tertarik mengikuti giveaway ini, soalnya udah lama banget bermasalah dengan kulit wajah yang kusam dan gelap, terutama semenjak masuk kuliah, soalnya setiap hari harus berhadapan dengan debu, polusi, dan sinar matahari. =( Kebetulan karena lagi liburan kuliah, aku mau cobain line treatment baru dari Ponds ini.Dan pas banget aku lihat giveaway ini... dreams come true deh.. hehe baru aja mau cobain tiba-tiba ada event giveaway

    >.< hope so this products works for me... udah frustasi banget coba produk ini-itu masih ga mempan juga... semoga Ponds bisa membantuku mendapatkan wajah yang cerah , tidak kusam, dan sehat tentunya.

    Kritik dan saran
    Mungkin kalau ngadain launch produk, promosinya lebih baik lagi, supaya lebih banyak lagi responden yang datang dan tahu lebih jauh lagi mengenai produk baru yang dilaunch, berikut cara pemakaiannya yang benar, karena biasanya masih banyak orang yang tidak mendapatkan efek produk karena cara pemakaian yang salah.Supaya semua cewe Indonesia tahu cara merawat wajah yang baik dan benar x3

    thanks a lot buat stela lee n ponds yang udah ngadain giveaway ini... =)

    ReplyDelete
  79. Nama = cominica leni
    Email (yang digunakan untuk subscribe)= chibi_kurapika@hotmail.com
    Twitter Username = cominicaleni
    Ceritamu mengapa ingin memenangkan giveaway ini =

    Aku nyeseeelll banget gak dateng ke event yang di undang Ponds kmarenn, karena ada hambatan!
    Sebenernya siih, aku gak terlalu cocok pake Ponds dulu, tapi terakhir ini cobain Ponds Gold Radiance Serum and hasilnyaa cocok di aku! Aku jadi penasaran pengen cobain lagi, apalgi mamaku setia
    banget pake Ponds age miracle series, flek di mukanya emang berkurang!! makanya aku jadi nyobain deh tuh serum karena FLEK di mukaku buanyaaakkk, maklum lah keturunan (hiks).
    Kmaren2 aku buka web Ponds and ternyata ada produk baru yang mengadung Camelia Leaf ini! Daun ini sering banget di pake di Produk yg mengandung Green Tea, makanya aku langsung nafsuu ke Drug Store terdekat eh ternyata belum ada! Trus kamuuu ‘Stelalee’ nongol di chat box ku! Pas ku buka, aku langsung ketawa, hahahahah passs banget aku emang lagi pengen produk ini! Yey! Thanks yah udah mampir ke blog ku and ngajakin ikut giveaway ini!
    Smoga aku kepilih yaaaahhh ^O^ )//

    Kritik dan saran untuk Pond's =

    Adain eventnya jangan cuman di mall-mall gede di Jakarta dooonkkkkk, di Tangerang juga! Hahahahah
    Inovasi produknya bagusss, cuman kok gak ada versi lotion yah?? Soalnya mukaku kombinasi and berminyak dikit di T, kalo pake cream kadang terlalu lembabbb, saranku dibikin juga versi lotion and toner nya! Biar makin lengkap! Hehehe
    Ayoo promosiin Produk barunya yang Camellia leaf iniiii, udah gak sabar koar-koar ke temen” nih, lolll.
    Btw thanks banget Ponds dan berbaik hati sponsorin giveaway ini.lalalalalalal~

    ReplyDelete
  80. Nama = Mimi Maria
    Email = mimiht_89@yahoo.com
    Twitter Username = @mimimariyana
    Ceritamu mengapa ingin memenangkan giveaway ini =

    Akhir-akhir ini iklan Pond's Ponds White Beauty Natural yang rajin muncul di tv berbeda dengan iklan Pond's biasanya. Iklan Ponds White Beauty Natural membuat ku merasa nyaman hanya dengan melihatnya. Sungguh tema naturalnya mengena sekali. Membuat aku berpikir ulang tentang pemakaian kosmetikku. Selama ini aku memang tidak pernah pakai Pond's karena pakai kosmetik dokter dari klinik kecantikan mulai dari krim malam, pagi, dan foam pembersih mukanya.

    Produk tersebut memang membuat aku bersih, kinclong tapi setelah kucermati ulang, lapisan kulit wajahku terlihat menipis hingga di beberapa bagian terlihat urat biru kecil-kecil. Wajahku juga jadi lebih sensitif, terpapar matahari sedikit saja jadi merah-merah, gampang jerawatan. Duh, pokoknya jadi phobia matahari dan debu. Mungkin karena terjadi pengelupasan yag berlebihan.

    Semua itu mungkin karena zat kimianya yang terlalu keras. Aku jadi bertanya-tanya juga,
    apakah produk klinik tersebut sudah ada BPPOM-nya belum? karena dalam kemasan tidak mencantumkan informasi tentang produk tersebut. Hanya tercantum nama produk saja seperti Krim Malam, Krim Pagi, Suncream ds di atas tutup wadahnya.
    Mungkin ada baiknya aku mencoba rangkaian Ponds White Beauty Natural yang terbuat dari ekstrak herbal berkualitas tinggi, ekstrak Camellia Leafdan sudah ada ijin BPPOM-nya lagi. Biar kulit wajahku kembali seperti sedia kala. Cantik alami tanpa bahan kimia...

    So, give me chance to try your first give away ~(???~)(~???)~ , let me try this Ponds White Beauty Natural !!! Shall I?? Siapa tahu cocok hehehe...

    (???)??`) Thank you @stellalee92

    ReplyDelete
  81. Nama = Angels
    Email (yang digunakan untuk subscribe)= xangelhimex -at- yahoo dot com
    Twitter Username = heyangel

    Ceritamu mengapa ingin memenangkan giveaway ini =
    Alesan Kedua : Goodie bag nya menggiurkan :D Banyak pouch buat travel kit :D Bermanfaat deh. Lagian kan ga semua orang bisa dapet goodie bag ini hihihi, ga pasaran :D


    Kritik dan saran untuk Ponds =
    Sering adain dong event kayak gini :D Trus infoevent nya juga lebih "kenceng" biar tau ada event dimana aja. Kan bermanfaat kalau ikut acara2 yg seperti ini.Apalagi berhubungan sama kulit muka. Mau banget tau cara bikin kulit lebih kinclong.

    ReplyDelete
  82. Nama = Ni Wayan Diyah Wardani
    Email = Dhannyce18@yahoo.com
    Twitter Username = Oby_Dani

    Ceritamu mengapa ingin memenangkan giveaway ini =
    Aq dapet info dari internet kalo produk Ponds ini juga cocok banget bwt cwok.Kalo menang hadiahnya aq persembahkan bwt cwokq ^0^. smoga hadiah kecil ini bisa ngebantu dy biar bisa perawatan wajah disel-sela kesibukannya kerja.
    untuk goodie bagnya sepertinya lumayan nie dipakai untuk jalan2 bareng ma si Dia..

    Kritik dan saran ponds=
    Sering2 ngadain event di Malang dunk!!!! cz slama ini Slalu Surabaya teruz yg kebagian event2 dari Ponds.

    ReplyDelete
  83. Nama : Nur Arviani
    E-Mail : nurarviani@ymail.com
    Twitter ID : @arvi_ardista

    hai dear , ini comment aku yang ke tiga
    aku pengen banget dapetin goodie bag dan rangkaian pond's camelia leaf nya.
    pasti balkal bangga banget deh kalo bisa dapetin itu soalnya kan exslusive banget , cuma ada lima gitu loh , pasti yang liat juga pada iri dehh .manfaatnya juga bnayak kan , pokoknya ga rugi in deeh n nguntungin banget
    aku pake pond's sejak smp , sampe sekarang lho aku masih terus pake pond's yang flawless white
    aku ga pernah berhenti pake pond's , soalnya udah klop banget deh sama wajah aku
    harganya juga cukup terjangkau , ga perlu minta-minta sama nyokap , cukup sisihin sedikit ja dari uang saku kita
    aku mau banget nyobain pond's camelia leaf ini soalnya penasaran sama khasiatnya sih
    pokonya aku pengen banget dapetin giveaway ini
    mudah-mudahan aku beruntung
    kRITIK dan SARAN :
    adain donk contest photo di facebook , pasti banyak yang berminat deeh ...

    thanks =)

    ReplyDelete
  84. nama : yuli khairani
    email : switz_chocho@yahoo.com
    user name : @yu_kha

    Alasan aku ngikut in pond’s giveaway ini krn aku pngeeeen bgt dapetin produk pond’s yg trbaru, Pond’s white beauty natural!! aku tinggal di Aceh, dan di sini belum nemu in produknya :(
    aku udh pke produk pond’s dri SMP.. skrg aku udh jd mahasiswi semester 6 lho.. hhehe
    dan syukur lah, wajah aku jd gk trlalu brmslh..
    tapi, akhir2 ini beda.. krn faktor stres (blm lg urusan kuliah) dan makin gk bersahabatnya cuaca di daerah ku, buat jerawat jd betah bgt di muka ku.. yg lebih buat aku kesal sama bekas jerawat yg muncul.. gk enk bgt deh, muka jd trlihat kusam, blm lg klihatan kaya ada coretan hitam di muka sana sini.. kesel deh! :(

    aku prnh nyoba produk lain, tpi hasil nya mlah buat muka ku tmbh brmasalah.. sampe mama ku marah dan nyuruh aku kembali sama pond’s.. kata beliau, perawatan buat muka itu gk boleh asal, blm lagi mesti hati2 sama produk dgn bahan kimia yg berbahaya.. karena Pond’s itu dari bahan alami makanya cocok buat muka ku..

    pas prtama kali liat iklan nya Pond’s White Natural di Tv, aku pngn bgt nyoba.. krn mengandung estrak camellia leaf.. aku jadi penasaran dan gk sabar pengen nyobain..
    makanya aku ikutan kontes ginian..
    belum lagi goodie bag nya juga lucu! keren lagi! :D
    yaaah walaupun aku tinggal nya jauh (gk bisa rasain traetment di Pond’s Institute atau event Pond’s Natural facial Spa)

    aku pengen dapet in giveaway nya
    *maaf aku jd curhat.. hhehe anyway makasih ya :D

    semoga aku beruntung dan bisa menang..
    amiiinn ;)

    ReplyDelete
  85. Name: atika
    Email subscribe: atika.0201@gmail.com
    Twitter: Atika_Doank

    Pertama liat di web Ponds Indonesia sekitar Mei 2011, Ponds bakal launching new product.."Ponds White Beauty Natural Camelia"...tentunya it makes me become more curious..Penasaran pengen cepet2 coba, apalagi info di web klo bahan yang terkandung di dalam Ponds Camelia ini safe & back to nature..Pastinya bakal cocok dengan kulit muka ku yang sensitif..Ditambah iklan di tv yang mulai ditayangkan sekitar bulan Juni..promosinya bisa bikin kulit muka putih merona...wah..makin2 penasaran...it means, klo gitu ga perlu pake blush on lagi dipipi donk biar merona..:-) (secara daku gampang banget jerawatan kalo dah pake blush on)..

    Kesimpulannya:
    1 Produk 2 keunggulan (Ponds Camelia = perawatan wajah putih merona + blush on natural)
    (Jadi mupeng!!!!!!!!!)

    Ternyata eh ternyata setelah keliling2 muter2 keluar masuk toko kosmetik di palembang mulai dari yang kecil ampe yang besar, mulai dari pasar tradisional mpe mall...ga ketemu juga....:-( , jawaban yang didapet cuma ini dari mba2 toko: "Ponds yang ijo ya mba?belum ada../ oh..belum masuk mba.."

    Sempet putus asa (heheh..lebay dikit gpp)..browsing2 di inet cari OLshop yang jual ntu produk, ternyata blom nemu juga...SAMPE AKHIRNYA KETEMU BLOG INI YANG LAGI NGADAIN GIVEAWAY..DAN YANG PALING MEMBUAT HATI SENANG ADALAH GOODIE BAG YANG ISINYA "PONDS WHITE BEAUTY NATURAL CAMELIA"
    This product that i've been looking for....:-)..seneng...that's why i really hope that i could have it..
    Thanks god..ternyata ada jalan lain untuk ngedapetin produk baru Ponds yang belum masuk kotaku...Thanks juga mba Stella yang udah kasih kesempatan giveaway- nya...

    Sangat berharap bisa menang, bisa nyobain produk baru dari Ponds Camelia & bisa share ke temen2 yang laen...ga cuma itu goodie bagnya bisa dipake buat kantong belanjaan..jadi konsep go green & back to nature nya dapet dalam 1 kemasan...
    keren idenya..d_b

    ..amien...mudah2an dapet ya Allah..:-)


    **I will say " Yes for Ponds, It is trusted, safe & recommended product ever after"
    Why??Karena saya sudah membuktikannya (sejak smp-sekarang dg produk clear solution yg ga macem2 dimuka & sangat aman - bukan promosi lho tapi bukti), bagaimana dengan anda??

    ____Once again, thank you mb stella for giving me a chance to join ....____

    ReplyDelete
  86. Name: atika
    Email subscribe: atika.0201@gmail.com
    Twitter: Atika_Doank

    Pertama liat di web Ponds Indonesia sekitar Mei 2011, Ponds bakal launching new product.."Ponds White Beauty Natural Camelia"...tentunya it makes me become more curious..Penasaran pengen cepet2 coba, apalagi info di web klo bahan yang terkandung di dalam Ponds Camelia ini safe & back to nature..Pastinya bakal cocok dengan kulit muka ku yang sensitif..Ditambah iklan di tv yang mulai ditayangkan sekitar bulan Juni..promosinya bisa bikin kulit muka putih merona...wah..makin2 penasaran...it means, klo gitu ga perlu pake blush on lagi dipipi donk biar merona..:-) (secara daku gampang banget jerawatan kalo dah pake blush on)..

    Kesimpulannya:
    1 Produk 2 keunggulan (Ponds Camelia = perawatan wajah putih merona + blush on natural)
    (Jadi mupeng!!!!!!!!!)

    Ternyata eh ternyata setelah keliling2 muter2 keluar masuk toko kosmetik di palembang mulai dari yang kecil ampe yang besar, mulai dari pasar tradisional mpe mall...ga ketemu juga....:-( , jawaban yang didapet cuma ini dari mba2 toko: "Ponds yang ijo ya mba?belum ada../ oh..belum masuk mba.."

    Sempet putus asa (heheh..lebay dikit gpp)..browsing2 di inet cari OLshop yang jual ntu produk, ternyata blom nemu juga...SAMPE AKHIRNYA KETEMU BLOG INI YANG LAGI NGADAIN GIVEAWAY..DAN YANG PALING MEMBUAT HATI SENANG ADALAH GOODIE BAG YANG ISINYA "PONDS WHITE BEAUTY NATURAL CAMELIA"
    This product that i've been looking for....:-)..seneng...that's why i really hope that i could have it..
    Thanks god..ternyata ada jalan lain untuk ngedapetin produk baru Ponds yang belum masuk kotaku...Thanks juga mba Stella yang udah kasih kesempatan giveaway- nya...

    Sangat berharap bisa menang, bisa nyobain produk baru dari Ponds Camelia & bisa share ke temen2 yang laen...ga cuma itu goodie bagnya bisa dipake buat kantong belanjaan..jadi konsep go green & back to nature nya dapet dalam 1 kemasan...
    keren idenya..d_b

    ..amien...mudah2an dapet ya Allah..:-)


    **I will say " Yes for Ponds, It is trusted, safe & recommended product ever after"
    Why??Karena saya sudah membuktikannya (sejak smp-sekarang dg produk clear solution yg ga macem2 dimuka & sangat aman - bukan promosi lho tapi bukti), bagaimana dengan anda??

    Thank you mb stella for giving me a chance to join ....

    ReplyDelete
  87. Name: atika
    Email subscribe: atika.0201@gmail.com
    Twitter: Atika_Doank

    Pertama liat di web Ponds Indonesia sekitar Mei 2011, Ponds bakal launching new product.."Ponds White Beauty Natural Camelia"...tentunya it makes me become more curious..Penasaran pengen cepet2 coba, apalagi info di web klo bahan yang terkandung di dalam Ponds Camelia ini safe & back to nature..Pastinya bakal cocok dengan kulit muka ku yang sensitif..Ditambah iklan di tv yang mulai ditayangkan sekitar bulan Juni..promosinya bisa bikin kulit muka putih merona...wah..makin2 penasaran...it means, klo gitu ga perlu pake blush on lagi dipipi donk biar merona..:-) (secara daku gampang banget jerawatan kalo dah pake blush on)..

    Kesimpulannya:
    1 Produk 2 keunggulan (Ponds Camelia = perawatan wajah putih merona + blush on natural)
    (Jadi mupeng!!!!!!!!!)

    Ternyata eh ternyata setelah keliling2 muter2 keluar masuk toko kosmetik di palembang mulai dari yang kecil ampe yang besar, mulai dari pasar tradisional mpe mall...ga ketemu juga....:-( , jawaban yang didapet cuma ini dari mba2 toko: "Ponds yang ijo ya mba?belum ada../ oh..belum masuk mba.."

    Sempet putus asa (heheh..lebay dikit gpp)..browsing2 di inet cari OLshop yang jual ntu produk, ternyata blom nemu juga...SAMPE AKHIRNYA KETEMU BLOG INI YANG LAGI NGADAIN GIVEAWAY..DAN YANG PALING MEMBUAT HATI SENANG ADALAH GOODIE BAG YANG ISINYA "PONDS WHITE BEAUTY NATURAL CAMELIA"
    This product that i've been looking for....:-)..seneng...that's why i really hope that i could have it..
    Thanks god..ternyata ada jalan lain untuk ngedapetin produk baru Ponds yang belum masuk kotaku...Thanks juga mba Stella yang udah kasih kesempatan giveaway- nya...

    Sangat berharap bisa menang, bisa nyobain produk baru dari Ponds Camelia & bisa share ke temen2 yang laen...ga cuma itu goodie bagnya bisa dipake buat kantong belanjaan..jadi konsep go green & back to nature nya dapet dalam 1 kemasan...
    keren idenya..d_b

    ..amien...mudah2an dapet ya Allah..:-)


    **I will say " Yes for Ponds, It is trusted, safe & recommended product ever after"
    Why??Karena saya sudah membuktikannya (sejak smp-sekarang dg produk clear solution yg ga macem2 dimuka & sangat aman - bukan promosi lho tapi bukti), bagaimana dengan anda??

    Once again, thank you mb stella for giving me a chance to join ....

    ReplyDelete
  88. Name: atika
    Email subscribe: atika.0201@gmail.com
    Twitter: Atika_Doank

    Pertama liat di web Ponds Indonesia sekitar Mei 2011, Ponds bakal launching new product.."Ponds White Beauty Natural Camelia"...tentunya it makes me become more curious..Penasaran pengen cepet2 coba, apalagi info di web klo bahan yang terkandung di dalam Ponds Camelia ini safe & back to nature..Pastinya bakal cocok dengan kulit muka ku yang sensitif..Ditambah iklan di tv yang mulai ditayangkan sekitar bulan Juni..promosinya bisa bikin kulit muka putih merona...wah..makin2 penasaran...it means, klo gitu ga perlu pake blush on lagi dipipi donk biar merona..:-) (secara daku gampang banget jerawatan kalo dah pake blush on)..

    Kesimpulannya:
    1 Produk 2 keunggulan (Ponds Camelia = perawatan wajah putih merona + blush on natural)
    (Jadi mupeng!!!!!!!!!)

    Ternyata eh ternyata setelah keliling2 muter2 keluar masuk toko kosmetik di palembang mulai dari yang kecil ampe yang besar, mulai dari pasar tradisional mpe mall...ga ketemu juga....:-( , jawaban yang didapet cuma ini dari mba2 toko: "Ponds yang ijo ya mba?belum ada../ oh..belum masuk mba.."

    Sempet putus asa (heheh..lebay dikit gpp)..browsing2 di inet cari OLshop yang jual ntu produk, ternyata blom nemu juga...SAMPE AKHIRNYA KETEMU BLOG INI YANG LAGI NGADAIN GIVEAWAY..DAN YANG PALING MEMBUAT HATI SENANG ADALAH GOODIE BAG YANG ISINYA "PONDS WHITE BEAUTY NATURAL CAMELIA"
    This product that i've been looking for....:-)..seneng...that's why i really hope that i could have it..
    Thanks god..ternyata ada jalan lain untuk ngedapetin produk baru Ponds yang belum masuk kotaku...Thanks juga mba Stella yang udah kasih kesempatan giveaway- nya...

    Sangat berharap bisa menang, bisa nyobain produk baru dari Ponds Camelia & bisa share ke temen2 yang laen...ga cuma itu goodie bagnya bisa dipake buat kantong belanjaan..jadi konsep go green & back to nature nya dapet dalam 1 kemasan...
    keren idenya..d_b

    ..amien...
    mudah2an dapet ya Allah..:-)


    **I will say " Yes for Ponds, It is trusted, safe & recommended product ever after"
    Why??Karena saya sudah membuktikannya (sejak smp-sekarang dg produk clear solution yg ga macem2 dimuka & sangat aman - bukan promosi lho tapi bukti), bagaimana dengan anda??

    Thank you mb stella for giving me a chance to join ....

    ReplyDelete
  89. Name: atika
    Email subscribe: atika.0201@gmail.com
    Twitter: Atika_Doank

    Pertama liat di web Ponds Indonesia sekitar Mei 2011, Ponds bakal launching new product.."Ponds White Beauty Natural Camelia"...tentunya it makes me become more curious..Penasaran pengen cepet2 coba, apalagi info di web klo bahan yang terkandung di dalam Ponds Camelia ini safe & back to nature..Pastinya bakal cocok dengan kulit muka ku yang sensitif..Ditambah iklan di tv yang mulai ditayangkan sekitar bulan Juni..promosinya bisa bikin kulit muka putih merona...wah..makin2 penasaran...it means, klo gitu ga perlu pake blush on lagi dipipi donk biar merona..:-) (secara daku gampang banget jerawatan kalo dah pake blush on)..

    Kesimpulannya:
    1 Produk 2 keunggulan (Ponds Camelia = perawatan wajah putih merona + blush on natural)
    (Jadi mupeng!!!!!!!!!)

    Ternyata eh ternyata setelah keliling2 muter2 keluar masuk toko kosmetik di palembang mulai dari yang kecil ampe yang besar, mulai dari pasar tradisional mpe mall...ga ketemu juga....:-( , jawaban yang didapet cuma ini dari mba2 toko: "Ponds yang ijo ya mba?belum ada../ oh..belum masuk mba.."

    Sempet putus asa (heheh..lebay dikit gpp)..browsing2 di inet cari OLshop yang jual ntu produk, ternyata blom nemu juga...SAMPE AKHIRNYA KETEMU BLOG INI YANG LAGI NGADAIN GIVEAWAY..DAN YANG PALING MEMBUAT HATI SENANG ADALAH GOODIE BAG YANG ISINYA "PONDS WHITE BEAUTY NATURAL CAMELIA"
    This product that i've been looking for....:-)..seneng...that's why i really hope that i could have it..
    Thanks god..ternyata ada jalan lain untuk ngedapetin produk baru Ponds yang belum masuk kotaku...Thanks juga mba Stella yang udah kasih kesempatan giveaway- nya...

    Sangat berharap bisa menang, bisa nyobain produk baru dari Ponds Camelia & bisa share ke temen2 yang laen...ga cuma itu goodie bagnya bisa dipake buat kantong belanjaan..jadi konsep go green & back to nature nya dapet dalam 1 kemasan...
    keren idenya..d_b

    ..amien...mudah2an dapet ya Allah..:-)


    **I will say " Yes for Ponds, It is trusted, safe & recommended product ever after"
    Why??Karena saya sudah membuktikannya (sejak smp-sekarang dg produk clear solution yg ga macem2 dimuka & sangat aman - bukan promosi lho tapi bukti), bagaimana dengan anda??

    ReplyDelete
  90. nama yuni hartini
    email yuni.hartini@gmail.com
    twitter acc = @midori_wawa

    waduh waduh...ternyata da banyak yang ikut sejak saya ikut terakhir..ga mau ketinggalan ah...banyak yang mau ya.goddy bagnya.sy juga pingin..
    Ceritamu mengapa ingin memenangkan giveaway ini
    sy telah banyak memakai produk kecantikan.ada yang mahal,yang buatan luar negri tp tetap saja tidak cocok.terakhir sy coba ponds.pertama2 coba2 yah gara2 di iming2 oleh spg ponds di swalayan beli ini dapat tas.dan tas itu bagus kwalitasnya menurut saya.Pertama2 sy takut untuk mencoba sesuatu yang baru.karena takut tidak cocok n berakibat fatal.dah muka buruk tambah buruk.Akhirnya sy coba pake di tangan dulu selama 1 minggu.ternyata cocok dan tidak buat alergi.lalu sy alihkan ke wajah.yah…sampe sekarang cocok n nempel deh.
    kalo produk camelia leaf ini kan produk baru.sy pingin coba.namun sy mau menghabiskan dulu produk ponds yang saya pake ini sebelum membeli yg baru.supaya tidak mubazir.kalo dapat sample giveawayny sy mau coba dulu.disamping itu sy suka travel bag kitnya..soalnya sy belum punya.asal mo ke luar kota dinas selalu za kayak orang mau pindah rumah.kosmetik perawatan wajah lebh berat di bandingkan baju.kalo ada travel bag mungkin sy bs gunakan buat dinas n tdk memberatkan di bagasi.

    wish me luck...jia yo...
    sis sy da baca tentang sigma cosmetics..kayaknya bagus ya...dari amerika.apakah cocok dengan orang asia???sis ada jual???

    ReplyDelete
  91. yuni hartini
    yuni.hartini@gmail.com
    @midori_wawa

    ceritaku mengapa ingin giveaway ini:
    dulu...kulitku kusam,berminyak,berjerawat apalagi mau datang bulan.tambah banyak jerawatnya...jerawat bulan lalu belum juga sembuh malah muncul lagi yang baru.terutama jerawatnya suka tumbuh di dagu.mungkin disanalah bagian wajahku yang paling oilly.malahan sudah sering di cuci,difacial,malah pencet oil pupny sendiri.karena yang facial bilang oil pup itu harus di keluarkan.karena bisa menghambat pori2.
    banyak produk telah sy pake.pertama pake laneige.harganya lumayan mahal.ga sembuh juga.pake bioterm.juga ga sembuh.akhirnya da give up.sy pikir..yng mahal ga bisa sembuh.coba pake yang murahan.coba2 lah ke swalayan pilih2 facial foam n rangkaian perawatan.eh..di dekatin ama spg ponds.di iming2 beli seharga ini dapat tas cantik.akhirnya gara2 tas itu ya coba de produk ponds..ternyata yang murahan malah cocok.sy pikir "dasar dodol ni muka di kasi yang mahal malah ga mau maunya yang murahan"mungkin pemakaian perawatan yang mahal kurang cocok buat org indonesia karena iklim n polusi di indonesia da ga karuan.lebih berat di bandingkan polusi di negara lain.mauny pake ponds yg da cocok ama iklim n polusi di indonesia.apalagi sy naik motor kemana2 debu setiap saat menempel..
    untuk giveaway gody bag ini sy suka tas travel kitnya..karena sy sering dinas..sy membutuhkan.sampe sekarang belum menemukan travel kit yang cocok.
    kalo usbnya sy mau gunakan juga buat simpan data2 buat dinas.n lagu2 supaya ga bete...

    ini ceritaku...apa ceritamu..(kayak iklan indomie aza)hahah...

    hope i lucky to grap it...

    ReplyDelete
  92. nama : Tiara Sanders
    email : sanders.tiara@rocketmail.com
    twitter : @tiara_sanders

    Aku pengeeeeeeeennnnnnn bgt dptin goodie bag ini, soalnya produknya blm ada di Padang, klw bisa jadi yang pertama nyobain diantara teman2 kyknya bagus juga yah,,
    Sebelum ini aku belum pernah memakai pelembab merk apapun, hanya saja Facial Foam Pond's yg setia. Tapi itu aja nggak cukup kan, blm lagi cuaca disini panas bgt, didukung oleh aktifitas outdoor, sukseslah wajahku bertambah hitam.
    Jadi teman-teman pada nyaranin, cobalah pakai pelembab, klw kulitmu lbh cerah mungkin kamu keliatan lebih cantik..
    Waahh, jadi pengen juga, tapi aku takut nyoba2, takut g cocok ntar,,
    Setelah baca2 ttg produk Pond's baru ternyata ada yg kandungannya alami, pengen beli, tp aku g nemu, sebel deh,,
    Makanya, aku mauuu bgt dapetin tuh goodie bag, aku mauuu bgt nyobain produknya, biar bisa tampil dgn wajah merona alami, n sekaligus pamer ke teman2, kalau aku udah dapat produk yg "pasti" mereka juga naksir..
    hehehe

    kirimin satu ke aku ya, kak, goodie bag nya..
    :D

    ^_^

    ReplyDelete
  93. yuni hartini
    yuni.hartini@gmail.com
    @midori_wawa

    ceritaku mengapa ingin giveaway ini:
    dulu…kulitku kusam,berminyak,berjerawat apalagi mau datang bulan.tambah banyak jerawatnya…jerawat bulan lalu belum juga sembuh malah muncul lagi yang baru.terutama jerawatnya suka tumbuh di dagu.mungkin disanalah bagian wajahku yang paling oilly.malahan sudah sering di cuci,difacial,malah pencet oil pupny sendiri.karena yang facial bilang oil pup itu harus di keluarkan.karena bisa menghambat pori2.
    banyak produk telah sy pake.pertama pake laneige.harganya lumayan mahal.ga sembuh juga.pake bioterm.juga ga sembuh.akhirnya da give up.sy pikir..yng mahal ga bisa sembuh.coba pake yang murahan.coba2 lah ke swalayan pilih2 facial foam n rangkaian perawatan.eh..di dekatin ama spg ponds.di iming2 beli seharga ini dapat tas cantik.akhirnya gara2 tas itu ya coba de produk ponds..ternyata yang murahan malah cocok.sy pikir “dasar dodol ni muka di kasi yang mahal malah ga mau maunya yang murahan”mungkin pemakaian perawatan yang mahal kurang cocok buat org indonesia karena iklim n polusi di indonesia da ga karuan.lebih berat di bandingkan polusi di negara lain.mauny pake ponds yg da cocok ama iklim n polusi di indonesia.apalagi sy naik motor kemana2 debu setiap saat menempel..
    untuk giveaway gody bag ini sy suka tas travel kitnya..karena sy sering dinas..sy membutuhkan.sampe sekarang belum menemukan travel kit yang cocok.
    kalo usbnya sy mau gunakan juga buat simpan data2 buat dinas.n lagu2 supaya ga bete…

    ini ceritaku…apa ceritamu..(kayak iklan indomie aza)hahah…

    hope i lucky to grap it…

    ReplyDelete
  94. Nama: Yulius Andre
    Email: kethek_laut@yahoo.com
    Twitter: @pudyastomo

    Dari sekian komentar yang masuk hingga saya menulis, seluruh partisipan adalah cewek. Saya? Cowok 100%.
    Saya tertarik dengan Ponds White Beauty Naturals yang ditawarkan oleh @stellalee92. Ada beberapa alasan mengapa Ponds White Beauty Naturals menarik perhatian saya. Pertama, @stellalee92 telah memberi edukasi yang cukup baik bagaimana menjadi cantik tanpa harus terjebak oleh make up yang berlebihan. Seperti kata banyak orang: cantik natural itu lebih disukai. Saya pun juga!

    Alasan kedua adalah, saya mempunyai perhatian khusus pada pacar saya. Kalau ditanya, apakah dia cantik? Jelas! Tapi di balik kecantikan itu, saya ingin dia merawatnya dengan baik. Mau nggak mau harus saya akui, pacar saya sedikit malas untuk merawat diri, terutama merawat kebersihan wajah. Cuci muka dan membersihkan muka sebelum tidur adalah kosakata yang dia simpan di gudang hingga dihinggapi jaring laba – laba. Wajahnya pun sering terlihat kusam walau sudah mandi.

    Saya berharap, dengan Ponds White Beauty Naturals dari @stellalee92 dan @myponds saya bisa mendorong pacar saya untuk lebih menaruh perhatian pada kebersihan wajah. Tiap kali waktunya membersihkan wajah, akan saya ingatkan (kayak minum obat, dah! ). Bila saya lakukan terus menerus, saya yakin dia akan terbiasa untuk membersihkan wajah, terutama sebelum tidur dan sebelum beraktivitas di pagi hari.

    Motivasi saya mendorong pacar saya menggunakan Ponds White Beauty Naturals agar wajah dia semakin cerah dan semakin cantik secara alami. Tanpa harus menggunakan banyak make up. Sebagai pacar yang punya cewek dengan wajah cantik, tentu saya akan bangga dan bisa semakin sering ngajak cewek saya jalan – jalan. Bagaimanapun juga, wajah seorang wanita adalah aset yang berharga. Saya yakin anda yang membaca tulisan saya pun akan mengangguk setuju.

    ReplyDelete
  95. nama: dewi wijayanti
    e-mail: ayaluffie@gmail.com
    twitter: @dewiwei

    hello my ponds and stella lee…

    alasanku pengen banget menangin giveaway ini tentunya aku tertarik banget ma produk ponds white beauty naturals ini..pertama kali liat iklannya di tv aku udah tertarik banget pengen nyoba, apalagi ponds white beauty naturals yang mengandung camellia leaf ini mengandung anti oksidan yang bisa mencerahkan kulit yang kusam akibat polusi..aku tertarik banget ma manfaat dari ponds white beauty naturals yang satu ini soalnya kulitku sering banget kena polusi yang bikin kulit aku jadi kusam..aku pengen banget menangin giveaway ini soalnya di kotaku masih jarang ditemuin produk ponds white beauty naturals ini,yang ada cuma facial foam nya doang,untuk day cream ma night creamnya masih sulit ditemuin…hadiah yang lainnya juga lucu,,bag ma usbnya bikin pengen,,warnanya aku suka,,ijoo :)

    aku pake produk dari ponds udah dari sma,,pertama kali aku pake ponds white beauty dari facial foamnya sampe day creamnya,,hasilnya bagus,,kulit wajahku jadi keliatan lebih putih dan merona..harganya yang terjangkau bagi pelajar juga bikin aku setia sama ponds. dulu aku sempet nyoba ke produk lain karna kemakan iklan,,tetapi wajahku malah jadi berminyak dan jerawatan,,trus aku balik lagi deh pake ponds and ga brani lagi coba coba lagi..aku juga pernah nyoba yang flawless white sekali,,tapi karna harganya yang lumayan,,…sekarang aku pake day cream ponds spot less white cream untuk ngilangin bekas jerawatku,,untuk night creamnya aku pake dari dokter soalnya lagi jerawat parah,,iritasi pake make up..ibu aku juga pake facial foam dari ponds white beauty loh and aman aman aja kulit wajahnya sampe sekarang

    soo,,stella lee and my ponds menangin aku yah..pengen banget nih nyoba ponds white beauty naturals ;)
    sukses selalu buat stella lee and my ponds
    GBU :) :)

    ReplyDelete
  96. Nama: Yulius Andre
    Email: kethek_laut@yahoo.com
    Twitter: @pudyastomo

    Dari sekian komentar yang masuk hingga saya menulis, seluruh partisipan adalah cewek. Saya? Cowok 100%.
    Saya tertarik dengan Ponds White Beauty Naturals yang ditawarkan oleh @stellalee92. Ada beberapa alasan mengapa Ponds White Beauty Naturals menarik perhatian saya. Pertama, @stellalee92 telah memberi edukasi yang cukup baik bagaimana menjadi cantik tanpa harus terjebak oleh make up yang berlebihan. Seperti kata banyak orang: cantik natural itu lebih disukai. Saya pun juga! :)

    Alasan kedua adalah, saya mempunyai perhatian khusus pada pacar saya. Kalau ditanya, apakah dia cantik? Jelas! Tapi di balik kecantikan itu, saya ingin dia merawatnya dengan baik. Mau nggak mau harus saya akui, pacar saya sedikit malas untuk merawat diri, terutama merawat kebersihan wajah. Cuci muka dan membersihkan muka sebelum tidur adalah kosakata yang dia simpan di gudang hingga dihinggapi jaring laba – laba. Wajahnya pun sering terlihat kusam walau sudah mandi.

    Saya berharap, dengan Ponds White Beauty Naturals dari @stellalee92 dan @myponds saya bisa mendorong pacar saya untuk lebih menaruh perhatian pada kebersihan wajah. Tiap kali waktunya membersihkan wajah, akan saya ingatkan (kayak minum obat, dah! ). Bila saya lakukan terus menerus, saya yakin dia akan terbiasa untuk membersihkan wajah, terutama sebelum tidur dan sebelum beraktivitas di pagi hari.

    Motivasi saya mendorong pacar saya menggunakan Ponds White Beauty Naturals agar wajah dia semakin cerah dan semakin cantik secara alami. Tanpa harus menggunakan banyak make up. Sebagai pacar yang punya cewek dengan wajah cantik, tentu saya akan bangga dan bisa semakin sering ngajak cewek saya jalan – jalan. Bagaimanapun juga, wajah seorang wanita adalah aset yang berharga. Saya yakin anda yang membaca tulisan saya pun akan mengangguk setuju. :)

    ReplyDelete
  97. nAMA:evelyn effendi
    email:evelynevendiey@rocketmail.com
    twitter username: @imveve

    saya ingin memenangkan giveaway ponds karena slama ini kulit saya sering bermasalah, kurangnya waktu luang untuk merawat wajah dan kurangnya pengetahuan saya akan kosmetik yg berkualitas baik membuat saya jadi jarang merawat kecantikan wajah.karena tak berani mengambil suatu keputusan yg kemungkinan gagal, maka saya tidak berani mencoba produk manapun untuk kulit sensitif saya.Setelah diberikan saran dari teman-teman disekolah dan kebetulan saya juga melihat iklan ponds camelia leaf,saya menjadi tertarik untuk mencobanya.Selain produknya sudah terkenal ternyata ponds kali ini menggunakan bahan yang alami.Dan saya yakin ponds mampu menjawab permasalahan kulit sensitif saya dan mengatasi keraguan saya akan produk-produk kecantikan .Saya yakin bahwa wanita berkulit sensitif pun akan setuju mengenai produk terbaru ponds kali ini dan aku ingin menjadi salah satu wanita yang berhasil membuktikan bahwa ponds memang PRODUK BERKUALITAS yang AMAN bagi kecantikan kulit wajah wanita indonesia :-)

    kritik & saran :saya harap ponds dapat terus berinovasi dan berkembang pesat seiring perkembangan jaman.dan mampu menjadi satu-satunya DOKTER PENOLONG masalah kecantikan kulit wajah wanita di seluruh DUNIA.Karena dengan PONDS maka aku dapat tampil cantik,teman-temanku pun juga . :)

    ReplyDelete
  98. nAMA:evelyn effendi
    email: evelynevendiey@rocketmail.com
    twitter username: @imveve

    saya ingin memenangkan giveaway ponds karena slama ini kulit saya sering bermasalah, kurangnya waktu luang untuk merawat wajah dan kurangnya pengetahuan saya akan kosmetik yg berkualitas baik membuat saya jadi jarang merawat kecantikan wajah.karena tak berani mengambil suatu keputusan yg kemungkinan gagal, maka saya tidak berani mencoba produk manapun untuk kulit sensitif saya.Setelah diberikan saran dari teman-teman disekolah dan kebetulan saya juga melihat iklan ponds camelia leaf,saya menjadi tertarik untuk mencobanya.Selain produknya sudah terkenal ternyata ponds kali ini menggunakan bahan yang alami.Dan saya yakin ponds mampu menjawab permasalahan kulit sensitif saya dan mengatasi keraguan saya akan produk-produk kecantikan .Saya yakin bahwa wanita berkulit sensitif pun akan setuju mengenai produk terbaru ponds kali ini dan aku ingin menjadi salah satu wanita yang berhasil membuktikan bahwa ponds memang PRODUK BERKUALITAS yang AMAN bagi kecantikan kulit wajah wanita indonesia :-)

    kritik & saran :saya harap ponds dapat terus berinovasi dan berkembang pesat seiring perkembangan jaman.dan mampu menjadi satu-satunya DOKTER PENOLONG masalah kecantikan kulit wajah wanita di seluruh DUNIA.Karena dengan PONDS maka aku dapat tampil cantik,teman-temanku pun juga . :)

    ReplyDelete
  99. Nama: Mirza Alfitaningrum
    Email: Angelica.mirzha@gmail.com
    Twitter: @devonzha

    Alasanku pengen menangin Goodie Bag dari Ponds, karna aku suka banget sama produk Ponds. Innovatif dan ramah di kulit, apalagi untuk kulitku yang sangat sensitif.Beda banget dengan pelembab yang lain, yang bikin aku jadi jerawatan. Produk ponds cocok untuk kulitku dan tidak menyebabkan jerawat. pertama kali aku coba ponds, aku pake yang ponds Flawless White, dan aku sudah membuktikannya sendiri dalam 7 hari bekas jerawat yang menghitam dan parah banget jadi berkurang. dan aku terus pake ponds sampai sekarang wajah ku jadi putih bersih.
    Dan kini ponds mengeluarkan innovasi baru lagi dari camelia leaf. camelia leaf atau daun teh hijau memang sudah lama digunakan untuk antioksidan. aku juga menemukan banyak produk kecantikkan seperti lulur yang menggunakan ekstrak camelia leaf. tapi, baru kali ini aku menemukan cream pencerah dari Camelia leaf. Jadi ini benar-benar innovasi baru yang luar biasa yang harus di coba oleh semua cewek Indonesia.
    Dan karna aku ingin membuktikan kehebatan Camelia leaf dalam produk ponds yang baru ini, aku berharap bisa menjadi 1 diantara 5 pemenang Goodie Bag dari Ponds. Agar aku bisa mencoba Ponds White Beauty Naturals Gentle Exfoliating Foam 100gr,
    Ponds White Beauty Naturals Day Cream 50gr, dan
    Ponds White Beauty Naturals Night Cream 50gr.
    Untuk kulit yang lebih cerah dan jauh dari Kusam.....
    Seperti saat aku pakai Ponds Flawless White....
    Kulitku jauh dari bintik hitam dan bekas jerawat.... ^^
    Karna hanya Ponds produk kecantikan yang cocok untuk kulitku....

    ReplyDelete
  100. Nama: Mirza Alfitaningrum
    Email: Angelica.mirzha@gmail.com
    Twitter: @devonzha

    Alasanku pengen menangin Goodie Bag dari Ponds, karna aku suka banget sama produk Ponds. Innovatif dan ramah di kulit, apalagi untuk kulitku yang sangat sensitif.Beda banget dengan pelembab yang lain, yang bikin aku jadi jerawatan. Produk ponds cocok untuk kulitku dan tidak menyebabkan jerawat. pertama kali aku coba ponds, aku pake yang ponds Flawless White, dan aku sudah membuktikannya sendiri dalam 7 hari bekas jerawat yang menghitam dan parah banget jadi berkurang. dan aku terus pake ponds sampai sekarang wajah ku jadi putih bersih.
    Dan kini ponds mengeluarkan innovasi baru lagi dari camelia leaf. camelia leaf atau daun teh hijau memang sudah lama digunakan untuk antioksidan. aku juga menemukan banyak produk kecantikkan seperti lulur yang menggunakan ekstrak camelia leaf. tapi, baru kali ini aku menemukan cream pencerah dari Camelia leaf. Jadi ini benar-benar innovasi baru yang luar biasa yang harus di coba oleh semua cewek Indonesia.
    Dan karna aku ingin membuktikan kehebatan Camelia leaf dalam produk ponds yang baru ini, aku berharap bisa menjadi 1 diantara 5 pemenang Goodie Bag dari Ponds. Agar aku bisa mencoba Ponds White Beauty Naturals Gentle Exfoliating Foam 100gr,
    Ponds White Beauty Naturals Day Cream 50gr, dan
    Ponds White Beauty Naturals Night Cream 50gr.
    Untuk kulit yang lebih cerah dan jauh dari Kusam.....
    Seperti saat aku pakai Ponds Flawless White....
    Kulitku jauh dari bintik hitam dan bekas jerawat.... ^^
    Karna hanya Ponds produk kecantikan yang cocok untuk kulitku..

    ReplyDelete
  101. Nama: Mirza Alfitaningrum
    Email: Angelica.mirzha@gmail.com
    Twitter: @devonzha

    Alasanku pengen menangin Goodie Bag dari Ponds, karna aku suka banget sama produk Ponds. Innovatif dan ramah di kulit, apalagi untuk kulitku yang sangat sensitif.Beda banget dengan pelembab yang lain, yang bikin aku jadi jerawatan. Produk ponds cocok untuk kulitku dan tidak menyebabkan jerawat. pertama kali aku coba ponds, aku pake yang ponds Flawless White, dan aku sudah membuktikannya sendiri dalam 7 hari bekas jerawat yang menghitam dan parah banget jadi berkurang. dan aku terus pake ponds sampai sekarang wajah ku jadi putih bersih.
    Dan kini ponds mengeluarkan innovasi baru lagi dari camelia leaf. camelia leaf atau daun teh hijau memang sudah lama digunakan untuk antioksidan. aku juga menemukan banyak produk kecantikkan seperti lulur yang menggunakan ekstrak camelia leaf. tapi, baru kali ini aku menemukan cream pencerah dari Camelia leaf. Jadi ini benar-benar innovasi baru yang luar biasa yang harus di coba oleh semua cewek Indonesia.
    Dan karna aku ingin membuktikan kehebatan Camelia leaf dalam produk ponds yang baru ini, aku berharap bisa menjadi 1 diantara 5 pemenang Goodie Bag dari Ponds. Agar aku bisa mencoba Ponds White Beauty Naturals Gentle Exfoliating Foam 100gr,
    Ponds White Beauty Naturals Day Cream 50gr, dan
    Ponds White Beauty Naturals Night Cream 50gr.
    Untuk kulit yang lebih cerah dan jauh dari Kusam...
    Seperti saat aku pakai Ponds Flawless White....
    Kulitku jauh dari bintik hitam dan bekas jerawat.... ^^
    Karna hanya Ponds produk kecantikan yang cocok untuk kulitku....

    ReplyDelete
  102. Nama: Mirza Alfitaningrum
    Email: Angelica.mirzha@gmail.com
    Twitter: @devonzha

    Alasanku pengen menangin Goodie Bag dari Ponds, karna aku suka banget sama produk Ponds. Innovatif dan ramah di kulit, apalagi untuk kulitku yang sangat sensitif.Beda banget dengan pelembab yang lain, yang bikin aku jadi jerawatan. Produk ponds cocok untuk kulitku dan tidak menyebabkan jerawat. pertama kali aku coba ponds, aku pake yang ponds Flawless White, dan aku sudah membuktikannya sendiri dalam 7 hari bekas jerawat yang menghitam dan parah banget jadi berkurang. dan aku terus pake ponds sampai sekarang wajah ku jadi putih bersih.
    Dan kini ponds mengeluarkan innovasi baru lagi dari camelia leaf. camelia leaf atau daun teh hijau memang sudah lama digunakan untuk antioksidan. aku juga menemukan banyak produk kecantikkan seperti lulur yang menggunakan ekstrak camelia leaf. tapi, baru kali ini aku menemukan cream pencerah dari Camelia leaf. Jadi ini benar-benar innovasi baru yang luar biasa yang harus di coba oleh semua cewek Indonesia.
    Dan karna aku ingin membuktikan kehebatan Camelia leaf dalam produk ponds yang baru ini, aku berharap bisa menjadi 1 diantara 5 pemenang Goodie Bag dari Ponds. Agar aku bisa mencoba Ponds White Beauty Naturals Gentle Exfoliating Foam 100gr,
    Ponds White Beauty Naturals Day Cream 50gr, dan
    Ponds White Beauty Naturals Night Cream 50gr.
    Untuk kulit yang lebih cerah dan jauh dari Kusam.....
    Seperti saat aku pakai Ponds Flawless White...
    Kulitku jauh dari bintik hitam dan bekas jerawat.... ^^
    Karna hanya Ponds produk kecantikan yang cocok untuk kulitku.

    ReplyDelete
  103. Nama: Mirza Alfitaningrum
    Email: Angelica.mirzha@gmail.com
    Twitter: @devonzha

    Alasanku pengen menangin Goodie Bag dari Ponds, karna aku suka banget sama produk Ponds. Innovatif dan ramah di kulit, apalagi untuk kulitku yang sangat sensitif.Beda banget dengan pelembab yang lain, yang bikin aku jadi jerawatan. Produk ponds cocok untuk kulitku dan tidak menyebabkan jerawat. pertama kali aku coba ponds, aku pake yang ponds Flawless White, dan aku sudah membuktikannya sendiri dalam 7 hari bekas jerawat yang menghitam dan parah banget jadi berkurang. dan aku terus pake ponds sampai sekarang wajah ku jadi putih bersih.
    Dan kini ponds mengeluarkan innovasi baru lagi dari camelia leaf. camelia leaf atau daun teh hijau memang sudah lama digunakan untuk antioksidan. aku juga menemukan banyak produk kecantikkan seperti lulur yang menggunakan ekstrak camelia leaf. tapi, baru kali ini aku menemukan cream pencerah dari Camelia leaf. Jadi ini benar-benar innovasi baru yang luar biasa yang harus di coba oleh semua cewek Indonesia.
    Dan karna aku ingin membuktikan kehebatan Camelia leaf dalam produk ponds yang baru ini, aku berharap bisa menjadi 1 diantara 5 pemenang Goodie Bag dari Ponds. Agar aku bisa mencoba Ponds White Beauty Naturals Gentle Exfoliating Foam 100gr,
    Ponds White Beauty Naturals Day Cream 50gr, dan
    Ponds White Beauty Naturals Night Cream 50gr.
    Untuk kulit yang lebih cerah dan jauh dari Kusam...
    Seperti saat aku pakai Ponds Flawless White.
    Kulitku jauh dari bintik hitam dan bekas jerawat.... ^^
    Karna hanya Ponds produk kecantikan yang cocok untuk kulitku....

    ReplyDelete
  104. Nama = Jefri Prasetyo
    Email (yang digunakan untuk subscribe) = jipi_93@yahoo.com
    Twitter Username = @jipi_prasetyo
    Ceritaku mengapa ingin memenangkan giveaway ini =

    Dari sekian banyak komentar yang masuk, hampir seluruh partisipan adalah wanita.
    (TAPI TAK MASALAH) walaupun saya “LELAKI”. Karena pada zaman sekarang, Lelaki juga sudah saatnya untuk tampil lebih menawan demi wanita.
    Ketika pertama kali saya mengetahui bahwa pond’s telah meluncurkan varian White Beauty terbaru, yaitu : “Ponds White Beauty Naturals” yang tampil dalam kemasan hijau segar dan mengandung ekstrak Camellia Leaf . Saya langsung mencari produk tersebut. BUT...... sangat disayangkan, di Surabaya, saya hanya mendapatkan Pond's White Beauty Naturals Foamnya saja.

    Ada beberapa alasan mengapa saya tertarik dengan Ponds White Beauty Naturals:
    1. Harganya yang sangat terjangkau untuk remaja “LAKI-LAKI” seperti saya.
    2. Karena saya sudah merasakan sendiri manfaat dari produk pond’s terdahulu, seperti :
    a) It's really very very nice product, i like it. So, I use It Every Day.
    b) It’sssss......greatttt.......I used it and it’ssssss..... awesomeeee...!!!!
    c) It's my favourite product To Glow My Face (lebih cerah, bercahaya, dan tidak
    kusam).
    d) It makes My facial skin : soft, clean, and smooth surface ( permukaan menjadi
    lembut, bersih, dan halus).
    e) In summer, this is make my face fresh (wajah menjadi lebih segar).
    f) It really works. (sangat efektif untuk mempercantik kulit). Pond’s is just amazing.
    g) Dapat membersihkan dan mengikis kulit kusam dan flek hitam secara lembut.
    h) Dapat mengatasi problem kulit remaja-dewasa muda, yang umumnya jerawat dan
    pigmentasi.
    3. Untuk Pond’s, terima kasih telah menjadi teman setia saya. Mulai dari saya, kakak-kakak saya, hingga mama saya, ini membuktikan bahwa produk Pond’s cocok untuk segala usia, mulai dari remaja hingga yang sudah dewasa.

    Makanya saya sangat ingin sekali untuk memenangkan giveaway ini. saya sudah lama jatuh cinta dengan produk-produk pond’s. Kandungan alaminya sangat bermanfaat buat kulit.

    Kritik dan saran untuk Ponds, tetaplah menjadi produk yang sukses dan selalu terdepan.
    Sebaiknya pendistribusian produk Ponds White Beauty Naturals dipercepat, terutama di Surabaya nih dan kalau bisa adakan lebih banyak event lagi di Indonesia

    Pond’s adalah pilihan hidupku..
    I BELIEVE........... NO OTHER BRAND CAN TAKE IT’S PLACE
    I ? YOU SO MUCH POND’S

    ReplyDelete
  105. Nama = Jefri Prasetyo
    Email (yang digunakan untuk subscribe) = jipi_93@yahoo.com
    Twitter Username = @jipi_prasetyo
    Ceritaku mengapa ingin memenangkan giveaway ini =

    Dari sekian banyak komentar yang masuk, hampir seluruh partisipan adalah wanita.
    (TAPI TAK MASALAH) walaupun saya “LELAKI”. Karena pada zaman sekarang, Lelaki juga sudah saatnya untuk tampil lebih menawan demi wanita.
    Ketika pertama kali saya mengetahui bahwa pond’s telah meluncurkan varian White Beauty terbaru, yaitu : “Ponds White Beauty Naturals” yang tampil dalam kemasan hijau segar dan mengandung ekstrak Camellia Leaf . Saya langsung mencari produk tersebut. BUT...... sangat disayangkan, di Surabaya, saya hanya mendapatkan Pond's White Beauty Naturals Foamnya saja.

    Ada beberapa alasan mengapa saya tertarik dengan Ponds White Beauty Naturals:
    1. Harganya yang sangat terjangkau untuk remaja “LAKI-LAKI” seperti saya.
    2. Karena saya sudah merasakan sendiri manfaat dari produk pond’s terdahulu, seperti :
    a) It's really very very nice product, i like it. So, I use It Every Day.
    b) It’sssss......greatttt.......I used it and it’ssssss..... awesomeeee...!!!!
    c) It's my favourite product To Glow My Face (lebih cerah, bercahaya, dan tidak kusam).
    d) It makes My facial skin : soft, clean, and smooth surface ( permukaan menjadi lembut, bersih, dan halus).
    e) In summer, this is make my face fresh (wajah menjadi lebih segar).
    f) It really works. (sangat efektif untuk mempercantik kulit). Pond’s is just amazing.
    g) Dapat membersihkan dan mengikis kulit kusam dan flek hitam secara lembut.
    h) Dapat mengatasi problem kulit remaja-dewasa muda, yang umumnya jerawat dan pigmentasi.
    3. Untuk Pond’s, terima kasih telah menjadi teman setia saya. Mulai dari saya, kakak-kakak saya, hingga mama saya, ini membuktikan bahwa produk Pond’s cocok untuk segala usia, mulai dari remaja hingga yang sudah dewasa.

    Makanya saya sangat ingin sekali untuk memenangkan giveaway ini. saya sudah lama jatuh cinta dengan produk-produk pond’s. Kandungan alaminya sangat bermanfaat buat kulit.

    Kritik dan saran untuk Ponds, tetaplah menjadi produk yang sukses dan selalu terdepan.
    Sebaiknya pendistribusian produk Ponds White Beauty Naturals dipercepat, terutama di Surabaya nih dan kalau bisa adakan lebih banyak event lagi di Indonesia

    Pond’s adalah pilihan hidupku..
    I BELIEVE........... NO OTHER BRAND CAN TAKE IT’S PLACE
    I ? YOU SO MUCH POND’S

    ReplyDelete
  106. Nama = Jefri Prasetyo
    Email (yang digunakan untuk subscribe) = jipi_93@yahoo.com
    Twitter Username = @jipi_prasetyo
    Ceritaku mengapa ingin memenangkan giveaway ini =

    Dari sekian banyak komentar yang masuk, hampir seluruh partisipan adalah wanita.
    (TAPI TAK MASALAH) walaupun saya “LELAKI”. Karena pada zaman sekarang, Lelaki juga sudah saatnya untuk tampil lebih menawan demi wanita.
    Ketika pertama kali saya mengetahui bahwa pond’s telah meluncurkan varian White Beauty terbaru, yaitu : “Ponds White Beauty Naturals” yang tampil dalam kemasan hijau segar dan mengandung ekstrak Camellia Leaf . Saya langsung mencari produk tersebut. BUT...... sangat disayangkan, di Surabaya, saya hanya mendapatkan Pond's White Beauty Naturals Foamnya saja.

    Ada beberapa alasan mengapa saya tertarik dengan Ponds White Beauty Naturals:
    1. Harganya yang sangat terjangkau untuk remaja “LAKI-LAKI” seperti saya.
    2. Karena saya sudah merasakan sendiri manfaat dari produk pond’s terdahulu, seperti :
    - It's really very very nice product, i like it. So, I use It Every Day.
    - It’sssss......greatttt.......I used it and it’ssssss..... awesomeeee...!!!!
    - It's my favourite product To Glow My Face (lebih cerah, bercahaya, dan tidak kusam).
    - It makes My facial skin : soft, clean, and smooth surface ( permukaan menjadi lembut, bersih, dan halus).
    - In summer, this is make my face fresh (wajah menjadi lebih segar).
    - It really works. (sangat efektif untuk mempercantik kulit). Pond’s is just amazing.
    - Dapat membersihkan dan mengikis kulit kusam dan flek hitam secara lembut.
    - Dapat mengatasi problem kulit remaja-dewasa muda, yang umumnya jerawat dan pigmentasi.
    3. Untuk Pond’s, terima kasih telah menjadi teman setia saya. Mulai dari saya, kakak-kakak saya, hingga mama saya, ini membuktikan bahwa produk Pond’s cocok untuk segala usia, mulai dari remaja hingga yang sudah dewasa.

    Makanya saya sangat ingin sekali untuk memenangkan giveaway ini. saya sudah lama jatuh cinta dengan produk-produk pond’s. Kandungan alaminya sangat bermanfaat buat kulit.

    Kritik dan saran untuk Ponds, tetaplah menjadi produk yang sukses dan selalu terdepan.
    Sebaiknya pendistribusian produk Ponds White Beauty Naturals dipercepat, terutama di Surabaya nih dan kalau bisa adakan lebih banyak event lagi di Indonesia

    Pond’s adalah pilihan hidupku..
    I BELIEVE........... NO OTHER BRAND CAN TAKE IT’S PLACE
    I ? YOU SO MUCH POND’S

    ReplyDelete
  107. Nama = Jefri Prasetyo
    Email (yang digunakan untuk subscribe) = jipi_93@yahoo.com
    Twitter Username = @jipi_prasetyo
    Ceritaku mengapa ingin memenangkan giveaway ini =

    Dari sekian banyak komentar yang masuk, hampir seluruh partisipan adalah wanita.
    (TAPI TAK MASALAH) walaupun saya “LELAKI”. Karena pada zaman sekarang, Lelaki juga sudah saatnya untuk tampil lebih menawan demi wanita.
    Ketika pertama kali saya mengetahui bahwa pond’s telah meluncurkan varian White Beauty terbaru, yaitu : “Ponds White Beauty Naturals” yang tampil dalam kemasan hijau segar dan mengandung ekstrak Camellia Leaf . Saya langsung mencari produk tersebut. BUT...... sangat disayangkan, di Surabaya, saya hanya mendapatkan Pond's White Beauty Naturals Foamnya saja.

    Ada beberapa alasan mengapa saya tertarik dengan Ponds White Beauty Naturals:
    1. Harganya yang sangat terjangkau untuk remaja “LAKI-LAKI” seperti saya.
    2. Karena saya sudah merasakan sendiri manfaat dari produk pond’s terdahulu, seperti :
    -It's really very very nice product, i like it. So, I use It Every Day.
    -It’sssss......greatttt.......I used it and it’ssssss..... awesomeeee...!!!!
    -It's my favourite product To Glow My Face (lebih cerah, bercahaya, dan tidak kusam).
    -It makes My facial skin: soft, clean, & smooth surface ( permukaan lembut, bersih, & halus).
    -In summer, this is make my face fresh (wajah menjadi lebih segar).
    -It really works. (sangat efektif untuk mempercantik kulit). Pond’s is just amazing.
    -Dapat membersihkan dan mengikis kulit kusam dan flek hitam secara lembut.
    -Dapat mengatasi problem kulit remaja-dewasa muda, yang umumnya jerawat dan pigmentasi.
    3. Untuk Pond’s, terima kasih telah menjadi teman setia saya. Mulai dari saya, kakak-kakak saya, hingga mama saya, ini membuktikan bahwa produk Pond’s cocok untuk segala usia, mulai dari remaja hingga yang sudah dewasa.

    Makanya saya sangat ingin sekali untuk memenangkan giveaway ini. saya sudah lama jatuh cinta dengan produk-produk pond’s. Kandungan alaminya sangat bermanfaat buat kulit.

    Kritik dan saran untuk Ponds, tetaplah menjadi produk yang sukses dan selalu terdepan.
    Sebaiknya pendistribusian produk Ponds White Beauty Naturals dipercepat, terutama di Surabaya nih dan kalau bisa adakan lebih banyak event lagi di Indonesia

    Pond’s adalah pilihan hidupku..
    I BELIEVE........... NO OTHER BRAND CAN TAKE IT’S PLACE
    I ? YOU SO MUCH POND’S

    ReplyDelete
  108. Nama = Jefri Prasetyo
    Email (yang digunakan untuk subscribe) = jipi_93@yahoo.com
    Twitter Username = @jipi_prasetyo
    Ceritaku mengapa ingin memenangkan giveaway ini =

    Dari sekian banyak komentar yang masuk, hampir seluruh partisipan adalah wanita.
    (TAPI TAK MASALAH) walaupun saya “LELAKI”. Karena pada zaman sekarang, Lelaki juga sudah saatnya untuk tampil lebih menawan demi wanita.
    Ketika pertama kali saya mengetahui bahwa pond’s telah meluncurkan varian White Beauty terbaru, yaitu : “Ponds White Beauty Naturals” yang tampil dalam kemasan hijau segar dan mengandung ekstrak Camellia Leaf . Saya langsung mencari produk tersebut. BUT...... sangat disayangkan, di Surabaya, saya hanya mendapatkan Pond's White Beauty Naturals Foamnya saja.

    Ada beberapa alasan mengapa saya tertarik dengan Ponds White Beauty Naturals:
    1. Harganya yang sangat terjangkau untuk remaja “LAKI-LAKI” seperti saya.
    2. Karena saya sudah merasakan sendiri manfaat dari produk pond’s terdahulu, seperti :
    -It's really very very nice product, i like it. So, I use It Every Day.
    -It’sssss......greatttt.......I used it and it’ssssss..... awesomeeee...!!!!
    -It's my favourite product To Glow My Face (lebih cerah, bercahaya, dan tidak kusam).
    -It makes My facial skin: soft, clean, & smooth surface ( permukaan lembut, bersih, & halus).
    -In summer, this is make my face fresh (wajah menjadi lebih segar).
    -It really works. (sangat efektif untuk mempercantik kulit). Pond’s is just amazing.
    -Dapat membersihkan dan mengikis kulit kusam dan flek hitam secara lembut.
    -Dapat mengatasi problem kulit remaja-dewasa muda, yang umumnya jerawat dan pigmentasi.
    3. Untuk Pond’s, terima kasih telah menjadi teman setia saya. Mulai dari saya, kakak-kakak saya, hingga mama saya, ini membuktikan bahwa produk Pond’s cocok untuk segala usia, mulai dari remaja hingga yang sudah dewasa.

    Makanya saya sangat ingin sekali untuk memenangkan giveaway ini. saya sudah lama jatuh cinta dengan produk-produk pond’s. Kandungan alaminya sangat bermanfaat buat kulit.

    Kritik dan saran untuk Ponds, tetaplah menjadi produk yang sukses dan selalu terdepan.
    Sebaiknya pendistribusian produk Ponds White Beauty Naturals dipercepat, terutama di Surabaya nih dan kalau bisa adakan lebih banyak event lagi di Indonesia

    Pond’s adalah pilihan hidupku..
    I BELIEVE........... NO OTHER BRAND CAN TAKE IT’S PLACE
    I ? ? ? ? ? YOU SO MUCH POND’S

    ReplyDelete
  109. Husna Syafitri
    maemunahsuharti@yahoo.co.id
    @syaft_3

    Keluarga saya pengguna Pond's semua, dan terbukti nyata di keluarga kami bukti kehebatan Pons's. senang rasanya jika saya bisa memenangkan goodie bag ini. saya sangat ingin memiliki goodie bag ini. saya ingin mencoba membuktikan kehebatan Pond's yang baru ini..dan hadiah lainnya seperti pouch, USB bisa saya gunakan untuk sehari" sekalian promosi ke teman" yang lain. I fell so lucky if I win this goodie bag!!!
    Siapa sih yang tidak ingin hadiah, dan jika saya bisa memenangkan hadiah ini, mungkin ini hadiah terindah karena saya berhasil mendapatkan IPK tertinggi dan juga hadiah pelipur lara kalau seandainya pengajuan beasiswa saya tidak diterima...karena hadiah goodie bag ini isi nya sangat SANGAT menarik sekali....

    Untuk Pond's tetap selalu bereinovasi dalam mencantikkan wanita Indonesia dengan paduan bahan" alami yang semakin berkembang


    Thank you

    ReplyDelete
  110. Husna Syafitri
    maemunahsuharti@yahoo.co.id
    @syaft_3

    Keluarga saya pengguna Pond's semua, dan terbukti nyata di keluarga kami bukti kehebatan Pons's. senang rasanya jika saya bisa memenangkan goodie bag ini. saya sangat ingin memiliki goodie bag ini. saya ingin mencoba membuktikan kehebatan Pond's yang baru ini..dan hadiah lainnya seperti pouch, USB bisa saya gunakan untuk sehari" sekalian promosi ke teman" yang lain. I fell so lucky if I win this goodie bag!!!
    Siapa sih yang tidak ingin hadiah, dan jika saya bisa memenangkan hadiah ini, mungkin ini hadiah terindah karena saya berhasil mendapatkan IPK tertinggi dan juga hadiah pelipur lara kalau seandainya pengajuan beasiswa saya tidak diterima...karena hadiah goodie bag ini isi nya sangat SANGAT menarik sekali....

    Untuk Pond's tetap selalu bereinovasi dalam mencantikkan wanita Indonesia dengan paduan bahan" alami yang semakin berkembang


    Thank you Stella...

    ReplyDelete
  111. Husna Syafitri
    maemunahsuharti@yahoo.co.id
    @syaft_3

    Keluarga saya pengguna Pond's semua, dan terbukti nyata di keluarga kami bukti kehebatan Pons's. senang rasanya jika saya bisa memenangkan goodie bag ini. saya sangat ingin memiliki goodie bag ini. saya ingin mencoba membuktikan kehebatan Pond's yang baru ini..dan hadiah lainnya seperti pouch, USB bisa saya gunakan untuk sehari" sekalian promosi ke teman" yang lain. I fell so lucky if I win this goodie bag!!!
    Siapa sih yang tidak ingin hadiah, dan jika saya bisa memenangkan hadiah ini, mungkin ini hadiah terindah karena saya berhasil mendapatkan IPK tertinggi dan juga hadiah pelipur lara kalau seandainya pengajuan beasiswa saya tidak diterima...karena hadiah goodie bag ini isi nya sangat SANGAT menarik sekali....

    Untuk Pond's tetap selalu bereinovasi dalam mencantikkan wanita Indonesia dengan paduan bahan" alami yang semakin berkembang


    Thank you

    ReplyDelete
  112. Husna Syafitri
    maemunahsuharti@yahoo.co.id
    @syaft_3

    Keluarga saya pengguna Pond's semua, dan terbukti nyata di keluarga kami bukti kehebatan Pons's. senang rasanya jika saya bisa memenangkan goodie bag ini. saya sangat ingin memiliki goodie bag ini. saya ingin mencoba membuktikan kehebatan Pond's yang baru ini..dan hadiah lainnya seperti pouch, USB bisa saya gunakan untuk sehari" sekalian promosi ke teman" yang lain. I fell so lucky if I win this goodie bag!!!
    Siapa sih yang tidak ingin hadiah, dan jika saya bisa memenangkan hadiah ini, mungkin ini hadiah terindah karena saya berhasil mendapatkan IPK tertinggi dan juga hadiah pelipur lara kalau seandainya pengajuan beasiswa saya tidak diterima...karena hadiah goodie bag ini isi nya sangat SANGAT menarik sekali....

    Untuk Pond's tetap selalu bereinovasi dalam mencantikkan wanita Indonesia dengan paduan bahan" alami yang semakin berkembang



    Thank you

    ReplyDelete
  113. Husna Syafitri
    maemunahsuharti@yahoo.co.id
    @syaft_3

    Keluarga saya pengguna Pond's semua, dan terbukti nyata di keluarga kami bukti kehebatan Pons's. senang rasanya jika saya bisa memenangkan goodie bag ini. saya sangat ingin memiliki goodie bag ini. saya ingin mencoba membuktikan kehebatan Pond's yang baru ini..dan hadiah lainnya seperti pouch, USB bisa saya gunakan untuk sehari" sekalian promosi ke teman" yang lain. I fell so lucky if I win this goodie bag!!!
    Siapa sih yang tidak ingin hadiah, dan jika saya bisa memenangkan hadiah ini, mungkin ini hadiah terindah karena saya berhasil mendapatkan IPK tertinggi dan juga hadiah pelipur lara kalau seandainya pengajuan beasiswa saya tidak diterima...karena hadiah goodie bag ini isi nya sangat SANGAT menarik sekali....

    Untuk Pond's tetap selalu bereinovasi dalam mencantikkan wanita Indonesia dengan paduan bahan" alami yang semakin berkembang


    Thank you
    ...

    ReplyDelete
  114. Nama = cominica leni
    Email (yang digunakan untuk subscribe)= chibi_kurapika@hotmail.com
    Twitter Username = cominicaleni
    Ceritamu mengapa ingin memenangkan giveaway ini =

    Aku nyeseeelll banget gak dateng ke event yang di undang Ponds kmarenn, karena ada hambatan!
    Sebenernya siih, aku gak terlalu cocok pake Ponds dulu, tapi terakhir ini cobain Ponds Gold Radiance Serum and hasilnyaa cocok di aku! Aku jadi penasaran pengen cobain lagi, apalgi mamaku setia
    banget pake Ponds age miracle series, flek di mukanya emang berkurang!! makanya aku jadi nyobain deh tuh serum karena FLEK di mukaku buanyaaakkk, maklum lah keturunan (hiks).
    Kmaren2 aku buka web Ponds and ternyata ada produk baru yang mengadung Camelia Leaf ini! Daun ini sering banget di pake di Produk yg mengandung Green Tea, makanya aku langsung nafsuu ke Drug Store terdekat eh ternyata belum ada! Trus kamuuu ‘Stelalee’ nongol di chat box ku! Pas ku buka, aku langsung ketawa, hahahahah passs banget aku emang lagi pengen produk ini! Yey! Thanks yah udah mampir ke blog ku and ngajakin ikut giveaway ini!
    Smoga aku kepilih yaaaahhh ^O^ )//

    Kritik dan saran untuk Ponds =

    Adain eventnya jangan cuman di mall-mall gede di Jakarta dooonkkkkk, di Tangerang juga! Hahahahah
    Inovasi produknya bagusss, cuman kok gak ada versi lotion yah?? Soalnya mukaku kombinasi and berminyak dikit di T, kalo pake cream kadang terlalu lembabbb, saranku dibikin juga versi lotion and toner nya! Biar makin lengkap! Hehehe
    Ayoo promosiin Produk barunya yang Camellia leaf iniiii, udah gak sabar koar-koar ke temen” nih, lolll.
    Btw thanks banget Ponds dan berbaik hati sponsorin giveaway ini.

    post lagiii

    ReplyDelete
  115. Nama : Ririe Khayan
    E-mail : kinanthi8p@yahoo.com
    Twitter User Name : @ririekayan

    Buat saya Kulit cantik itu adalah kulit yang sehat, yang segar karena kelembabanya terjaga , cerah (bukan berarti harus putih) karena senantiasa bersih dan halus/tidak bersisik. Dan kulit yang cantik tersebut perlu membiasakan diri dengan pola hidup sehat dan tentu saja butuh perawatan yang tidak instan. Dalam melakukan perawatan kulit saya perlu memilih produk perawatan kulit yang aman dan bisa mendukung untuk menjaga kesehatan kulit. Saya sadar dan paham bahwa saya tidak boleh asal pilih, harus tahu kalau formulasi dari suatu produk perawatan kulit itu aman dan friendly untuk kulit saya sehingga kulit yang cantik mengagumkan bisa saya miliki.

    Melihat kandungan Camelia Leaf yang bisa memberikan fungsi antioksidan, menghambat melanin, double protection terhadap sinar UV serta adanya EGCG untuk melindungi kulit dari radikal bebas, tentu akan jadi produk perawatan kulit yang sangat sinergis dalam menjaga kecantikan dan kesehatan kulit saya
    .
    Karena itulah saya ingin mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan special gift dari camelia Leaf ini sehingga saya bisa mantap memilih camelia leaf sebagai produk perawatan kulit yang friendly dan benefit as cosmetic guarding for my healty skin...

    ReplyDelete
  116. Hafidz WidyawansyahJuly 9, 2011 at 8:27 PM

    Nama = Hafidz Widyawansyah
    email = hafidzwidyawansyah@yahoo.co.id
    twitter username = apitapiit
    Ceritamu mengapa ingin memenangkan giveaway ini =
    Saya seorang laki-laki berumur 17 tahun, hampir menginjak 18. Setelah masuk SMA, saya mulai mengerti betapa pentingnya merawat wajah, meskipun saya seorang laki-laki. Saya punya prinsip, sebenernya yg perlu perawatan wajah dan kulit tuh ga cuma cewek aja, tapi cowok juga perlu kok. Walaupun saya sering dihina banci, kaya perempuan, bodo amat, yg penting muka saya bersih dan bebas jerawat. Apalagi saya adalah seorang dancer juga yg sering banget berkeringat, jadi tentu perlu membersihkan wajah setiap setelah latihan.

    Jujur, saya tipe korban iklan. Bagus dikit, menggoda dikit, langsung asal beli. Akibatnya, wajah saya bukannya bersih, eh malah jerawatan. Terakhir saya sempet lama pake Pond's Pure White Facial Foam, tapi malah timbul jerawat makin banyak dan kulit jadi kering banget (mungkin emang ga cocok). Setelah itu saya sempet lama ga pake produk apapun, sampe saya liat ada Pond's White Natural. Ga tau kenapa langsung tergiur aja dan nyobain, ternyata lumayan banget buat kulit saya, beberapa bekas jerawat saya lama kelamaan ilang :)

    Tapi saya baru pake facial foam nya doang, mau beli pelembab nya ga punya uang hehe :D makannya saya ikutan giveaway ini, ga apa apa kan mbak walau saya cowok?

    Makasih yaa ^_^

    ReplyDelete
  117. Hafidz WidyawansyahJuly 9, 2011 at 8:30 PM

    Nama = Hafidz Widyawansyah
    email = hafidzwidyawansyah@yahoo.co.id
    twitter username = @apitapiit
    Ceritamu mengapa ingin memenangkan giveaway ini =
    Saya seorang laki-laki berumur 17 tahun, hampir menginjak 18. Setelah masuk SMA, saya mulai mengerti betapa pentingnya merawat wajah, meskipun saya seorang laki-laki. Saya punya prinsip, sebenernya yg perlu perawatan wajah dan kulit tuh ga cuma cewek aja, tapi cowok juga perlu kok. Walaupun saya sering dihina banci, kaya perempuan, bodo amat, yg penting muka saya bersih dan bebas jerawat. Apalagi saya adalah seorang dancer juga yg sering banget berkeringat, jadi tentu perlu membersihkan wajah setiap setelah latihan.

    Jujur, saya tipe korban iklan. Bagus dikit, menggoda dikit, langsung asal beli. Akibatnya, wajah saya bukannya bersih, eh malah jerawatan. Terakhir saya sempet lama pake Pond's Pure White Facial Foam, tapi malah timbul jerawat makin banyak dan kulit jadi kering banget (mungkin emang ga cocok). Setelah itu saya sempet lama ga pake produk apapun, sampe saya liat ada Pond's White Natural. Ga tau kenapa langsung tergiur aja dan nyobain, ternyata lumayan banget buat kulit saya, beberapa bekas jerawat saya lama kelamaan ilang :)

    Tapi saya baru pake facial foam nya doang, mau beli pelembab nya ga punya uang hehe :D makannya saya ikutan giveaway ini, ga apa apa kan mbak walau saya cowok?

    Makasih yaa ^_^

    Kritik dan saran untuk Ponds =
    Terus kembangkan inovasi produk yg lebih ramah lingkungan dan ramah untuk kulit orang Indonesia ;)

    ReplyDelete
  118. Kulit yang sehat dan cantik alami memang dambaan semua orang, apalagi aku sebagai wanita. Akan tetapi seiring bertambahnya usia maka kemampuan kulitku untuk regenerasi sel-sel kulit akan menurun, padahal kulit adalah salah satu yang menjadi perhatian utama yang mendominasi dalam penampilan. Proses menua pada kulit seiring bertambahnya usia adalah proses alamiah yang akan dialami oleh semua orang, so it’s completely nature. Namun demikian, proses tersebut (awal penuaan kulit) masih bisa di hambat jika kita mau melakukan perawatan kulit dengan cara- cara yang bijaksana secara intrinsik dan ekstrinksik. Perawatan dari dalam dengan pola hidup sehat dan miliki inner beauty . Dan tidak kalah penting adalah perawatan dari luar (ekstrinsik) dengan teliti dalam memilih produk perawatan kulit.

    Rangkaian produk terbaru Ponds White Beauty Natural yang menawarkan konsep “back to nature” dengan bahan kandungan alami yang berasal dari ekstrak Camellia Leaf, yang telah terbukti ratusan bahkan ribuan tahun untuk memberikan kesehatan bagi tubuh, terutama kulit, tentu akan bisa jadi alternatif untuk mengatasi masalah masalah kulit yang muncul akibat bertambahnya usiaku.

    Karena itulah saya ingin mendapatkan paket spesial Camellia Leaf memiliki antioksidan 20x untuk memperlambat datangnya melanin, kandungan EGCG nya menghambat radikal bebas sehingga membuat kulit lebih putih (cerah) secara alami, juga kandungan vitamin B3 yang aktif menekan dan mengunci melanin di bawah permukaan kulit.

    Semoga dengan bisa mendapatkan giveaway Ponds White Beauty Naturals ini, bisa jadi langkah awalku untuk mempunyai kulit wajah lebih bercahaya dan sehat sehingga tampak cantik dan muda lebih lama

    ReplyDelete
  119. Nama:Agustina Setiawatie
    Email:agustina0108@gmail.com
    Twitter username: agust1n4
    Aku ingin mendapatkan goodie bag ponds white beauty natural karena aku ingin merasakan manfaat dari produk ponds ini & aku tertarik ma usbnya,k’liatan unik
    Untuk ponds,teruslah berinovasi utk menghasilkan produk2 berkualitas dg menggunakan bahan2 alami tp tetap dg harga terjangkau untuk masyarakat indonesia.
    Untuk saat ini di daerah solo aku masih sulit nyari Ponds White Beauty Natural Day Cream & Night Cream yg ada baru Facial Foam jadi kalau bisa selanjutnya wktu distribusi lsg 1 rangkaian jangan hanya salah 1 produknya saja t1n4
    Aku ingin mendapatkan goodie bag ponds white beauty natural karena aku ingin merasakan manfaat dari produk ponds ini & aku tertarik ma usbnya,k’liatan unik
    Untuk ponds,teruslah berinovasi utk menghasilkan produk2 berkualitas dg menggunakan bahan2 alami tp tetap dg harga terjangkau untuk masyarakat indonesia.
    Untuk saat ini di daerah solo aku masih sulit nyari Ponds White Beauty Natural Day Cream & Night Cream yg ada baru Facial Foam jadi kalau bisa selanjutnya wktu distribusi lsg 1 rangkaian jangan hanya salah 1 produknya saja

    ReplyDelete
  120. Nama:Agustina Setiawatie
    Email: agustina0108@gmail.com
    Twitter username: agust1n4

    Aku ingin mendapatkan goodie bag ponds white beauty natural karena aku ingin merasakan manfaat dari produk ponds ini & aku tertarik ma usbnya,k'liatan unik

    Untuk ponds,teruslah berinovasi utk menghasilkan produk2 berkualitas dg menggunakan bahan2 alami tp tetap dg harga terjangkau untuk masyarakat indonesia.
    Untuk saat ini di daerah solo aku masih sulit nyari Ponds White Beauty Natural Day Cream & Night Cream yg ada baru Facial Foam jadi kalau bisa selanjutnya wktu distribusi lsg 1 rangkaian jangan hanya salah 1 produknya saja

    ReplyDelete
  121. Nama= Alfian Widi Susilo
    Email= alfianwidi35@yahoo.co.id
    Twitter Username= @alfianwidi

    Hai! aku alfian 16 tahun, walaupun saya cowok tetapi saya selalu menjaga dan merawat wajah saya agar tetap bersih dan terawat tentunya pake Pond's, saya sudah lama menggunakan produk ini dan hasilnya bagus dan aku puas.. aku tau produk terbaru pond's white beauty naturals ini dari website pond's dan sepertinya saya tertarik, karena pond's membuat gebrakan baru, menggunakan unsur natural dalam produknya. Mengandung Camelia Leaf yang mengandung antioksidan yang tinggi agar wajah terhindar dari radikal bebas dan tetap putih merona bersinar tentunya.
    Saya ingin memenagkan giveaway ini karena saya ingin mencoba sendiri produk terbaru dari pond's yaitu pond's white beauty naturals, hehehe :P lumayan juga kan.... dan saya adalah K-POP Lover Saya Mengidolakan SNSD dan SHINee ^_^ saya terinspirasi menjaga penampilan saya terutama merawat wajah dari idola saya tersebut,, jaman sekarang perawatan wajah bukan ditujukan buat cewek2 aja kok... cowok juga berhak tampil bersih dan terawat di depan cewek2..... maka dari itu saya merekomendasikan buat semua cowok untuk memakai produk2 dari pond's ^_^ pilih yang sesuai dengan jenis kulit kalian dan rasakan perbedaanya.. sekian dulu teman2. Salam K-POP Annyeong.... :)

    ReplyDelete
  122. Nama : Ika Ayuningtyas
    E-mail : nira_kumala@yahoo.com
    Twitter User Name : @ikaitueneng

    Setiap hari aku kuliah dan kerja dengan berkendara sepeda motor menyusuri jalan raya di Surabaya yang selalu dipadati oleh ratusan kendaraan dari berbagai jenis, mulai dari angkot, motor, mobil pribadi, bus, dan kendaraan sejenis lainya. Pencemaran udara yang semakin meningkat dan apalagi ditambah dengan paparan sinar matahari yang terik yang tak bisa kuhindari, lambat namun pasti akan berdampak pada kulitku yaitu bisa mempercepat proses produksi melanin di dalam kulit wajah (melanogenesis), dan menyebabkan timbulnya noda hitam pada kulit sehingga wajah terihat lebih kusam serta warna kulit tidak merata, yang lebih parah bisa terjadi penuaan dini, Keriput bahkan kanker kulit!

    Tentu aku tidak ingin hal mengerikan tersebut terjadi padaku, laki-laki saja ingin mempunyai kulit yang cantik dan sehat apalagi kaum hawa sepertiku? Pastinya aku sangat mendambakan punya kulit yang cantik dan sehat alamiah. Jadi aku membutuhkan produk perawatan kulit yang bisa menginhibitor semua dampak polusi udara dan paparan sinar matahari pada kulitku. Karena preventive measure itu jauh lebih usefull daripada corrective action, maka aku harus bisa memilih produk yang aman dan bersahabat dengan kulitku sehingga bisa terjaga sehat dan cantik.

    Kehadiran Ponds White Beauty Natural yang menerapkan pedoman BACK TO NATURE dengan formulasi alami yang berasal dari ekstrak Camellia Leaf, mengandung antioksidan yang sangat tinggi serta beragam polifenol (salah satunya Epigallocatechin-3-gallate yang terbukti merupakan antioksidan yang sangat baik serta mampu menghambat pembentukan melanin).

    Jadi besar harapanku bisa mendapatkan paket giveaway dari produk terbaru ponds ini karena menawarkan ingredients yang sangat representative untuk menjaga agar kulit lebih cerah dan sehat alami. So, give me one chance of this giveaway (Ponds White Beauty Natural), then Let me see .....Dengan pemakaian rutin Ponds with camelia leaf maka polusi udara dan sinar matahari tak akan menghalangi aku untuk tampil prima dan percaya diri dengan performance kulit yang sehat dan cantik setiap saat.

    ReplyDelete
  123. Nama= Luthfi Mufida
    Email= chizuru.kawamura@gmail.com
    Twitter= @luthfi_chan

    Ceritamu mengapa ingin memenangkan giveaway ini??

    Saya ingin sekali mendapatkan giveawaynya..Karena menurut saya giveawaynya sangat bermanfaat sekali..Mulai dari Natural Eco Friendly Bag, Ponds White Beauty Naturals Gentle Exfoliating Foam 100gr, Ponds White Beauty Naturals Day Cream 50gr, Ponds White Beauty Naturals Night Cream 50gr, Travel Kit Make Up Case, Cosmetic Pouch, Travel Make Up Pouch dan Ponds Camellia Leaf USB..
    Jujur saja, saya belum pernah menggunakan Pond’s White Beauty Naturals sebelumnya..
    Namun setelah melihat beberapa komersial (TV dan foto2 komersial) dari Pond’s White Beauty Natural with Camelia Leaf, entah kenapa saya begitu tertarik..Mungkin karna iklannya yang lucu dan kembali ke alam..Saya serasa di hipnotis dengan iklan tersebut dan ingin segera membeli produk tersebut..
    Saya sudah memakai produk POND’S sudah dari lama..Sejak dari SMP samapi sekarang kuliah..Saya memakai sesuai kebutuhan saya..Sekarang ini saya memakai rangkain produk PONDS white beauty..Dan setelah tau POND’S meluncurkan produk POND’S WHITE BEAUTY NATURALS with CAMELIA LEAF, saya begitu tertarik untuk mencoba dan memakai produk tersebut..Karena produk tersebut memang dari alam..
    Semoga saya bisa mendapatkan giveawaynya..Saya pgn cepat-cepat merasakan extract Camelia Leaf, yang seolah menimbulkan kesan lembut, segar, dan menawan untuk kulit saya..
    Terimakasih POND’S yang sudah merawat kulit saya sejak saya remaja hingga saya tumbuh dewasa..
    Terima kasih Mbak Stella yang sudah memberikan kesempatan ini kepada saya untuk bisa memenangkan hadiah goodie bag Pond’s ini.. Amieeenn…
    Karena saya sebagai wanita menginginkan perawatan yang natural untuk kulit saya..

    ReplyDelete
  124. nama= nailistahar
    email= naylbunciz@rocketmail.com
    twitter= @naylbunciz

    Ceritaku mengapa ingin memenangkan giveaway ini =

    Inilah ceritaku bersama PONDS yang ingin aku sampaikan dan semoga saya bisa memenangkan giveaway-nya

    PONDS dengan segala inovasinya telah terbukti menjadi produk terbaik yang dipercaya oleh wanita Indonesia untuk merawat dan mempercantik kulit wajah. Dengan kecantikan tersebut, wanita Indonesia akan merasa lebih percaya diri, sehingga kecantikannya pun memancar dari luar dan dalam dirinya. PONDS Naturals White Beauty Camellia Leaf dapat menjadi pilihan terbaik untuk memberikan kulit putih merona seperti dambaan setiap wanita Indonesia.

    Saya selalu memakai Produk PONDS untuk merawat wajahku sehingga aku tetap percaya diri dalam situasi dan kondisi apapun. Biarpun panas ataupun hujan, dalam ruangan atau lapangan PONDS tetap melindungi kulit ku dan tetap menjadi sahabat setiaku yang membuatku merasa cantik luar dalam.

    Semenjak sekolah sampai kuliyah aku senang mengikuti kegiatan yang mengharuskan saya berpanas-panasan di lapangan, seprti kemah dan latihan upacara tapi saya tidak khawatir dengan hal tersebut PONDS tetap menjadi sahabat setia di tas ranselku yang melindungi kulit saya dari sengatan sinar matahari di siang hari dan keringnya angin malam.

    Aku juga sekarang telah mengajar di salah satu SD di desaku. Banyak dari murid2ku yang bilang kalau saya adalah guru mereka yang paling cantik. Itu semua berkat PONDS.

    Bahkan ibu saya yang dulunya tidak berani memakai make up sekarang ibu saya memakai PONDS yang saya hadiahkan untuk ibu saya, untuk menjaga kulit wajahnya agar tetap awet muda dan melindungi kulit wajahnya dari sengatan sinar matahari. Dan hasilnya ibu saya sekarang mendapat banyak pujian dari ibu-ibu yang lain dan yang paling membuat ibu ku senang tentunya adalah pujian dari abahku. Abahku bilang ibuku semakin cantik dari hari ke hari.

    Oiya, Tante ku juga sekarang memakai PONDS karena penasaran mengapa kulit wajahku dan ibuku terlihat sangat sehat, tampak putih dan kencang. Lalu aku sarankan padanya untuk memakai produk PONDS. Hingga akhirnya, sekarang tanteku juga menjadi pelanggan setia PONDS.

    Dan akhirnya, aku ucapkan TERIMAKASIH PONDS.. telah memberikanku kulit tampak putih merona dan menyamarkan bintik-bintik hitam, sehingga aku tampil percaya diri dalam menjalankan segala aktifitasku. Juga TERIMAKASIH telah memberi kecantikan kepada WANITA-WANITA CANTIK DI SEKITARKU dan WANITA TERCANTIK DIHATIKU yaitu IBUKU.

    Q ingin mendapatkan giveaway PONDS WHITE NATURALS BEAUTY untuk memberi banyak inspirasi kepada lebih banyak wanita-wanita lain disekitarku agar selalu tampil cantik tentunya dengan PONDS.

    ReplyDelete
  125. Nama= Luthfi Mufida
    Email= chizuru.kawamura@gmail.com
    Twitter= @luthfi_chan

    Ceritamu mengapa ingin memenangkan giveaway ini??

    Saya ingin sekali mendapatkan giveawaynya..Karena menurut saya giveawaynya sangat bermanfaat sekali..Mulai dari Natural Eco Friendly Bag, Ponds White Beauty Naturals Gentle Exfoliating Foam 100gr, Ponds White Beauty Naturals Day Cream 50gr, Ponds White Beauty Naturals Night Cream 50gr, Travel Kit Make Up Case, Cosmetic Pouch, Travel Make Up Pouch dan Ponds Camellia Leaf USB..
    Jujur saja, saya belum pernah menggunakan Pond's White Beauty Naturals sebelumnya..
    Namun setelah melihat beberapa komersial (TV dan foto2 komersial) dari Pond's White Beauty Natural with Camelia Leaf, entah kenapa saya begitu tertarik..Mungkin karna iklannya yang lucu dan kembali ke alam..Saya serasa di hipnotis dengan iklan tersebut dan ingin segera membeli produk tersebut..
    Saya sudah memakai produk PONDS sudah dari lama..Sejak dari SMP samapi sekarang kuliah..Saya memakai sesuai kebutuhan saya..Sekarang ini saya memakai rangkain produk PONDS white beauty..Dan setelah tau PONDS meluncurkan produk PONDS WHITE BEAUTY NATURALS with CAMELIA LEAF, saya begitu tertarik untuk mencoba dan memakai produk tersebut..Karena produk tersebut memang dari alam..
    Semoga saya bisa mendapatkan giveawaynya..Saya pgn cepat-cepat merasakan extract Camelia Leaf, yang seolah menimbulkan kesan lembut, segar, dan menawan untuk kulit saya..
    Terimakasih PONDS..

    ReplyDelete
  126. Nama: Jessica Tjhin
    E-mail:
    jessicatjhin19@yahoo.com
    Twitter: @jessicatjhin19

    Ceritaku:
    Thanks to POND'S, karena sudah menjadi sahabat setia mama dan saya selama 5 tahun terakhir ini, mengapa saya ingin sekali memenangkan "Giveaway POND'S White Beauty Naturals" karena saya belum mendapatkan serangkaian produk baru dari POND'S.

    Kritik dan saran untuk "POND'S":
    Selama ini POND'S dikenal sebagai brand perawatan wajah di indonesia yang terus berinovasi dalam menghasilkan produk - produk terbaik.
    Saran saya, perbanyak POND'S Institute dan event2 agar para masyarakat indonesia bisa lebih mengenal POND'S..

    ReplyDelete
  127. Satu alasan yang paling mendasar adalah 'siapa yang tidak ingin mendapatkan hadiah?'.
    Pond's giveaway kali ini tidak hanya sebagai give, namun saya memandangnya sebagai kebutuhan yang secepatnya ingin saya miliki.

    Senang sekali konten utama giveawaynya adalah produk terbaru Ponds yang sudah saya incar dari iklan pertamanya di televisi. Sebelumnya saya adalah pengguna setia Ponds White Beauty Detox yang berhasil mengatasi masalah jerawat saya 2007 silam. Namun saya yakin kebutuhan kulit saya untuk lebih putih merona, tidak kusam akan dijawab oleh rangkaian produk Ponds White Beauty Naturals.

    Saya adalah wanita yang senang beraktifitas di luar, namun tetap ingin tampil cantik dan fresh, maka goodie bag, travel kit make up case, cosmetic pouch, travel make up pouch akan sangat bermanfaat bagi saya untuk membawa peralatan touch up saya dengan rapi dan apik. Terlebih lagi warna serta designnya sangat unik dan menarik, sehingga akan meningkatkan semangat saya touch up dan beraktifitas.

    Konten terakhir dari giveawaynya adalah USB unik berbentuk daun. Benda ini akan saya manfaatkan sebagai penunjang aktifitas akademik saya khususya.

    Overall, alasan saya sangat menginginkan giveaway Ponds ini karena sangat menarik dan usefull, jika saya menang, saya bisa berbagi rahasia cantik kepada sekitar dengan optimisme mengajak mereka menggunakan produk Ponds seperti saya.


    Kritik : Saya tidak mendengar klarifikasi yang gencar dari Ponds saat Ponds diklasifikasikan sebagai salah satu jenis make up berbahaya di Indonesia. Sehingga saya dan teman-teman sempat khawatir untuk menggunakannya.
    Namun saat kenyataan justru berbicara bahwa produk ini sangat masalah kulit, maka saya putuskan untuk tetap setia dengan Ponds.
    Saran : Sebaiknya sounding, marketing prouduk dan Ponds Institute diratakan penyebarannya di Indonesia, sehingga wanita di seluruh penjuru Indonesia menjadi semakin cantik dengan sehat.

    Best Regard, Agnia Triameili.
    Thankyou Miss. Stella. I love your Blog.
    Thankyou Ponds. I love your Products.
    Thankyou :)

    ReplyDelete
  128. Nama : Agnia Triameili
    Email : agniatriameili@yahoo.com
    Twitter : agnianne

    ReplyDelete
  129. nama: putu diah vedayanti
    email: vedangga@gmail.com
    twitter: @vedavedi

    kenapa? karena lagi desperate. banyak produk udah aku coba, dan udah nggak kehitung berapa duit abis untuk beli ini beli itu. yang ujung-ujungny aku buang juga karena hasilnya nggak ada. dan yang makin nambah kecewanya, beberapa hari lalu temenku bilang: kamu tambah item ya?
    oh noooo...
    liat iklannya ponds natural ini bikin ngiler, tapi apadaya takut belinya, takutnya sama aja ma yang lain, jadi pengen dapet paket ini, biar nggak beli kucing dalam karung lagi ;-)

    ReplyDelete
  130. nama: yuni hartini
    email yuni.hartini@gmail.com
    twitter:midori_wawa


    ceritaku mengapa ingin giveaway ini:


    dulu…kulitku kusam,berminyak,berjerawat apalagi mau datang bulan.tambah banyak jerawatnya…jerawat bulan lalu belum juga sembuh malah muncul lagi yang baru.terutama jerawatnya suka tumbuh di dagu.mungkin disanalah bagian wajahku yang paling oilly.malahan sudah sering di cuci,difacial,malah pencet oil pupny sendiri.karena yang facial bilang oil pup itu harus di keluarkan.karena bisa menghambat pori2.
    banyak produk telah sy pake.pertama pake laneige.harganya lumayan mahal.ga sembuh juga.pake bioterm.juga ga sembuh.akhirnya da give up.sy pikir..yng mahal ga bisa sembuh.coba pake yang murahan.coba2 lah ke swalayan pilih2 facial foam n rangkaian perawatan.eh..di dekatin ama spg ponds.di iming2 beli seharga ini dapat tas cantik.akhirnya gara2 tas itu ya coba de produk ponds..ternyata yang murahan malah cocok.sy pikir “dasar dodol ni muka di kasi yang mahal malah ga mau maunya yang murahan”mungkin pemakaian perawatan yang mahal kurang cocok buat org indonesia karena iklim n polusi di indonesia da ga karuan.lebih berat di bandingkan polusi di negara lain.mauny pake ponds yg da cocok ama iklim n polusi di indonesia.apalagi sy naik motor kemana2 debu setiap saat menempel..
    untuk giveaway gody bag ini sy suka tas travel kitnya..karena sy sering dinas..sy membutuhkan.sampe sekarang belum menemukan travel kit yang cocok.
    kalo usbnya sy mau gunakan juga buat simpan data2 buat dinas.n lagu2 supaya ga bete…

    ini ceritaku…apa ceritamu..(kayak iklan indomie aza)hahah…

    hope i lucky to grap it…

    ReplyDelete
  131. Intan Izati Ibrahim
    intanibrahim@gmail.com
    @intanibrahim

    Saya sgt menginginkan produk2 dr Pond's yg diberikn dlm program Giveawy ini, krn sy adl pngguna produk Pond's smenjak remaja gingga skrg. Pond's sllu mjd kpercayaan sy dlm prawatan kulit krn tlh brhsl mmbwt kulit muka sy mjd bersih, sehat, putih&terawat. Tdk prlu perawatn kulit mahal bhkan smp brharga jutaan u/ mndptkn kulit yg cantik. Hrga produk Pond's yg trjangkau oleh kantong sy inilah yg mjd slh satu alasan mengapa sy mmilih Pond's. Bayangkn saja dg hrga yg relaif trjangkau dpt mmbuat kulit qt sehat. Pond's is my right choice. And the one&only cosmetic brand that I trust for my skin.

    ReplyDelete
  132. Dewi Wijayanti
    ayaluffie@gmail.com
    @dewiwei


    hi stella lee and my ponds

    ini kesempatan terakhirku buat post di blog ini... :)

    aku pengen banget menangin giveaway ini karena suka banget gunain rangkaian produk dari ponds,,dari pelembab, sabun muka, sampai body lotion nya..untuk sekarang aku sudah gak pake body lotionnya karena udah sulit nyarinya...kemaren waktu aku belanja di supermarket aku pengen beli day creamnya ponds white beauty naturals,tapi karena stoknya belom ada jadi aku beli lagi pelembab yang spot-less white cream deh,,padahal aku pengen banget nyoba yang white beauty naturals :(
    nah selang berapa hari aku jalan ke supermarket itu ternyata day cream ponds white beauty naturalsnya udah ada,,lumayan nyesel sih..pengen beli tapi pelembab yang spot-less white creamnya masih banyak,,ya ga jadi beli deh :(...padahal kemaren stoknya tinggal satu,,kayaknya banyak yang beli cream ini..
    moga aja stella lee sama myponds mau menangin aku dan ngasih salah satu giveaway ini*hope it* :)

    ReplyDelete
  133. Weling S. Galih
    ling_oppygalih@yahoo.com
    @callmeweling

    tertarik buat make,, coz aku cocok ma produk ponds,, yg produk baru ini warnanya itu lhooo IDJOOO,, natural bangett,, fresh gitu mata pas liyat ponds ini,, kaya ngeliyat uang kan mata kita juga idjooo hehehehe

    buat ponds, sering2 aja bagi2 hadiah ya ponds,,trus buat yg jadi model ponds tuh bener2 "orang biasa" dongg, jangan artis, biar masyarakat tau orang biasa yg wajahnya kusam bisa disulap oleh ponds kaya artis,, yah ngadain make over gitu lah,, kalo artis pasti orang2 pada bilang "yah jelas artis, sebelum pakek ponds juga udah cantik"

    ReplyDelete
  134. Weling S. Galih
    ling_oppygalih@yahoo.com
    @callmeweling

    tertarik buat make,, coz aku cocok ma produk ponds,, yg produk baru ini warnanya itu lhooo IDJOOO,, natural bangett,, fresh gitu mata pas liyat ponds ini,, kaya ngeliyat uang kan mata kita juga idjooo hehehehe

    buat ponds, sering2 aja bagi2 hadiah ya ponds,,trus buat yg jadi model ponds tuh bener2 "orang biasa" dongg, jangan artis, biar masyarakat tau "orang biasa" yg wajahnya kusam bisa disulap oleh ponds kaya artis,, yah ngadain make over gitu lah,, kalo artis pasti orang2 pada bilang "yah jelas artis, sebelum pakek ponds juga udah cantik"

    ReplyDelete
  135. Nama = Jessica
    Email = jessicalie08@yahoo.com
    Twitter Username = @jessically

    Aku ingin banget memenangkan giveaway ini karena aku cocok banget pakai produk Ponds. Dulu aku udah pernah coba beberapa pembersih muka merek lain, seperti biore,dll,,tp mukaku malah berjerawat dan gatal. Sekarang, setelah bertahun-tahun menggunakan Ponds, mukaku licin, putih, dan tidak berjerawat lg, pdhl produk ponds yg dipake cuma 1, apalagi kalo dikasih hadiah serangkaian gini, wah pasti hasilnya jauh lebih maksimal!! Haduhh,,aku pengen skalii!!!
    Apalagi skrg aku lg masa sibuk2nya, wajahku jadi mudah kusam karena terkena debu di jalan (pengguna sepeda motor).. Pengennya beli cream dan pelembab ponds, tp apa daya, uang yg ada lebih diprioritaskan untuk kebutuhan rumah tangga yg lebih penting. Itu sebabnya, aku ingiinnn bgt memenangkan giveaway ini.
    Stela Lee pilih aku ya jd pemenangnya!! :)


    Kritik & Saran untuk Ponds = Ponds udah ok banget kok, :D

    ReplyDelete
  136. Nama = Jessica
    Email = jessicalie08@yahoo.com
    Twitter Username = @jessically

    Aku ingin banget memenangkan giveaway ini karena aku cocok banget pakai produk Ponds. Dulu aku udah pernah coba beberapa pembersih muka merek lain, seperti biore,dll,,tp mukaku malah berjerawat dan gatal. Sekarang, setelah bertahun-tahun menggunakan Ponds, mukaku licin, putih, dan tidak berjerawat lg, pdhl produk ponds yg dipake cuma 1, apalagi kalo dikasih hadiah serangkaian gini, wah pasti hasilnya jauh lebih maksimal!! Haduhh,,aku pengen skalii!!!
    Apalagi skrg aku lg masa sibuk2nya, wajahku jadi mudah kusam karena terkena debu di jalan (pengguna sepeda motor).. Pengennya beli cream dan pelembab ponds, tp apa daya, uang yg ada lebih diprioritaskan untuk kebutuhan rumah tangga yg lebih penting. Itu sebabnya, aku ingiinnn bgt memenangkan giveaway ini.
    Stela Lee pilih aku ya jd pemenangnya!! :)


    Kritik & Saran untuk Ponds = Ponds udah ok banget kok :D

    ReplyDelete
  137. Nama = Jessica
    Email = jessicalie08@yahoo.com
    Twitter Username = @jessically

    Aku ingin banget memenangkan giveaway ini karena aku cocok banget pakai produk Ponds. Dulu aku udah pernah coba beberapa pembersih muka merek lain, seperti biore,dll,,tp mukaku malah berjerawat dan gatal. Sekarang, setelah bertahun-tahun menggunakan Ponds, mukaku licin, putih, dan tidak berjerawat lg, pdhl produk ponds yg dipake cuma 1, apalagi kalo dikasih hadiah serangkaian gini, wah pasti hasilnya jauh lebih maksimal!! Haduhh,,aku pengen skalii!!!
    Apalagi skrg aku lg masa sibuk2nya, wajahku jadi mudah kusam karena terkena debu di jalan (pengguna sepeda motor).. Pengennya beli cream dan pelembab ponds, tp apa daya, uang yg ada lebih diprioritaskan untuk kebutuhan rumah tangga yg lebih penting. Itu sebabnya, aku ingiinnn bgt memenangkan giveaway ini.
    Stela Lee pilih aku ya jd pemenangnya!! :)


    Kritik & Saran untuk Ponds = Ponds udh ok banget kok :D

    ReplyDelete
  138. Nama = Jessica
    Email = jessicalie08@yahoo.com
    Twitter Username = @jessically

    Aku ingin banget memenangkan giveaway ini karena aku cocok banget pakai produk Ponds. Dulu aku udah pernah coba beberapa pembersih muka merek lain, seperti biore,dll,,tp mukaku malah berjerawat dan gatal. Sekarang, setelah bertahun-tahun menggunakan Ponds, mukaku licin, putih, dan tidak berjerawat lg, pdhl produk ponds yg dipake cuma 1, apalagi kalo dikasih hadiah serangkaian gini, wah pasti hasilnya jauh lebih maksimal!! Haduhh,,aku pengen skalii!!!
    Apalagi skrg aku lg masa sibuk2nya, wajahku jadi mudah kusam karena terkena debu di jalan (pengguna sepeda motor).. Pengennya beli cream dan pelembab ponds, tp apa daya, uang yg ada lebih diprioritaskan untuk kebutuhan rumah tangga yg lebih penting. Itu sebabnya, aku ingiinnn bgt memenangkan giveaway ini.
    Stela Lee pilih aku ya jd pemenangnya!! :)


    Kritik & Saran untuk Ponds = Ponds udah ok banget kok.. :D

    ReplyDelete
  139. Nama = Jessica
    Email = jessicalie08@yahoo.com
    Twitter Username = @jessically

    Aku ingin banget memenangkan giveaway ini karena aku cocok banget pakai produk Ponds. Dulu aku udah pernah coba beberapa pembersih muka merek lain, seperti biore,dll,,tp mukaku malah berjerawat dan gatal. Sekarang, setelah bertahun-tahun menggunakan Ponds, mukaku licin, putih, dan tidak berjerawat lg, pdhl produk ponds yg dipake cuma 1, apalagi kalo dikasih hadiah serangkaian gini, wah pasti hasilnya jauh lebih maksimal!! Haduhh,,aku pengen skalii!!!
    Apalagi skrg aku lg masa sibuk2nya, wajahku jadi mudah kusam karena terkena debu di jalan (pengguna sepeda motor).. Pengennya beli cream dan pelembab ponds, tp apa daya, uang yg ada lebih diprioritaskan untuk kebutuhan rumah tangga yg lebih penting. Itu sebabnya, aku ingiinnn bgt memenangkan giveaway ini.
    Stela Lee pilih aku ya jd pemenangnya!! :)


    Kritik & Saran untuk Ponds = Ponds udah ok banget kok. :D

    ReplyDelete
  140. nama : yuli khairani
    email : switz_chocho@yahoo.com
    user name : @yu_kha

    Alasan aku ngikut in pond’s giveaway ini krn aku pngeeeen bgt dapetin produk pond’s yg trbaru, Pond’s white beauty natural!! aku tinggal di Aceh, dan di sini belum nemu in produknya :(
    aku udh pke produk pond’s dri SMP.. skrg aku udh jd mahasiswi semester 6 lho.. hhehe
    dan syukur lah, wajah aku jd gk trlalu brmslh..
    tapi, akhir2 ini beda.. krn faktor stres (blm lg urusan kuliah) dan makin gk bersahabatnya cuaca di daerah ku, buat jerawat jd betah bgt di muka ku.. yg lebih buat aku kesal sama bekas jerawat yg muncul.. gk enk bgt deh, muka jd trlihat kusam, blm lg klihatan kaya ada coretan hitam di muka sana sini.. kesel deh! :(

    aku prnh nyoba produk lain, tpi hasil nya mlah buat muka ku tmbh brmasalah.. sampe mama ku marah dan nyuruh aku kembali sama pond’s.. kata beliau, perawatan buat muka itu gk boleh asal, blm lagi mesti hati2 sama produk dgn bahan kimia yg berbahaya.. karena Pond’s itu dari bahan alami makanya cocok buat muka ku..

    pas prtama kali liat iklan nya Pond’s White Natural di Tv, aku pngn bgt nyoba.. krn mengandung estrak camellia leaf.. aku jadi penasaran dan gk sabar pengen nyobain..
    makanya aku ikutan kontes ginian..

    belum lagi goodie bag nya juga lucu! keren lagi! :D
    yaaah walaupun aku tinggal nya jauh (gk bisa rasain traetment di Pond’s Institute atau event Pond’s Natural facial Spa)

    aku pengen dapet in giveaway nya

    *maaf aku jd curhat.. hhehe anyway makasih ya :D

    ReplyDelete
  141. Nama = Heru

    Email = heroesgemawan@gmail.com

    Twitter Username = herulrich


    Dari beberapa tahun yang lalu udah sering banget liat yang namanya produk Ponds. Soalnya ada kawan yang menggunakannya pada saat kalo kita pas hiking atau naik gunung, jadi suka nyoba juga pake produk Ponds. Pas saat sekarang ketika lagi nonton dengan istri, ada iklannya di televisi. Pengen juga beli lagi, atau paling tidak menggunakan bersama-sama istri. Tapi karena ada kebutuhan lain, jadi belum sempat beli, eh lagi asyik-asyik browsing, ketemu nih sayembara ini nih. Waw, It,s great, cuma bikin komen sampe 5 maksimal kesempatan menang dapet. Untungnya pas dapet hal ini belom abis masa waktunya. Jadi langsung nih, yah keinginan untuk menang nih besar banget, paling tidak uang yang akan dialokasikan membeli produk Ponds bisa buat keperluan yang lain, jadi bisa berhemat lebih dari cukup.

    Semoga saya bisa mendapatkan produk Ponds ini. Terima kasih Stela Lee

    Kritik dan Saran: Semoga Ponds bisa lebih baik dari sekarang, dan iklannya lebih mantap

    ReplyDelete
  142. Nama = Heru
    Email = heroesgemawan@gmail.com
    Twitter Username = herulrich
    Dari beberapa tahun yang lalu udah sering banget liat yang namanya produk Ponds. Soalnya ada kawan yang menggunakannya pada saat kalo kita pas hiking atau naik gunung, jadi suka nyoba juga pake produk Ponds. Pas saat sekarang ketika lagi nonton dengan istri, ada iklannya di televisi. Pengen juga beli lagi, atau paling tidak menggunakan bersama-sama istri. Tapi karena ada kebutuhan lain, jadi belum sempat beli, eh lagi asyik-asyik browsing, ketemu nih sayembara ini nih. Waw, It,s great, cuma bikin komen sampe 5 maksimal kesempatan menang dapet. Untungnya pas dapet hal ini belom abis masa waktunya. Jadi langsung nih, yah keinginan untuk menang nih besar banget, paling tidak uang yang akan dialokasikan membeli produk Ponds bisa buat keperluan yang lain, jadi bisa berhemat lebih dari cukup.
    Semoga saya bisa mendapatkan produk Ponds ini. Terima kasih Stela Lee
    Kritik dan Saran: Semoga Ponds bisa lebih baik dari sekarang, dan iklannya lebih mantap

    ReplyDelete
  143. Nama : Ririe Khayan
    E-mail : kinanthi8p@yahoo.com
    Twitter User Name : @ririekayan

    Alasan mengapa yang ingin mendapatkan special gift dari ponds Camelia Leaf:

    1. Sebagai wanita saya ingin tetap tampil percaya diri sehingga kulit yang sehat dan cantik alami yang merupakan faktor penting untuk mendukung performance saya dimana pun dan kapan pun.

    2. Karena bertambahnya usia dan faktor polusi (yang semakin meningkat) sangat berpengaruh yg mengakibatkan kemampuan kulit untuk meregenerasi sel-selnya semakin menurun.

    3. Dengan formula baru ponds with camelia leaf yg menawarkan konsep back to nature, saya ingin membuktikan dahulu kinerja dari produk tersebut sehingga saya bisa confidence menggunakan untuk pemakaian yang reguler dan kontinyu.
    4. Jadi saya berharap sekali bisa mendapatkan special gift ponds ini agar tahu bahwa formula back to nature yang di tawarkan tersebut MEMANG mempunyai efek simultan terhadap kesehatan kulit saya.

    Sekian terima kasih.

    ReplyDelete
  144. Yuliana Eka PurwatiAugust 2, 2011 at 3:27 AM

    hai stella..., kapan ne pemenang kontes giveaway-nya pond's diumumkan??

    kan ne dah tanggal 1 agustus 2011

    ReplyDelete
  145. thanks for your excellent review.http://www.nascimentoturismo.net

    ReplyDelete
  146. nama : rizkasatyadi
    e-mail : rizka_satyadi@yahoo.com
    twitter username : happy12 cookies

    alasan aku mengikuti giveaway ini karena aku sangat kepingin mendapatkan hadiah dari ponds. aku sangat cocok menggunakan ponds. awalnya aku sempat gonta-ganti produk untuk membersihkan muka. aku sempat mencoba produk tj* fuk dan b*ore. pertama aku menggunakan tj* fuk, tidak sampai 1 minggu, muka aku di bagian pipi merah semua,berkulit, kasar dan perih ketika mencuci muka bahkan disentuh pun pipi aku terasa perih. aku kira mungkin tj* fuk ga cocok , akhirnya aku ganti b*ore. tapi sebelum aku ganti b*ore, aku ke dokter kulit dulu. kata dokternya mungkin aku allergi dengan obat cuci mukanya. akhirnya aku berobat sampai sembuh, setelah itu aku baru menggunakan b*ore. ekh, tapi sama aja. beberapa hari aku pakai, muka aku di bagian pipi jadi merah, berkulit, kasar dan perih seperti aku memakai tj* fuk. langsung aku berhenti memakai biore. kebetulan sisa obat yang waktu aku ke dokter kulit itu masih ada, jadi aku pakai lagi sampai sembuh. setelah sembuh, aku mengganti dengan ponds white beauty. nah 1 minggu, 2 minggu, 3 minggu, pipi aku udah ga pernah merah, berkulit, kasar dan perih lagi. ternyata aku cocok banget pakai ponds white beauty ini. terbukti pipi aku sudah ga pernah merah, berkulit, kasar dan perih lagi, malahan muka aku sekarang jadi lebih putih. karena aku sudah membuktikan kalau produk ponds itu TOP banget, mama aku jadi ikut-ikutan pakai juga deh. sudah bertahun-tahun aku dan mama ku selalu setia menggunakan ponds.

    nah makanya aku kepingin banget memenangkan giveaway ini.
    pilih aku ya stella lee jadi pemenangnya... :D
    terima kasih :)


    kritik dan saran : ga ada yang bisa dikritik dan dikasih saran untuk ponds karena ponds sudah TOP banget!! :D

    ReplyDelete