Stella Lee Home Workout

November 30, 2015

As a lot of people requested to know my kind of exercise besides eating clean through Dapurfit, here I present to you my regular work out routine. I spent most of the time at gym instead at home, but I cant take pic at the gym, hence I make this tutorial and step by step for you so you can also do it at home ^.^

All the exercises are taught by Dapurfit 


I hope it is useful for you to create a lean and toned body
I am still working on my own as well, so let's do this together :D

See you guys on my next post!

You Might Also Like

2 comments

  1. halo ci, stella. saya claren lagi kuliah dibandung, saya mau nanya dong, mau minta tips diet dan workoutnya.
    berhubungan saya anak kost. yang mana jadwal perkulihannya padat dari pagi jam 7 sampai jam 6/7 sore. waktu makan tidak teratur. dan gak punya waktu untuk masak. dan klau abis makan pasti langsung kedepan komputer(duduk) klau ada waktu makan juga itu dibawah jam 6 sore (itu yg buat gagal diet) soalnya jam 3 sore - 6 sore sibuk ngerjain tugas kuliah. saya udah coba diet makan tanpa nasi, itu juga gagal. dan saya sudah coba berbagai diet. pokoknya pola dietku udah gagal dan hancur :'( . jadi diet dan workout aku harus bagaimana ya ci? terimakasih :)

    ReplyDelete

  2. halo ci, stella. saya claren lagi kuliah dibandung, saya mau nanya dong, mau minta tips diet dan workoutnya. berhubungan saya anak kost. yang mana jadwal perkulihannya padat dari pagi jam 7 sampai jam 6/7 sore. waktu makan tidak teratur. dan gak punya waktu untuk masak. dan klau abis makan pasti langsung kedepan komputer(duduk) klau ada waktu makan juga itu dibawah jam 6 sore (itu yg buat gagal diet) soalnya jam 3 sore - 6 sore sibuk ngerjain tugas kuliah. saya udah coba diet makan tanpa nasi, itu juga gagal. dan saya sudah coba berbagai diet. pokoknya pola dietku udah gagal dan hancur :'( . jadi diet dan workout aku harus bagaimana ya ci? terimakasih :)

    ReplyDelete